Sewa Mobil di Osaka Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Osaka Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Osaka Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Osaka Jepang dan City Tour dengan Sopir – Osaka adalah salah satu kota di Jepang yang terbesar dan termegah selain Tokyo dan telah dikenal sebagai salah satu kawasan metropolitan yang terbesar di dunia. Namun Osaka ini juga merupakan sebuah metropolis air yang dikenal dengan sungai-sungainya dan jumlah jembatan terbanyak di Jepang. Osaka adalah kota berpenduduk terbesar nomor tiga di Jepang setelah Tokyo dan Yokohama. Sebagai kota klasik, kota ini sangat bangga menjadi asal sandiwara boneka Bunraku. Daerah Teluk Osaka wajib dikunjungi, ada juga Osaka Aquarium KAIYUKAN dan Universal Studios Japan, yaitu sebuah taman bermain berbasis Hollywood, dan masih banyak lagi.

Jika pergi ke Jepang, jangan lewatkan kota satu ini, karena anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Osaka, mulai dari tempat wisata budaya tradisional yang sangat kental dari negeri sakura hingga ke tempat wisata yang sangat modern. Untuk masalah transportasi, anda bisa menghubungi kami, karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Osaka selama 12 jam. Dan dibawah ini, beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Osaka dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang :

Obyek Wisata Terbaik di Osaka

Osaka Castle

Osaka Castle atau yang biasa disebut Istana Osaka ini adalah sebuah istana yang terletak di bagian barat kota Osaka. Osaka Castle merupakan istana kerajaan Jepang yang berdiri pada awal abad ke 16. Walaupun di juluki sebagai istana, namun tempat ini sebenarnya merupakan sebuah museum yang menceritakan perjalanan sang pendiri istana “Toyotomi Hideyoshi”, yang semasa hidupnya adalah seorang penguasa di daerah Osaka. Bangunan-bangunan ini masih sangat dijaga keasriannya, sehingga bangunan bersejarah dari zaman Edo itu terlihat kuno dan masih sangat terjaga. Istana Osaka adalah bangunan peninggalan budaya Jepang yang sangat dilindungi oleh pemerintah. Dan menara utama Osaka yang menjulang tinggi merupakan simbol dari kota Osaka. Keindahan dan kemegahan istana akan sangat terasa ketika melihat pemandangan dan juga kesejukan taman yang dapat di rasakan ketika menuju ke bangunan utama Osaka Castle. Untuk lebih lengkapnya mengenai Osaka Castle silakan kunjungi Osaka Castle Jepang, Sebuah Legenda dari Osaka.

Osaka Castle

Universal Studios Japan

Taman wisata bermain yang resmi dibuka pada tahun 2001 ini memiliki luas sekitar 39 hektar. Universal Studio Jepang ini ukurannya lebih besar daripada di Singapur dan sangat menarik. Universal Studios Japan (USJ) menjadi wahana pertama di Asia di bawah naungan Universal Studios. Wahana yang ditawarkan begitu beragam dan mengadaptasi dari film-film Hollywood yang tidak asing di mata dunia. Delapan tema andalan USJ adalah Lagoon, Hollywood, New York, San Fransisco, Jurassic Park, Waterworld, Amity Village, Universal Wonderland. Dan pada tahun 2014 lalu, dibukalah satu wahana bertemakan The Wizarding World of Harry Potter.

Spa World Osaka

Spa World Osaka adalah tempat pemandian air panas yang sangat mewah yang juga menyediakan tempat bermain anak-anak. Dengan setidaknya ada 16 jenis pemandian air panas yang berasal dari negara berbeda menjadikan keunikan tersendiri bagi Spa World Osaka. Ada 8 lantai dalam bangunan ini dengan fasilitas masing-masing di setiap ruangannya. Ada Onsen bertema Eropa dan tradisional Jepang, Kolam renang dan area taman bermain, hotel, are gym, restoran, Fasilitas Ganban’yoku, dan juga toko oleh-oleh.

Tempozan Ferris Wheel

Tempozan Ferris Wheel adalah kincir raksasa di Osaka Bay. Tempozan Ferris Wheel ini berada di dalam “Tempozan Harbor Village” yang merupakan tempat rekreasi terkemuka di Osaka. Dengan ketinggian 112,5 meter anda dapat melihat pemandangan Osaka, mulai dari Rokko Mountains, Akashi Kaikyo Bridge hingga Kansai International Airport. Ferris wheel ini juga dimanfaatkan oleh penduduk sekitar sebagai petunjuk ramalan cuaca yang menyesuaikan dengan ramalan cuaca esok hari. Tempozan Ferris Wheel akan mengikuti ramalan cuaca dan menampilkan bentuk awan apabila cuaca esok hari berawan atau bentuk payung apabila cuaca esok hari hujan.

tempozan ferris wheel osaka.jpg

Dotonbari

Dotonbari merupakan nama salah satu pusatnya pertokoan di Osaka. Selain toko Dotonbori ini menjadi nama sungai di sebelah utara pertokoan ini. Dulunya pusat pertokoan ini dibuka oleh Doton Yasui pada tahun 1612 seorang pedagang, kemudian mulai disebut Dotonbori. Sepanjang jalan Dotonbori sisi selatan banyak restoran dan toko-toko berjajaran. Makanan yang terkenal di Dotonbori yaitu okonomiyaki, takoyaki, udon, serta sushi dan makanan tradisional Jepang lainnya. Dotonbori juga sering digunakan sebagai lokasi untuk film baik film Jepang dan film luar negeri. Dotonbori juga terdapat papan-papan iklan yang besar dan juga lampu-lampu yang menghiasi gedung dan restoran.

Dotonbori.jpg
Dotonbori

Osaka Aquarium Kaiyukan

Osaka Aquarium Kaiyukan adalah salah satu aquarium terbesar di dunia yang dibuat seperti alam sebenarnya karena berhubungan langsung dengan Samudra Pasifik sehingga . Tempat wisata ini terdapat sekitar 15 tangki besar yang menampilkan berbagai kehidupan laut serta segala jenis spesies ikan yang ada di dalamnya. Disini terdapat sekitar 620 jenis makhluk hidup dengan total 30.000 keseluruhan. Juga ada tank yang berisi ubur-ubur. Ada atraksi menarik yaitu “Gerbang Aqua” sejenis lorong didalam akuarium besar dimana kamu bisa melihat beragam jenis ikan tropis, dan “Zona Antartika” dimana para penguin berkumpul. “Zona Habitat Samudra Pasifik” yang berada di lt. 8 bisa dicapai dengan eskalator langsung. Dimulai dari lt. 8, pengunjung bisa menikmati beragam jenis makhluk laut dari dekat sambil menuruni turunan yang terdiri dari 10 jenis area laut. Kaiyukan terletak di pelabuhan Gunung Tempo-zan. Disini juga terdapat pusat perbelanjaan “Pasar Gunung Tempo-zan”. Didepan Kaiyukan terdapat teras luas dimana sering menampilkan berbagai macam jenis hiburan.

Nakanoshima Park

Nakanoshima Park ini merupakan sebuah taman tertua di Osaka dengan pesonanya yang unik. Datanglah ke Taman Nakanoshima untuk sejenak meninggalkan kesibukan dan hingar-bingar kota. Terbentang di atas lahan di antara Dojimagawa dan Sungai Tosaborigawa, taman ini secara fisik terpisah dari gedung-gedung di semua sisinya, sehingga menjadi tempat bersantai yang indah. Jelajahi lintasan jalan kakinya yang teduh, duduklah di atas rumputnya yang terawat rapi sambil menikmati minuman, atau tenangkan jiwa dengan berjalan-jalan di taman mawarnya yang tenteram. Jelajahi kedua bagian berbeda taman, yang dipisahkan oleh air. Sisi timur taman bercirikan hamparan rumput yang dirancang cermat, sedangkan sisi baratnya adalah hamparan rumput luas yang dikelilingi lintasan melingkar. Langkahkan kaki atau kayuh sepeda Anda untuk mengelilingi ruang hijau ini dan hiruplah udara segar.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Minami (Namba)

Jika di Indonesia, Minami (Namba) ini seperti Malioboro di tambah dengan pasar baru, dimana kawasan yang tidak pernah sepi pengunjung baik siang maupun malam hari. Sebenarnya Minami (Namba) ini adalah salah satu area wisata belanja yang juga merupakan tempat kuliner yang sangat terkenal di Osaka. Di sini terdapat banyak jajanan restoran hingga kaki lima yang mana menunya sangat bervariasi mulai dari yang murah sampai yang mahal. Shooping, makan, maupun berkeliling sambil cuci mata dan berfoto adalah kegiatan seru di Namba ini. Cobalah untuk menyantap berbagai makanan khas Osaka yang lezat.

Sumiyoshi Taisha

Sumiyoshi Taisha adalah salah satu kuil shinto tertua di Jepang yang sudah didirikan saat sebelum agama Buddha masuk dan menyebar di Jepang yang memiliki arsitektur dan desain interior indah. Didirikan pada abad ke-3 lalu. Dengan mengumpulkan lebih dari dua juta jamaah pada setiap Tahun Baru, Kuil Sumiyoshi Taisha menjadi terkenal di Jepang. Bangunan yang dibangun dengan gaya Sumiyoshi-zukuri masuk melalui gable dan dikelilingi oleh pagar. Sumiyoshi Taisha salah satu tempat suci yang paling banyak dikunjungi di kawasan Osaka. Kuil Sumiyoshi Taisha ditunjuk sebagai aset budaya nasional yang penting dan tempat keindahan pemandangan serta bunga bersejarah dan juga sebagai aset kuil dewa Shinto yang melindungi wisatawan, nelayan dan pelaut. Ada empat ruang utama di Osaka’s Sumiyoshi Taisha. Yang menarik, tiga yang pertama diposisikan dalam garis lurus menghadap ke barat, sedangkan yang keempat berdiri di samping yang ketiga.

Amerikamura

Di Osaka terdapat sebuah daerah yang sangat mirip dengan China Town, tapi bedanya kawasan ini merupakan pusat kebudayaan Amerika yang ada di Osaka yang bernama Amerikamura. Amerikamura biasa disebut penduduk setempat dengan Amemura. Di ‘desa’ ini, kita dapat menjumpai aneka toko retail yang dikelola oleh orang barat. Outlet-outlet kenamaan di Amerika berderet di kanan-kiri jalan. Selain fashion, bar dan night club juga sangat mudah untuk kita jumpai di Amemura. Inilah alasan, kenapa Amemura disebut-sebut sebagai simbol kebebasan ala barat. Dengan menyusuri jalanan di Amemura, kita dapat mengetahui fashion yang tengah nge-hits di kalangan muda-mudi Jepang.

Sewa Mobil beserta Sopir di Osaka Jepang

Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin. Kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah 90,000 JPY/Day.

Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Toyota Crown dilengkapi dengan Kap mesin yang dilengkapi dengan fitur pengamanan untuk pejalan kaki. Jadi jika ada pejalan kaki yang tertabrak otomatis akan sistem akan mengangkat kap mesin untuk mengurangi risiko cedera. Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown atau mobil sedan sejenis (1 Hari 12 Jam Maksimal) mulai ¥ 60,000 / hari.

Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Untuk kapasitas penumpang bisa menampung 7 sampai 8 orang.

Biaya Sewa Mobil di OsakaJepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah 75,000 JPY/Day.

Sewa Bus beserta Sopir di Osaka Jepang

Sewa Bus di Osaka Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir di Osaka Jepang dengan Micro Bus

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus dengan kapasitas yang lebih besar, jika anda membawa bagasi maka kami rekomendasikan maksimal untuk 12 – 15 orang saja. Tapi jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang.

Harga Sewa Bus di Osaka Jepang dengan Micro bus adalah ¥120,000.

Sewa Minibus di Osaka Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Minibus di Osaka Jepang dengan Small bus adalah ¥120,000.

Sewa Bus Wisata serta Sopir di Osaka Jepang dengan Medium Bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus Wisata serta Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus pariwisata ukuran medium ini sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman. Dengan kapasitas 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang saja beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus wisata di Osaka Jepang dengan Medium bus adalah ¥140,000

Sewa Bus Pariwisata serta Sopir di Osaka Jepang dengan Large Bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus Pariwisata serta Sopir di Osaka Jepang dengan Large Bus – Bus ini biasanya merupakan langganan klien kami dari Agen Tour yang ingin menyewa bus di jepang. Tapi anda juga bisa saja menyewa bus ini jika bersama rombongan yang cukup banyak. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang beserta bagasi.

Biaya Sewa Bus Pariwisata di Osaka Jepang dengan Large bus adalah ¥200,000

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Osaka Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp