Sewa Mobil dan Supir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel

By

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel – Selamat datang di Jepang! Setelah anda mendarat di Bandara Haneda anda akan disuguhkan dengan struktur bangunannya yang tak hanya menunjukkan unsur modern tetapi juga unsur tradisional dan budaya khas Jepang. Berkat keahlian sang arsitek dibarengi dengan sentuhan teknologi yang tinggi, elemen budaya tradisional Jepang dapat dikolaborasikan dengan elemen modern secara apik, serasi, dan artistik. Perpaduan unsur modern dan tradisional ini dapat dilihat dari langit-langit di ruang chek-in. Antara sisi dinding satu dengan yang lainnya terjuntai langit-langit yang seolah-olah seperti dua kain raksasa yang dibentang. Dengan begitu mengingatkan pada bentuk lengkungan atap kuil Buddha dan rumah-rumah tradisional Jepang.

Yang lebih menarik lagi, jika naik ke balkon lantai dua pusatnya restoran dan tempat belanja. Di tempat ini anda akan diajak seolah berada di masa lalu yaitu pada masa Edo abad ke 16. Interior depan restoran terbuat dari kayu yang menyerupai rumah pada masa Edo. Antara restoran satu dengan yang lainnya jaraknya berdekatan dan terdapat jalan remang-remang menyerupai lorong layaknya sebuah kota kecil. Di depan restoran terdapat lampion yang bertuliskan kanji nama restoran masing-masing. Selain itu, nama restoran juga terukir pada sebuah papan kayu. Benar-benar seperti di masa lalu. Ruang tunggunya pun dibalut dengan kain merah yang disela-selanya berdiri beberapa payung kertas berwarna merah juga. Serasa seperti di istana bangsawan pada zaman Heian (Kyoto).

Bandara Internasional Haneda Jepang

Bandara Haneda ini adalah bandara terbesar kedua setelah Narita di Tokyo dan dikenal sebagai salah satu bandara dengan penumpang terbanyak di dunia. Letaknya berada di pusat kota Tokyo, 14 km dari Stasiun Tokyo. Walaupun terbesar kedua, Bandara Haneda lebih populer daripada Bandara Narita. Dulu Haneda ini hanya difungsikan sebagai bandara domestik, namun sejak tahun 2010 mulai difungsikan sebagai bandara internasional.

Berbagai fasilitas disediakan di Bandara Haneda, agar para penumpang tidak merasa bosan saat menunggu. Seperti terdapat Dek observasi, yang dari sini anda dapat melihat pesawat yang akan Take Off dan Landing. Dek Observasi ini berada di lantai enam, lantai teratas penumpang satu, dan lantai lima penumpang dua. Di lantai lima penumpang dua ada sebuah cafe bernama “West Park Cafe Sky Fountain” yang pada malam hari lantainya bertaburan cahaya sehingga membuat suasana semakin romantis. Selain itu, ada juga Planetarium Starry Cafe yang berada di lantai lima kalur Terminal Internasional. Di sini terdapat pertunjukan yang menampilkan karya khusus untuk Bandara Haneda dengan proyeksi langit berbintang. Untuk menghilangkan kebosanan anda juga bisa kuliner di cafe dan restoran yang ada di Bandara Haneda ini.

Akses menuju Bandara Haneda ini juga tidak begitu sulit. Atau untuk lebih mudahnya anda bisa menyewa mobil. Kami TripJepang.co.id menyediakan Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel. Dan dibawah ini, beberapa pilihan mobil di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang :

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin merupakan mobil yang secara khusus di peruntukkan untuk kendaraan komersial penumpang. Dengan kapasitas penumpang 16 orang (15 bangku belakang dan 1 bangku depan). Untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas. Pada jendela tengah dilengkapi dengan kaca model terbaru (Kurinuki Windo) yang dapat di buka dan di tutup. Untuk kenyamanan dilengkapi dengan pendingin udara dan sabuk pengaman pada setiap bangku.

Untuk biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin adalah JPY 45,000. (3 jam)

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown – Toyota Crown adalah salah satu mobil mewah keluaran Toyota. Toyota Crown ini mengusung mesin dengan konfigurasi 6 silinder yang berkapasitas 2000 cc dengan begitu mobil ini terkenal akan keadalannya dan kenyamanannya. Jika berada di dalam kabin, anda serasa berada di atas kapal pesiar. Yang juga dilengkapi dengan AC double blower, cool box, automatic swing, bahan jok dan doortrim dari beludru yang mewah, ape model double DIN lansiran Alpine hingga 2 pilihan transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

Untuk harga Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel dengan Toyota Crown adalah ¥ 40,000 ( 3 jam ).

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Untuk sisi interiornya dari kedua mobil ini, mungkin tidak ada perbedaan di dalamnya. Hal ini dikarenakan desain interior kedua mobil ini sama-sama mendukung konsep elegan. Untuk kapasitas penumpang bisa menampung 7 sampai 8 orang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire adalah JPY 45,000. (3 jam)

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus – Micro Bus ini jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang. Sedangkan jika ada bagasi maksimal untuk 12 ornag-15 orang. Dan dengan body microbus dan kapasitas yang kecil bisa melewati medan jalan yang kecil, berbelok, dan menanjak tajam.

Harga Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel dengan Micro bus adalah ¥70,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium Bus – Bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Meskipun begitu kami sarankan untuk kenyamanan untuk menggunakan bus ukuran medium ini dengan jumlah penumpang 18-22 orang + bagasi sehigga lebih nyaman. Bus pariwisata ukuran medium ini juga sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel dengan Medium bus adalah ¥90,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large Bus – Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang. Selain itu bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain.

Biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Haneda ke Hotel dengan Large bus adalah ¥95,000.

Cara Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir dari Bandara Haneda

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp