Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel

By

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel

Sewa Mobil dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel – Selamat datang di Jepang! Tiba di Bandara Narita anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan. Di sini terdapat Dek Observasi yang berada di lantai 5 gedung Terminal 1. Tentunya anda akan terpana ketika melihat lepas landas dan pendaratan pesawat yang begitu menakjubkan. Anda juga bisa memandangi keseluruhan Landasan A sepanjang 400 meter. Tak hanya itu, anda bebas keuar masuk lounge seharian hanya dengan membayar iuran longue sekali saja. Anda bisa bersantai di longue dengan menikmati kopi yang telah sediakan, atau WiFi, bisa juga membaca koran atau majalah.

Di Bandara Narita juga disediakan Kids Park yaitu tempat bermain anak-anak yang dipenuhi permainan berbahan lunak yang menghibur yang berada di Gedung Terminal 1 (lantai 2, 3, 5), dan gedung Terminal 2 (lantai 2, 3, 4), serta gedung Terminal 3 (lantai 2 dan 3). Sedangkan di lantai 5 gedung Terminal 1 terdapat NAA Art Gallery yang memamerkan karya seni terutama ilustrasi, lukisan, foto, bordiran, dan sebagainya. Selain karya seni tersebut, terdapat pula patung bermotif pesawat, kaca patri raksasa, murai, dan sebagainya. Dengan adanya berbagai fasilitas ini, waktu luang anda ketika di Bandara tidak akan sia-sia.

Bandara Narita sebenarnya adalah nama bandara yang terletak di Narita, PrefekturChiba, Jepang. Dan juga merupakan bandara terbesar di Jepang dan tersibuk kedua di Jepang setelah Bandara Haneda. Letaknya berada di pinggirian kota Tokyo. Ada tiga terminal di bandara ini, yaitu Terminal 1 untuk maskapai anggota SkyTeam dan Star Alliance, Terminal 2 untuk anggota oneworld, sedangkan Terminal 3 untuk maskapai berbiaya rendah.

Bandara Internasional Narita Jepang

Seperti bandara-bandara yang lainnya, Bandara Narita juga menyediakan berbagai restoran dan cafe. Anda bisa mencoba udhon atau sushi di salah satu restorannya. Tak hanya restoran, di Bandara Narita ada satu mall besar yaitu Shopping mall. Muali dari merchandise, kosmetik, alat elektronik, sake Jepang, camilan, hingga prosuk khas Jepang semua ada disini. Barang-barang itu dapat anda jadikan oleh-oleh untuk dibawa ke tanah air. Karena jika berbelanja di bandara anda tak perlu repot-repot membawa barang bawaan ketika sedang berwisata.

Keistimewaan lainnya dari Bandara Narita ini, anda tak perlu repot jika ingin melakukan perjalanan wisata ke berbagai wilayah di Jepang, mulai Hokkaido sampai Okinawa. Karena, Bandara Narita juga melayani penerbangan domestik termasuk melalui maskapai bertarif rendah ke bandara yang ada di setiap daerah. Dan bagi anda yang beragama muslim yang akan bepergian ke Jepang melalui Bandara Narita tidak perlu khawatir, karena saat ini Bandara Narita mulai menerima kedatangan wisatawan muslimdan juga dibangunnya fasilitas tempat ibadah dan restoran dengan menu yang halal.

Bagi anda yang membutuhkan sewa mobil dantidak ingin repot-repot untuk mencari tempat penyewaan mobil maka anda bisa menghubungi kami. Karena kami menyediakan Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel. Dan dibawah ini, beberapa pilihan mobil di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang :

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Kemudahan dan kenyamanan saat berkendara bisa anda dapatkan dari Toyota Hi Ace Grand Cabin, seperti kemudahan aksebilitas pada jendela tengah yang mudah dibuka tutup. Untuk kpasitas penumpang bisa mencapai 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Jadi jika anda beserta rombongan dengan jumlah 16 orang maka Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin menjadi pilihan yang tepat.

Untuk biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin adalah JPY 65,000. (3 Jam)

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Sewa Mobil dan Supir di Jepang dengan Supir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown – Toyota Crown memiliki kabin yang sangat hening, dan kursi belakang yang lega. Kap mesinnya juga sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan untuk pejalan kaki. Jadi jika ada pejalan kaki yang tertabrak otomatis akan sistem akan mengangkat kap mesin untuk mengurangi risiko cedera. Untuk kapasitasnya hanya untuk 5 orang.

Untuk harga Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel dengan Toyota Crown adalah ¥ 45,000 ( 3 jam ).

Sewa Mobil dan Supir di Jepang dengan Sopir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil dan Supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Baik Toyota Alphard maupun Toyota Velfire Mobil produksi Toyota yang berada di kategori MPV kelas mewah yang meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel dengan Toyota Crown adalah ¥ 55,000 ( 3 jam ).

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus – Micro Bus dengan kapasitas yang lebih besar, jika anda membawa bagasi maka kami rekomendasikan maksimal untuk 12 – 15 orang saja. Tapi jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang.

Harga Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel dengan Micro bus adalah ¥90,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium Bus – Bus pariwisata ukuran medium ini sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman. Dengan kapasitas 27 orang. Tetapi kami sarankan 18-22 orang saja beserta bagasi.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel dengan Medium bus adalah ¥100,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large Bus – Bus ini biasanya merupakan langganan klien kami dari Agen Tour yang ingin menyewa bus di jepang. Tapi anda juga bisa saja menyewa bus ini jika bersama rombongan yang cukup banyak. Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang beserta bagasi.

Biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Narita ke Hotel dengan Large bus adalah ¥110,000.

Cara Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir dari Bandara Narita

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp