Sewa Mobil di Sapporo Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Sapporo Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Sapporo Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Sapporo Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Sapporo Jepang dan City Tour dengan Sopir – Selain Tokyo dan Osaka, banyak orang memilih Sapporo sebagai tujuan wisatanya. Sapporo adalah kota terbesar ke empat di Jepang setelah Tokyo, Osaka dan Nagoya. Yang merupakan ibukota Prefektur Hokkaido. Sapporo juga dikenal dengan pulau salju karena hampir sepanjang tahun diselimuti salju tebal. Kota Sapporo ini terkenal dengan makanan ramen, dan minuman birnya. Sapporo juga terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang menarik dan terkenal. Tak hanya itu, Sapporo ini juga terkenal dengan berbagai festivalnya. Saking banyaknya tempat menarik di Sapporo, biasanya para wisatawan bingung untuk memilih destinasi wisata yang terbaik. Maka, kami sudah mengumpulkan beberapa destinasi wisata terbaik di Sapporo. Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Sapporo selama 12 jam. Dan dibawah ini, beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Sapporo dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang :

Obyek Wisata Terbaik di Sapporo

Maruyama Park

Maruyama koen park

Maruyama Koen Park adalah objek wisata atau tempat wisata alam favorit bagi para wisatawan lokal maupun asing. Taman ini dijadikan tempat beristirahat sekaligus menyuguhkan keindahan alamnya. Taman ini dipenuhi oleh pohon-pohon yang lebat dan lebih dari 1700 pohon bunga sakura. Taman maruyama adalah wisata hanami favorit di Hokkaido. Taman ini memiliki luas 86 ribu meter persegi dan berlokasi di sebelah utara Gunung Moiwa. Taman ini berlokasi dan cara aksesnya pun yang mudah dijangkau di dari pusat kota , maka menjadikan taman ini selalu ramai pengunjung. Penasaran dengan keindahan lainnya dari Maruyama Park silakan kunjungi Maruyama Park Tempat Hanami Terbaik di Sapporo.

Sapporo TV Tower

Sapporo TV Tower adalah sebuah menara yang berada di Odori park sekaligus menjadi simbol dari Odori park. Tingginya mencapai 147,2 m dan pada ketinggian 90,38 m teradapat dek observasi. Dari dek observasi ini, pemandangan kota Sapporo dan Taman Odori dapat terlihat. Tetapi untuk memasuki dek observasi ini pengunjung dikenakan tarif masuk, berbeda jika hanya memasuki lanta 1, 2 , dan 3. Maka pengunjung bebas masuk dengan gratis. Terdapat juga jam digital dengan ukuran 9,5 m x 5,48 m pada keempat sisi luar menara dari panasonic. Penjelasan lanjut tenatang Saporo TV Tower silakan kunjungi Sapporo TV Tower, Icon dari Odori Park.

Menara TV Sapporo
Menara TV Sapporo

Odori Park

Odori Park adalah sebuah taman yang menjadi tempat wisata yang terletak di jantung kota Sapporo, Hokkaido, Jepang. Memang tak salah jika Odori park ini dikatakan sebagai oasis kota Sapporo. Dalam bahasa Jepang Odori berarti “jalan utama”. Awalnya taman ini akan dijadikan sebuah jalan, akan tetapi diubah menjadi taman yang menakjubkan. Taman sepanjang 1,5 km ini menjadi pemisah kota Sapporo bagian utara dan selatan. Taman ini juga menjadi pusat kegiatan dan keramaian warga Sapporo dengan diadakannya festival di empat musim. Untuk lebih lengkapnya tentang Odori Park silakan kunjungi Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido
Odori Park Sapporo

Mount Moiwa Ropeway

Mount Moiwa Ropeway adalah sebuah kereta gantung yang akan membawa anda menuju puncak Gunung Moiwa, Sapporo. Memiliki panjang 1,2 km yang terdiri dari 2 jalur, 2 kabin dan 2 stasiun. Pertama dibuka tahun 1958. Di puncak Gunung Moiwa terdapat sebuah ski resort dan observatium. Keindahan Kota Sapporo bisa dinikmati ketika berada di puncak gunung ini. Sedangkan untuk mencapai puncaknya diperlukan waktu hanya 5 menit saja.

Department Store

Di Sapporo banyak terdapat tempat perbelanjaan yang bebas pajak dan harga terjangkau. Anda bisa menuju ke pusat perbelanjaan yang ada di Stasiun Sapporo. Ada toko busana, kosmetik, perhiasan, elektronik, dan oleh-oleh. Mampirlah ke Uniqlo yang menyediakan busana musim dingin. Atau ke Yodobashi Kamera yang menjual peralatan elektronik. Bisa juga ke Supermarket Esta di bagian timur atau ke Supermarket Daimaru di bagian barat untuk membeli oleh-oleh seperti Kitkat denagn berbagai variasi rasa. Untuk souvenir anda bisa menuju ke Toko 100 Yen Daiso dan Can Do. Dengan menunjukkan paspor pada kasir, anda akan mendapat potongan harga.

Okuriyama Ski Jump Stadium

Okuriyama Ski Jump Stadium tepat berada di lereng Gunung Okura yang luasnya mencapai 8,2 hektar. Terletak di kawasan Miyanomori, Sapporo. Kalau mau melihat atraksi atlet-atlet ski internasional, cobalah datang ke sini. Stadion ini mampu menampung hingga 50.000 pengunjung ketika berlangsungnya kejuaraan. Okuriyama Ski Jump Stadium tergolong stadion ski untuk lompatan tertinggi, yaitu jarak ketinggiannya 133 meter.

Kuil Hokkaido

Kuil Hokkaido adalah kuil Shinto yang berada di Sapporo, Jepang yang merupakan tempat yang indah dan tenang untuk berdoa. Letaknya di Taman Maruyama , Chuo-ku Sapporo serta memiliki luas lebih dari 180.000 meter2 yang ditumbuhi 1.500 pohon ceri yang selalu bermekaran pada awal mei atau ketika liburan musim semi. Suasana alam yang begitu kaya maka kemungkinan para pengunjung bisa melihat tupai liar berada di area kuil. Memang kuil ini sungguh menarik banyak wisatawan lokal maupun asing dimana pada saat musim semi tiba saat bunga sakura bermekaran. Dan pada awal musim panas telah tiba, kuil ini memiliki acara yaitu sebuah festival Kuil Hokkaido dimana sebuah festival keberuntungan akan selalu menyertai apabila pengunjung mengeluarkan 200 yen untuk upacara doa. Selengkapnya mengenai Kuil Hokkaido silakan kunjungi Kuil Hokkaido Kuil Suci di Kota Sapporo.

Kuil Hokkaido Kuil Suci di Kota Sapporo
Kuil Hokkaido

Former Hokkaido Goverment Office

Former Hokkaido Goverment Office dulunya dipergunakan sebagai kantor prefektur. Dibangun pertama kali pada tahun 1869. Bagian luar bangunan tersusun atas batu merah yang terdpat juga kolam dan taman. Sedangkan di dalam bangunan terdapat museum shop, ruang pameran, perpustakaan, ruang konferensi, lukisan yang menggambarkan sejarah Hokkaido, dan pusat informasi bagi wisatawan.

Moerenuma Park

Moerenuma Park adalah taman kota yang terletak di Higashi-ku, Sapporo, Hoakkaido, Jepang. Dikelilingi rawa, taman ini memiliki keliling sekitar empat kilometer. Dasarnya ditutupi ruang hijau yang menarik dan ada fitur dramatis dan besar yang membuat taman ini menjadi ruang publik yang sangat unik. Taman ini memiliki 120 fasilitas bermain, 3000 pohon sakura, lapangan olah raga outdoor, dan benda-benda yang dirancang oleh Isamu Noguchi, seniman Amerika Jepang. Selain itu, ada juga ayunan dan perosotan termasuk dalam karya seni yang berada di sini. Total ada 126 karya seni yang terdapat di Taman Moerenuma. Dan semua ini bisa di nikmati secara gratis. Ingin tahu lebih lanjut tentang keunikan lainnya dari Moerenuma Park silakan kunjungi Moerenuma Park Sapporo, Perpaduan Seni dan Alam yang Menakjubkan.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Moerenuma Park Sapporo

Lake Toya

Lake Toya adalah sebuah danau di jepang yang berasal dari kaldera gunung berapi dan terletak di kawasan Taman Nasional Shikotsu, Distrik Abuta, Hokkaido, Hokkaido, Jepang. Danau Toya melintasi Toyamachi, Hokkaido dan Sobetsu cho, daerah Usu-gun dari Hokkaido Prefecture. Taman nasional ini adalah taman nasional yang melingkupi beberapa kawasan gunung berapi dan aktivitas vulkanik tinggi di kawasan Hokkaido. Karena kekhususan taman nasional inilah maka taman nasional yang melingkupi Danau Toya masuk dalam jaringan Geopark dari UNESCO. Toya juga merupakan danau terbesar kesembilan di Jepang dan danau kaldera terbesar ketiga di Jepang. Untuk lebih lengkapnya mengenai Lake Toya silakan kunjungi Kenapa harus melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang ?.

Danau Toya Jepang

Sewa Mobil beserta Sopir di Sapporo Jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Interior dari Toyota Hi Ace Grand Cabin memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang. Toyota Hi Ace Grand Cabin ini juga dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin. Tentunya dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin ini akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah 90,000 JPY/Day.

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Crown – Kapasitas penumpang Toyota Crown adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk. Crown model baru sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pengamanan seperti fitur yang mencegah mobil berakselerasi cepat ketika tiba-tiba tuas transmisi tak sengaja terpindahkan dari posisi Reverse ke Drive.

Harga Sewa Mobil di Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) mulai ¥ 60,000 / hari.

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil serta Sopir di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Dan sama sama merupakan mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Biaya Sewa Mobil di Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah 75,000 JPY/Day.

Sewa Bus beserta Sopir di Sapporo Jepang

Sewa Bus di Sapporo Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir di Sapporo Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Micro Bus – Micro Bus ini jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang. Sedangkan jika ada bagasi maksimal untuk 12 ornag-15 orang. Dan dengan body microbus dan kapasitas yang kecil bisa melewati medan jalan yang kecil, berbelok, dan menanjak tajam.

Harga Sewa Bus di Jepang dengan Micro bus adalah ¥120,000.

Sewa Minibus di Sapporo Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus ke Sapporo Jepang dengan Small bus adalah ¥120,000.

Sewa Bus wisata di Sapporo Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Meskipun begitu kami sarankan untuk kenyamanan untuk menggunakan bus ukuran medium ini dengan jumlah penumpang 18-22 orang + bagasi sehigga lebih nyaman. Bus pariwisata ukuran medium ini juga sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman.

Untuk biaya Sewa Bus di Sapporo Jepang dengan Medium Bus adalah ¥140,000.

Sewa Bus pariwisata di Sapporo Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang. Selain itu bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain.

Biaya Sewa Bus di Sapporo Jepang dengan Large bus adalah ¥200,000.

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Sapporo Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp