Sewa Mobil ke Fuji Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil ke Fuji Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil ke Fuji Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil ke Fuji Jepang dan City Tour dengan Sopir

Siapa yang tidak tahu dengan Gunung Fuji, salah satu gunung terindah yang juga menjadi icon negara Jepang ini? Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang dan terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo. Gunung Fuji juga terletak di dekat pesisir Pasifik di pusat Honshu. Fuji dikelilingi oleh tiga kota yaitu Gotemba (timur), Fuji-Yoshida (utara) dan Fujinomiya (barat daya). Gunung setinggi 3.776 m ini dikelilingi juga oleh lima danau yaitu Kawaguchi, Yamanaka, Sai, Motosu dan Shoji.

Fujiyama semakin mengagumkan karena gunung ini dikelilingi lima danau (Fuji-Goko) yang tak kalah indah. Bak ratu yang dijaga oleh lima ksatria terbaiknya. Kelima danau tersebut ialah Danau Sai (Saiko), Danau Yamanaka (Yamanakako), Shojiko, Motsuko, dan yang paling terkenal: Danau Kawaguchi (Kawaguchiko). Selain itu, banyak tempat menarik lainnya yang layak sekali untuk dikunjungi. Untuk lebih lengkapnya mengenai Gunung Fuji silakan kunjungi

Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Tokyo selama 12 jam. Dan dibawah ini, beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Tokyo dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang :

Obyek Wisata Terbaik dekat Gunung Fuji

Kawaguchiko Lake

Danau Kawaguchi adalah danau yang terletak di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki tepian yang paling panjang, tetapi lokasinya paling mudah dicapai. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka. Posisi danau ini juga berada paling rendah antara danau-danau lainnya (di ketunggian 800 meter di atas permukaan laut), tepat dikaki Gunung Fuji. Di tengah-tengah danau terdapat pulau Unoshima. Banyak orang menyukai Kawaguchiko karena dari tempat ini pengunjung bisa bebas menatap pesona Gunung Fuji. Bahkan seolah-seolah dapat menyaksikan Fujiyama terbalik melalui bayangan gunung yang terpantul di permukaan danau nan jernih ketika hari cerah. Fenomena ini biasa disebut Sakasa-Fuji. Danau ini adalah salah satu danau yang sangat mudah dikunjungi dan paling banyak didatangi oleh turis asing dan turis lokal. Ingin tahu lebih lanjut tentang keindahan Kawaguchiko Lake kunjungi Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Danau Kawaguchi

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah sebuah desa wisata yang terletak di sebelah barat Danau Saiko, salah satu danau yang mengelilingi gunung Fuji. Iyashi no Sato juga merupakan desa yang masih mempertahankan arsitektur zaman dulu, yang suasana sekitarnyapun masih dijaga keasliannya. Tenang dan damai yang akan kita rasakan jika kita memasuki desa ini seolah kita bisa merasakan hidup di masa lalu. Dengan latar belakang gunung Fuji juga dialiri sungai Honsawa ditambah lagi dengan pepohonan hijau serta segarnya air danau, menambah keasrian desa ini. Karena memang desa ini menyuguhkan pemandangan alam yang masih asli dan alami. Saat kita menikmati udara di pegunungan dan udara sekitar yang menyentuh kulit tentunya akan terasa sejuk dan lembut. Tak heran, jika Iyashi no Sato termasuk dalam kategori desa tradisonal di Jepang yang bersaing dengan dengan Desa Shirakawago di Gifu dan Desa Boso No Mura di Chiba. Wisatawan pun lebih memilih ke tempat ini, untuk mengasingkan diri agar mendapatkan kedamaian dari hingar bingar padatnya kota. Selengkapnya tentang Iyashi no Sato silakan kunjungi Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi No Sato Sakura

Kachi-Kachi Ropeway

Mau melihat pemandangan Gunung Fuji dan Danau Kwaguchi dari ketinggian? Maka kereta Ropeway Kachi-Kachi Yama akan menjawab keinginan kita. Kachi Ropeway merupakan lokasi lintasan pendakian ke puncak Gunung Fuji di mana orang-orang akan menyeberang ke puncak gunung menggunakan tali yang panjang seperti sedang bermain flying fox. Perjalanan menggunakan tali ini hanya membutuhkan waktu 10 menit paling lama untuk bisa tiba ke puncak gunung yang kita inginkan. kita juga bisa melihat Danau Kawaguchiko dari kejauhan dan pengalaman ini tidak bisa terlupakan. Dari ketinggian 1075 meter kita bisa melihat kemegahan dan kesempurnaan panaroma Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi. Kereta Ropeway menetapkan tarif 800 yen untuk pergi-pulang dan 450 yen untuk sekali perjalanan. Dan buka setiap hari dari jam 09.00 – 17.30. Sayangnya kalau cuaca sedang mendung, Fujiyama menjadi tidak terlalu kelihatan. Tapi tenang. Tidak perlu kecewa. Dari atas Kachi-Kachi, kita tetap bisa memilih aktivitas lain, misalnya belanja souvenir dan oleh-oleh. Boleh juga bersantai sejenak sembari menyeruput segelas Ocha dan menyicipi Tanuki Dango. Sejenis jajanan ringan khas tempat ini.

Oishi Park

Yang membuat mayoritas wisatawan terkesan dengan Oishi Park salah satunya adalah hamparan bunga Lavender yang bermekaran khususnya bulan Juni dan Juli. Bunga lavender yang ada di taman ini berjumlah sekitar 25.000 bunga, jadi kita bisa menikmati padang lavender sejauh 350 meter. Dari Oishi Park kita bisa menyaksikan indahnya pemandangan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi beserta hamparan padang bunga secara bersamaan. Pemandangan bunga lavender yang mekar dan berlartarkan danau Kawaguchi dan gunung Fuji merupakan pemandangan gunung Fuji yang sangat terkenal dan banyak diincar oleh para fotografer. Sebutan untuk pemandangan ini adalah “Flower and Mt. Fuji”. Tak ketinggalan para wisatawan juga akan dimanjakan dengan wisata kuliner di kawasan Kawaguchiko Shizen Seikatsukan, atau juga dikenal dengan Kawaguchiko Natural Living Center.

Oishi Park

Fujiten Sky Resort

Sky Resort terbentang meluas di kaki Gunung Fuji. Mulai dari bulan Mei hingga pertengahan Oktober, terdapat atraksi-atraksi yang menyenangkan seperti bersepeda gunung di padang rumput, berski dan bersnowboard di musim panas, serta juga permainan survival tembak-tembakan. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati menikmati keindahan kembang api yang berbeda dari kembang api musim panas. Tak hanya itu saja, di musim panas pun banyak kesenangan yang dapat ditemui di Resor Salju Fujiten. Sehingga semua orang, mulai dari anak kecil hingga rombongan tur, dapat bermain tanpa perlu khawatir. Selain itu, di tiap-tiap musim terdapat bermacam-macam acara. Salah satunya yang direkomendasikan adalah “Kembang Api Bravo” yang diluncurkan ke langit malam yang sangat jelas.

Mt. Fuji Level 5

Jika cuaca memungkinkan, anda bisa menuju ke Mt. Fuji Level 5. Untuk menikmati dan merasakan gunung yang paling terkenal di Jepang tanpa pendakian, anda bisa mengunjungi Gunung Fuji Level 5. Ini semacam titik tertinggi sebelum melakukan pendakian. Namun, bagi anda yang tidak berniat melakukan pendakian tempat ini cocok untuk mengabadikan momen ataupun menikmati pemandangan alam.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Gotemba Premium Outlet

Gotemba menawarkan pemandangan yang ciamik yaitu penampakan Gunung Fuji yang bisa kalian nikmati sambil berbelanja. Gotemba Premium Outlet ini menyediakan lebih dari 210 store yang menjual barang-barang seperti aksesoris, berbagai macam outlet makanan, dan lain sebagainya. Beragam jenis brand yang sedang jadi trending request juga tersedia di Gotemba Premium Outlet. Kalau kamu udah puas berbelanja di Gotemba Premium Outlet, kamu juga dapat menikmati wahana Ferris Wheel setinggi 50 meter yang ada di kompleks Gotemba Premium Outlet. Dengan menaiki wahana ini, kamu bisa melihat keseluruhan pemandangan Gotemba serta menyaksikan kemegahan Gunung Fuji yang terkenal itu.

Gotemba premium outlets

Sewa Mobil beserta Sopir di Tokyo Jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin.Untuk kemudahan aksebilitas pada jendela tengah semua tipe juga sudah dilengkapi dengan kaca model terbaru (Kurinuki Windo) yang dapat di buka dan di tutup. Dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah ¥89,000.

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Crown – Berada di dalam kabin Toyota Crown, anda serasa berada di atas kapal pesiar. Kap mesinnya juga sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan untuk pejalan kaki. Jadi jika ada pejalan kaki yang tertabrak otomatis akan sistem akan mengangkat kap mesin untuk mengurangi risiko cedera. Untuk kapasitasnya hanya untuk 5 orang.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik mobil Alphard maupun mobil Velfire sama sama merupakan mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Karena mengusung tema MPV premium maka tentu saja kualitas dari kedua mobil ini tidak diragukan lagi. Untuk mobil mewah Toyota ini bisa menampung 7 sampai 8 orang penumpang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah ¥79,000.

Sewa Bus beserta Sopir ke Fuji Jepang

Sewa Bus ke Fuji Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir ke Fuji Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus dengan kapasitas yang lebih besar, jika anda membawa bagasi maka kami rekomendasikan maksimal untuk 12 – 15 orang saja. Tapi jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang.

Harga Sewa Bus ke Fuji Jepang dengan Micro bus adalah ¥140,000.

Sewa Minibus ke Fuji Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus ke Fuji Jepang dengan Small bus adalah ¥160,000.

Sewa Bus wisata ke Fuji Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus pariwisata ukuran medium ini sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman. Dengan kapasitas 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang saja beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus ke Fuji Jepang dengan Medium bus adalah ¥190,000.

Sewa Bus pariwisata ke Fuji Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus serta Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus ini biasanya merupakan langganan klien kami dari Agen Tour yang ingin menyewa bus di jepang. Tapi anda juga bisa saja menyewa bus ini jika bersama rombongan yang cukup banyak. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang beserta bagasi.

Biaya Sewa Bus ke Fuji Jepang dengan Large bus adalah ¥240,000.

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir ke Fuji Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp