Sewa Mobil dan supir di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel

By

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel

Sewa Mobil dan supir di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel

Sewa Mobil di Jepang dengan Supir Antar Jemput Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel – Selamat Datang di Jepang! Tiba di Bandara Itami, Bandara kedua setelah Bandara Kansai yang berada di Osaka. Bandara Itami ini sudah berstatus sebagai bandara internasional. Tetapi, walaupun sudah berstatus internasional, seluruh penerbangan berjadwal dari bandara ini adalah penerbangan domestik. Karena penerbangan mancanegara sudah beralih ke bandara Kansai. Bisa dikatakan Bandara Itami merupakan pintu gerbang utama menuju Osaka dan Bandara Itami tetap memegang peranan penting yang menghubungkan kota di seluruh Jepang. Jika ingin mengunjungi Osaka dan kota lainnya dari Tokyo bisa melalui Bandara Itami ini.

Bandara Itami dibuka sejak tahun 1939 dan terletak di bagian utara pusat Osaka sekitar 10 m. Bandara Itami memiliki 4 lantai yang setiap lantainya memiliki fungsi tersendiri. Lantai 1 digunakan untuk para penumpang yang akan terbang atau baru saja mendarat. Berbagai pelayanan service pesawat seperti ANA, AMAX, IBEX, dan sebagainya juga berada di lantai 1.

Bandara Itami Osaka Jepang

Di lantai 2 anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sudah disedikan di bandara ini. Ada lounge, restoran, kafe, dan beberapa outlet duty free (souvenir untuk oleh-oleh). Sementara di lantai 3 anda akan disuguhkan dengan adanya restoran berbintang dan hotel yang biasanya digunakan para penumpang yang pesawatnya harus delay sehingga diharuskan menunggu. Dengan adanya hotel ini tentu saja menambah keistimewaan dari Bandara Itami ini.

Keindahan kota Osaka bisa dilihat dari lantai 4 karena terdapat ruang observatori. Selain itu, anda juga akan menemukan restoran dab beberapa outlet yang akan memenuhi kebutuhan belanja anda. Dengan begitu, ini akan menjadi sesuatu hal yang menarik ketika anda menikmati keindahan setiap sudut kota Osaka sembari menyampat makanan khas Jepang yang lezat dan nikmat. Sungguh bandara yang mengagumkan dan menyenangkan.

Luangkan waktu anda untuk menelusuri seluruh area bandara yang super bersih dan modern ini. Dan nikmati beragam fasilitas yang sudah disediakan. Dan jika anda membutuhkan peneyewaan mobil anda bisa menghubungi kami, karena kami menyediakan Sewa Mobil di Jepang Jemput Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel. Dan dibawah ini, beberapa pilihan mobil di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang :

Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin – Toyota Hi Ace Grand Cabin ini dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin. Tentunya dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin ini akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara. Dengan kapasitas penumpang 16 orang (15 bangku belakang dan 1 bangku depan).

Untuk biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin adalah JPY 50,000.

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Crown – Toyota Crown dilengkapi dengan AC double blower, cool box, automatic swing, bahan jok dan doortrim dari beludru yang mewah, ape model double DIN lansiran Alpine hingga 2 pilihan transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Untuk harga Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel dengan Toyota Crown adalah

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil dan supir di Jepang Airport Transfer ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire – Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Untuk kapasitas penumpang bisa menampung 7 sampai 8 orang.

Biaya Sewa Mobil di Jepang Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel dengan Toyota Alphard / Vellfire adalah JPY 55,000.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Micro bus – Micro Bus ini jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang. Sedangkan jika ada bagasi maksimal untuk 12 ornag-15 orang. Dan dengan body microbus dan kapasitas yang kecil bisa melewati medan jalan yang kecil, berbelok, dan menanjak tajam.

Harga Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel dengan Micro bus adalah 80,000 JPY.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Medium Bus – Bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Meskipun begitu kami sarankan untuk kenyamanan untuk menggunakan bus ukuran medium ini dengan jumlah penumpang 18-22 orang + bagasi sehigga lebih nyaman. Bus pariwisata ukuran medium ini juga sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman.

Untuk biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel dengan Medium bus adalah 95,000 JPY.

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large bus

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang Antar Jemput Airport Transfer ke Hotel dengan Large Bus – Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang. Selain itu bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain.

Biaya Sewa Bus di Jepang Airport Transfer Bandara Itami ke Hotel dengan Large bus adalah 110,000 JPY.

Cara Sewa Mobil dan Supir di Jepang dari Bandara Itami

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp