Sewa Mobil di Kyoto Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Kyoto Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Kyoto Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Kyoto Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Kyoto Jepang dan City Tour dengan Sopir – Kyoto, tempat wisata di Jepang yang terkenal dengan terdapatnya ratusan kuil. Kyoto juga memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto. Tapi sebenarnya Kyoto adalah kota yang terletak di Pulau Honshu, Jepang. Sebagai kota bersejarah, Kyoto memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Jepang. Kota ini memang selalu menyenangkan dan cantik sepanjang tahunnya. Dan Kyoto ini menjadi kota tujuan wisata terfavorit nomor 1 di dunia. Namun karena, di Kyoto ini terdapat banyak sekali tempat wisata, maka kami sudah mengumpulkan obyek wisata terbaik yang ada di Kyoto. Kami sangat merekomendasikan anda untuk berkunjung ke kota Kyoto, karena anda akan terpana dengan segala keunikan kota ini. Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Kyoto selama 12 jam. Berikut beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Kyoto dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang.

15 Obyek Wisata Terbaik di Kyoto

Kuil Kiyomizudera

Kiyomizudera Temple Jepang
Kiyomizudera Temple Jepang

Kuil Kiyomizudera adalah salah satu kuil Buddha yang sangat populer. Mengapa kuil ini dinamakan Kiyomizu-dera? Karena adanya sebuah mata air yang memancar keluar dari gunung otawa dan mengalir kebawah yang disebut air terjun Otawa. Nama “kiyomizu” ini diambil dari air terjun tersebut. Yang memiliki arti “air yang jernih”. Kiyomizudera adalah salah satu kuil yang paling terkenal di Kyoto kuno bahkan di jepang, dengan pengunjungnya lebih dari 3 juta per tahun. Dan kini Kiyomizu-dera sudah menjadi landmark kota Kyoto, dengan letaknya yang cukup strategis dalam lingkup pusat kota Kyoto. Kuil ini pun menjadi landmark kota Kyoto. Kuil ini terkenal dengan keindahan struktur bangunannya, faktor sejarahnya yang lebih dari 1000 tahun, banyaknya mitos dan legenda yang terdapat di kuil ini, kuil Kiyomizu-dera yang sudah di akui UNESCO. Untuk lebih lengkapnya tentang Kuil Kiyomizudera silakan kunjungi Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

Distrik Gion

Gion adalah salah satu distrik Kyoto, Jepang yang terkenal sebagai tempatnya para Geisha (penari Jepang). Dulunya tempat ini dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan para pengunjung dan wisatawan ke kuil. Karena Gion ini berlokasi di Yasaka Shrine, salah satu kuil terpopuler di Kyoto. Dan kini Gion berkembang menjadi distrik Geisha yang terkenal di Jepang. Gion terkenal dengan festival Gion Matsuri, yaitu salah satu festival tahunan terbesar yang ada di Kyoto selain Jidai Matsuri dan Aoi Matsuri. Festival ini diadakan pada bulan Juli dari tanggal 1 yang ditandai dengan ritual kippu iri hingga tanggal 30 yang diakhiri dengan ritual Nagoshinoharae. Di distrik Gion ini, kita dapat pergi untuk mengunjungi patung Budha terkenal yang tingginya mencapai 24 meter, yaitu Ryozen Kannon. Ingin lebih tahu tentang Distrik Gion ini silakan kunjungi Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

Gion Jepang, Kota Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto
Gion Kyoto

Kuil Yasaka

Kuil Yasaka adalah sebuah kuil yang ada di Kyoto yang merupakan kuil paling favorit dikunjungi para wisatawan. Tempat suci ini terletak di antara Distrik Gion yang populer dan Distrik Higashiyama, terletak di tengah-tengah Gion. Yasaka Shrine ini di bangun pada tahun 656. Kuil Yasaka ini lah yang telah disebut sebagai penjaga dari kawasan Gion. Kuil Yasaka sangat terkenal dengan tempat berdoa di tahun baru atau yang di sebut dengan hatsu-mode. Jika anda datang pada tengah malam pada pergantian tahun atau hari-hari awal di tahun baru maka anda akan menemukan keramaian yang luar biasa anda akan menembus keramaian massa dan anda termasuk orang yang beruntung dan diberkati. Selengkapnya tentang Kuil Yasaka silakan kunjungi Yasaka Shrine Kyoto Situs Warisan Budaya di Jepang.

Kuil Kinkakuji

Sesuai dengan warna bangunannya, kuil ini biasa dikenal sebagai Kuil Emas. Kinkakuji memang lebih terkenal, dan bagi yang pernah ke Kyoto, pasti punya foto dengan latar belakang kuil ini. Bangunan ini dibangun pada tahun 1397 sebagai vila peristirahatan bagi shogun Ashikaga Yoshimitsu. Terkenal akan Paviliun Emasnya di dalam tamannya. Keseluruhan paviliun ditutupi dengan lembaran tipis emas murni kecuali bagian lantai dasar . Pada atap kuil terdapat fenghuang emas atau “burung phoenix”. Setelah melihat Kinkakuji dari seberang kolam, anda dapat keluar melalui pintu belakang melalui taman candi, di mana terdapat kuil kecil, Anmitaku-kolam yang tidak pernah kering dan patung-patung untuk membuang koin dan menguji keberuntungantaman untuk minum teh hijau.

Istana Nijo

Istana Nijo termasuk sebagai bangunan tua Kyoto yang sangat luas. Di dalamnya terdapat dua struktur bangunan yakni Ninomaru dan Honmaru. Dibangun pada tahun 1603, Istana Nijo menjadi kediaman Tokugawa Ieyasu, shogun pertama di zaman Edo. Di luar ruangan ini terdapat sebuah taman dan kolam yang membuat lingkungan istana begitu tenang. Tamannya rimbun dan disertai dengan batu hias dengan daun yang warna warni di sekelilingnya. Pemandangan di luar istana ini sering didefinisikan sebagai lanskap tradisional yang sangat alami. Istana ini memiliki tembok yang tinggi dan parit lebar yang mengelilingi setiap sisinya sebagai benteng pertahanan. Temboknya menjulang dan tampak menutup rapat pemandangan dalam istana.

Kyoto Station

Kyoto Station ini merupakan icon kota Kyoto yang dimata turis merupakan kota tradisional di Jepang. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api terbesar kedua di Jepang setelah Stasiun Nagoya, dan merupakan salah satu gedung terbesar di Jepang. Bangunannya ada 15 lantai yang mencakup pusat perbelanjaan, bioskop, hotel, dan beberapa kantor pemerintah lokal. Selain roof garden-nya, banyak wisatawan yang tidak tahu bahwa di sini ada skyway yang bisa dilewati pada siang hari. Dari sini anda bisa menikmati pemandangan Kyoto Tower lebih jelas. Dibuka untuk umum pada tahun 1997.

Kyoto Tower

Kyoto Tower adalah salah satutempat wisata menarik di Jepang yang berada di Kyoto yang juga menjadi bangunan tertinggi di Kyoto. Tingginya mencapai 131 meter. Kyoto Tower ini juga menjadi landmark kota Kyoto. Kyoto Tower ini memiliki arisitektur yang berbeda dengan menara lainnya. Tower yang memiliki berat 800 ton ini berdiri di atas gedung yang membuat bentuknya mirip lilin dengan tatakan lilin dibawahnya. Dari Kyoto Tower ini anda bisa menikmati panorama Kyoto yang indah. Selain itu, anda juga bisa bersantai di Sky Lounge yang berada di tatakan lilin Kyoto Tower ini. Sedangkan dilantai dasar, anda akan menemukan puluhan toko souvenir yang menjual oleh-oleh khas Kyoto.

Arashiyama

Arashiyama dikenal dengan adanya hutan bambu yang elok. Jalanan di sepanjang hutan bambu ini berubah menjadi lautan manusia Saat libur tiba. Di Arashiyama juga terdapat tempat wisata seperti Jembatan Togetsubashi, pegunungan Iwatayamam, Kuil Jojakukoji, Kuil Teryuuji, Okochi Sanso, Kuil Hokyoin, dan sungai Hozukawa. Sempatkan waktu untuk berkunjung ke Arashiyama.

Kuil Fushimi Inari Taisha

Terkenal dengan barisan gerbang warna merahnya yang rapat-rapat. Gerbang-gerbang torii ini dipasang oleh peziarah yang datang untuk berdoa meminta kesuksesan dalam usaha. Saat ini diperkirakan terdapat sekitar 10.000 gerbang torii yang dipasang di kuil ini. Kuil Fushimi Inari Taisha ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari. Kuil utama (honden) terletak di kaki Gunung Inari dengan luas area kuil mencapai 87.000 meter. Keseluruhan kuil utama di Inariyama merupakan objek tempat suci. Kuil ini terkenal akan festivalnya, yaitu Festival Hatsu-uma-no-hi atau Festival Hari Kuda Pertama, yang dilaksanakan setiap bulan Februari. Pengunjung yang datang akan diberi ranting cemara yang selain sebagai bukti kedatangan, dipercaya juga sebagi jimat yang akan memberi keselamatan dan kemakmuran dalam usaha. Selain itu ada Festival Kanko-sai dan Festival Inari diadakan berurutan pada hari Minggu yang terdekat dengan tanggal 20 April hingga tanggal 3 Mei.

Kyoto Imperial Palace

Kyoto Imperial Palace adalah istana yang pernah menjadi saksi bisu dari zaman kekaisaran di Jepang. Bangunan istana berdiri sangat megah, didominasi dengan warna merah di bagian depan istana. Memiliki enam gerbang pada ke empat sisinya, dengan masing-masing mengandung kedudukan dan tujuan. Terdapat gerbang Kenreimon di bagian depan gerbang yang hanya dibuka jika ada acara khusus atau kunjungan Kepala Kenegaraan. Di lingkungan istana juga terdapat taman yang indah dengan kolam besar, tepat di depan Shogosho. Jadi, anda bisa menikmati pemandangan taman yang sangat indah di sekitar Kyoto Imperial Palace.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kuil Ginkakuji

Biasa dikenal dengan Kuil Perak karena Kuil Ginkakuji populer dengan Silver Pavilion. Bagian lain yang populer dari Kuil Ginkakuji adalah kannon-den. Kannon-den merupakan aula utama pada bangunan bertingkat. Aula inilah yang dulunya menjadi tempat arwah Ashikaga Yoshimasa. Ginkakuji ini mungkin puncak dari ekspresi artistik orang Jepang. Terkenal karena Taman Batu dan bangunan sederhana. Taman tradisional yang menyerupai taman Jepang pada umumnya yaitu Kinkyo. Saat ini Ginkakuji (Pavilion Perak) setingkat dengan Kiyomizu Dera dan juga dengan Kinkakuji (Pavilion Emas) sebagai salah satu situs paling banyak dikunjungi di Kyoto.

Nishiki Ichiba

Anda bisa menikmati kuliner khas Kyoto di pasar Nishiki Ichiba. Nishiki Ichiba merupakan jalan yang berlokasi di antara Karasuma Street – Kawara Machi, yakni jalanan yang persis di sebelah utara Shijo Street. Nama jalan tersebut adalah Nishiki Street, tapi karena sepanjang jalanan itu dijadikan pasar, maka disebut sebagai Nishiki Ichiba. Mulai dari bahan pangan sehari-hari masyarakat, hingga bahan makanan untuk pesta tahun baru serta oleh-oleh turis ada di sana, menjadikan pasar ini tempat yang dikunjungi oleh berbagai kalangan. Salah satu yang terkenal di Nishiki Ichiba, yakni Chogo Shichimi. Kita bisa membuat bubuk shichimi togarashi (bubuk cabe yang terdiri atas 7 bahan) satu-satunya di dunia.

Kuil Nanzenji

Kuil Nanzenji adalah sebuah kuil Buddha Zen di Kyoto, Jepang. Menjadi salah satu kuil Zen yang paling penting di Jepang, dan memiliki pengaruh besar kepada dikuil-kuil lainnya di Kyoto. Nanzenji terkenal oleh keindahan kuil yang diselimuti oleh pepohonan hijau pada musim panas. Selain ukuran taman nya yang jauh lebih luas dari taman kuil-kuil lainya dan dikelilingi oleh pepohonan aneka warna. Selain itu, pemandangan khas kota tua, seperti saluran air yang mengalirkan air dari kanal Biwako Sosui serta gerbang Sanmon yang terbuat dari kayu pun tidak kalah menarik.

Kuil Sanjusangendo

Sebuah kuil yang memiliki koleksi sejumlah 1001 patung logam. 1001 patung logam ini merupakan perwujudan dari Dewi Belas Kasih. Jika kita melihat lebih seksama, patung-patung ini memiliki 11 kepala dan 42 tangan. Sanjusangendo yang kita jumpai sekarang bukanlah versi aslinya. Setelah kuil ini ditemukan pada tahun 1164, tak berapa lama kuil ini lenyap karena adanya kebakaran. Barulah seabad sesudahnya, kuil dibangun kembali dan dilengkapi dengan hall sepanjang 120 meter. Hall kayu ini pun dinobatkan sebagai hall kayu terpanjang di Jepang.

kuil Heian Jingu

Kuil Heian Jingu makin menjadi primadona, Setelah diresmikan sebagai salah satu dari kuil kelas atas oleh Asosiasi Kuil Shinto di Jepang. Dibangun pada tahun 1895 untuk memperingati ulang tahun 1100 dari pembentukan Heian-kyo (nama kuno Kyoto). Keberadaan Kuil Heian pun juga turut melengkapi Kota Kyoto sebagai kota dengan koleksi kuil super komplit di Jepang. Banyak bangunan yang ditambahkan untuk melengkapi Kuil Heian. Pembangunan ini menjadi simbol wajah baru industri, budaya, pendidikan, dan kehidpan kota Kyoto.

Sewa Mobil beserta Sopir di Tokyo Jepang

Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin merupakan mobil yang secara khusus di peruntukkan untuk kendaraan komersial penumpang. Dengan kapasitas penumpang 16 orang (15 bangku belakang dan 1 bangku depan). Untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas. Pada jendela tengah dilengkapi dengan kaca model terbaru (Kurinuki Windo) yang dapat di buka dan di tutup. Untuk kenyamanan dilengkapi dengan pendingin udara dan sabuk pengaman pada setiap bangku.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah 90,000 JPY/Day.

Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown – Toyota Crown adalah salah satu mobil mewah keluaran Toyota. Toyota Crown ini mengusung mesin dengan konfigurasi 6 silinder yang berkapasitas 2000 cc dengan begitu mobil ini terkenal akan keadalannya dan kenyamanannya. Jika berada di dalam kabin, anda serasa berada di atas kapal pesiar. Yang juga dilengkapi dengan AC double blower, cool box, automatic swing, bahan jok dan doortrim dari beludru yang mewah, ape model double DIN lansiran Alpine hingga 2 pilihan transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah ¥ 105,000 / hari.

Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Untuk sisi interiornya dari kedua mobil ini, mungkin tidak ada perbedaan di dalamnya. Hal ini dikarenakan desain interior kedua mobil ini sama-sama mendukung konsep elegan. Untuk kapasitas penumpang bisa menampung 7 sampai 8 orang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah 75,000 JPY/Day.

Sewa Bus beserta Sopir Di Kyoto Jepang

Sewa Bus di Kyoto Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir di Kyoto Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus dengan kapasitas yang lebih besar, jika anda membawa bagasi maka kami rekomendasikan maksimal untuk 12 – 15 orang saja. Tapi jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang.

Harga Sewa Bus di Jepang dengan Micro bus adalah ¥120,000.

Sewa Minibus di Kyoto Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus di Tokyo Jepang dengan Small bus adalah ¥120,000.

Sewa Bus Wisata serta Sopir di Kyoto Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus pariwisata ukuran medium ini sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman. Dengan kapasitas 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang saja beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang dengan Medium bus adalah ¥140,000.

Sewa Bus Pariwisata serta Sopir di Kyoto Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus ini biasanya merupakan langganan klien kami dari Agen Tour yang ingin menyewa bus di jepang. Tapi anda juga bisa saja menyewa bus ini jika bersama rombongan yang cukup banyak. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang beserta bagasi.

Biaya Sewa Bus di Jepang dengan Large bus adalah ¥200,000.

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Kyoto Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp