Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel

By

Sewa Mobil di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel – Selamat Datang di Jepang! Mendarat di Bandara Shin Chitose yang merupakan gerbang utama menuju Sapporo di Hokkaiso yang sekaligus juga menjadi bandara utama jika anda ingin berlibur ke Hokkaido. Bandara ini juga merupakan bandara tersibuk ke empat setelah Haneda dan Narita di Tokyo, dan Kansai di Osaka. Terletak di daerah Chitose tenggara kota Sapporo dan menjadi bandara terbesar di Hokkaido.

Di sini anda akan terkagum dengan kemegahan Bandara Shin Chitose. Ada banyak hiburan menarik dari bandara ini. Seperti Taman Doremon Wakuwaku Skypark, Hello Kitty Flight, Royce Chocolate World, Steiff Discover Walk, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, ada juga tempat belanja, food court, restoran, kafe, serta puluhan restoran ramen dengan cita rasa khas Hokkaido.

Di taman bermain Doraemon, anda bisa mengajak anak-anak anda untuk bermain sepuasnya. Bahkan juga bisa makan siang di kafe lucu serta membeli mainan doraemon. Lalu anda bisa mencoba ramen dengan memilih cita rasa yang bervariasi dengan bahan makanan dari Hokkaido yang segar dan murah di Hokkaido Ramen Dojo. Sementara di Onsen Manyonoyu anda bisa berendam kaki sepuasnya dengan cuma-cuma. Selain itu, ada juga distrik pasar malam Streercar, yang mana kita bisa makan di food court yang tempatnya ini seperti kota Sapporo tempo dulu.

Bandara Shin Chitose Sapporo Jepang

Bagi anda penggemar coklat, terdapat Royce Chocolate World di Bandara Chubu, dimana anda bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan coklat melalui koridor kaca yang dibuka untuk umum. Dan tak hanya melihat, anda juga bisa menikmati lezatnya coklat dan membeli untuk oleh-oleh. Di bandara ini, juga ada Hokkaido Milk Castella yang menyediakan susu Hokkaido dan kue spons Jepang. Di lantai 4 terdapat Bioskop Sora, dimana terdapat tiga buah layar bioskop dan kita bisa menonton aneka film dalam bahasa inggris.

Ada tempat perbelanjaan menarik di Bandara Shin Chitose ini, yaitu Rera Chitose Outlet Mall, dimana pada saat musim dingin, ada pemandangan iluminasi yang indah di pusat perbelanjaan ini. Selain terdapat hiburan dan tempat belanja, ada juga beberapa spot menarik untuk berfoto, seperti Sky Museum, Coca Cola Polar Bear, trem kuno, Ezo Puzzle. dek observasi, dan lain sebagainya. Sungguh, bandara yang sangat mengagumkan bukan.

Cobalah untuk berangkat lebih awal dari jam keberangkatan atau luangkan waktu agar anda bisa berkeliling di Bandara Shin Chitose ini. Dan jika anda membutuhkan peneyewaan mobil anda bisa menghubungi kami, karena kami menyediakan Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel. Dan dibawah ini, beberapa pilihan mobil di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang :

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Untuk kemudahan aksebilitas pada jendela tengah Toyota Hi Ace Grand Cabin sudah dilengkapi dengan kaca model terbaru yang dapat di buka dan di tutup. Dan untuk kenyamanan dan keamanan penumpang dilengkapi dengan pendingin udara.

Untuk biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin adalah JPY 50,000.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown – Berada di dalam kabin Toyota Crown, anda serasa berada di atas kapal pesiar. Kap mesinnya juga sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan untuk pejalan kaki. Jadi jika ada pejalan kaki yang tertabrak otomatis akan sistem akan mengangkat kap mesin untuk mengurangi risiko cedera. Untuk kapasitasnya hanya untuk 5 orang.

Untuk harga Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel dengan Toyota Crown adalah

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Sisi interior dari Toyota Alphard maupun Toyota Vellfire, mungkin tidak ada perbedaan di dalamnya. Hal ini dikarenakan desain interior kedua mobil ini sama-sama mendukung konsep elegan. Untuk kapasitas penumpang bisa menampung 7 sampai 8 orang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire adalah JPY 55,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus – Micro Bus ini merupakan bus dengan ukuran terkecil di kelasnya. Tetapi mampu menampung hingga 18 orang jika tanpa bagasi.

Harga Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel dengan Micro bus adalah ¥85,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium Bus – Tak jarang rombongan wisatawan ke jepang berjumlah cukup banyak. Oleh karena itu kami dari tripjepang juga mempunyai service menyewakan bus pariwisata dengan ukuran medium, karena bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel dengan Medium bus adalah ¥95,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large Bus – Bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpang maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang.

Biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Shin Chitose ke Hotel dengan Large bus adalah ¥110,000.

Cara Sewa Mobil dan Supir di Jepang dari Bandara Shin Chitose

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp