Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir

By

Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir

Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir – Kota Nara pernah menjadi ibukota Jepang sebelum Tokyo dan Kyoto dari tahun 710 hingga 784. Sebenarnya dulu Nara lebih luas dari yang sekarang. Kota ini adalah kota dengan nuansa model kekaisaran Cina dan sebuah alun-alun yang dianggap sakral yang terletak di lingkungan istana. Seiring berjalannya waktu, istana tersebut menghilang, namun peninggalan berupa kuil, harta karun, dan bangunan tua dari kayu tetap berada pada tempatnya. Kota tua berusia lebih dari 1.300 tahun ini menyimpan banyak peninggalan sejarah. Walaupun daya tarik wisatanya tertutup oleh Kyoto, namun Nara mempunyai keunikan tersendiri dibanding kota-kota lainnya. Anda dapat berwisata sambil mempelajari aneka arsitektur bangunan tua dari kayu, beraneka patung Buddha, dan harta karun. Belajar sambil menikmati keindahan alam, inilah konsep wisata yang disuguhkan di Nara. Sempatkan waktu anda untuk berkunjung ke kota unik ini ketika berada di Jepang. Untuk masalah transportasi, anda tidak perlu khawatir. Karena kami menyediakan jasa Sewa Mobil beserta Sopir untuk menemani anda berkeliling tempat wisata di Nara selama 12 jam. Dan dibawah ini, beberapa pilihan tempat wisata terbaik di Nara dan beberapa pilihan transportasi di Jepang yang bisa Anda pilih jika ingin Sewa Mobil di Jepang atau Sewa Bus di Jepang :

Obyek Wisata Terbaik di Nara

Nara Park

Nara Park identik dengan banyaknya rusa yang berkeliaran. Walaupun terlihat jinak, rusa-rusa ini sebenarnya adalah rusa yang liar, jadi anda harus hat-hati. Jika anda tenang, Rusa ini dapat anda belai dan diajak berfoto bersama. Taman yang terletak di kota Nara, Jepang, di kaki Gunung Wakakusa, didirikan pada tahun 1300-an dan menjadi salah satu taman tertua di Jepang dan terbesar di kota Nara. Awalnya Nara Park ini dikaitkan dengan area yang luas dari kuil-kuil dan taman, namun sekarang terbuka untuk umum. Taman ini adalah rumah bagi Nara National Museum dan Todaiji, dimana terdapat patung kayu Buddha Gautama setinggi 50 kaki yang memanfaatkan bangunan candi sebagai fitur tambahan dari lanskap mereka. Di dalam Nara park ini, anda juga dapat menikmati beberapa spot yang indah berupa danau-danau kecil serta anjungan-anjungan kuno dengan gaya zaman Nara dan Edo. Anda juga dapat menikmati layanan Jinrikisha yaitu sebuah becak yang ditarik pemuda.

Kuil Todaiji

Kuil Todaiji Nara Jepang

Kuil ini terletak di sebelah timur laut Nara Park yang terkenal dengan patung Buddha terbesar di dunia yang terbuat dari emas dan tembaga bernama Gohonzon. Kuil Todaiji sekarang dilindungi oleh bangunan kayu berbentuk persegi yang mengelilingi seluruh area kuil dan disebut dengan Daibutsu-den atau Great Buddha Hall. Kuil ini didirikan abad ke-8 (zaman Nara) oleh Kaisar Shomu. Anda juga dapat melihat Sangatsu-do (March Hall), Kaidan-in, Hokke-do (bangunan tertua di Kuil Todaiji) yang masih terletak di sekitar Kuil Todaiji dan bangunan terkenal Shoso-in yang terletak di sebelauh barat laut Daibutsu-den. Kuil Todaiji ini bersama dengan 7 lokasi lain yang disebut Bangunan bersejarah di kota lama Nara merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Gunung Yoshino

Gunung Yoshino atau Yoshinomaya terletal di selatan kota Nara yang menjadi tempat favorit untuk berlibur menikmati musim semi. Lebih dari 3000 pohon sakura dengan lebih dari 200 jenis tumbuh mulai dari kaki gunung hingga ke puncak gunung. Anda bisa hanami bersama keluarga atau rekan anda. Bisa berfoto di spot terkenal atau makan dan minum di area yang disediakan. Area Gunung Yoshino terbagi menjadi empat bagian, yaitu Shimo-Senbon (area kaki gunung), Naka-senbon (area lereng gunung), Kami-Senbon (area menuju puncak gunung Yoshino), dan Oku-Senbon (Puncak gunung Yoshino). Di area puncak sakura memang lebih sedikit tetapi anda bisa melihat pemandangan bunga sakura ke arah lembah dan lereng gunung. Waktu terbaik mengunjungi Yoshino adalah akhir Maret hingga minggu pertama April.

Gunung Wakakusa

Gunung Wakakusa

Wakakusayama atau Gunung Wakakusa hanya memiliki tinggi 350 meter. Akan tetapi dari sini kita bisa menikmati pemandangan Nara yang terletak di sebelah timur pusat kota Nara. Gunung Wakakusa ini memang terkenal sebagi obyek wisata dengan panorama yang unik. Di musim semi anda bisa menikmati sakura yang bermekaran, sedangkan di musim gugur anda bisa menikmati momiji dengan suasana yang relatif tenang. Tak hanya itu, di Gunung Wakakusa juga terkenal dengan festivalnya yaitu Festival Yamayaki. Yakni festival yang diawali dengan festival kembang api kemudian dilanjutkan dengan membakar rerumputan yang ada di Gunung Wakakusa . Biasanya diadakan pada bulan Januari minggu ke-empat.

Kuil Kofukuji

Kuil Kofukuji

Kuil Kofukuji ini berlokasi di sebelah barat Taman Nara. Kuil ini populer dengan Ashura (karya seni pahatan yang merupakan harta karun Nasional Jepang). Sekarang, bangunan kayu dan beberapa patung didaulat sebagai karya seni bernilai tinggi dan kini tersimpan di museum. Dulunya, kuil ini bisa dikatakan berhubungan erat dengan klan Fujiwara yang sempat memiliki kekuasaan di pertengahan abad ke 7 hingga 500 tahun ke depannya. Meskipun pada saat itu ibukota dipindahkan dari Nara ke Kyoto, klan Fujiwara tetap dapat menyokong kuil ini sebagai kuil keluarga Fujiwara.

Kuil Kasuga Taisha

Kuil Kasuga Taisha terkenal akan lampionnya yang terbuat dari batu. Di dalam Kasuga Taisha juga terdapat jajaran lampion yang terbuat dari perunggu dan rak batu sebagai tempat menyimpan tong-tong sake. Kuil Kasuga-Taishi adalah salah satu aset budaya kota Nara kuno, yang juga terdaftar sebagai warisan dunia di UNESCO. Di awal Periode Heian (794 sampai 1185) peristiwa nasional yang disebut “Kansai” sudah diselenggarakan di Kuil Kasuga-Tashi. Festival Kasuga, festival tahunan Kuil Kasuga-Taisha, Aoi Matsuri dari Kuil Kamo dan Iwashimizu Sai adalah salah satu dari festival-festival SanChokusai. Chokusai adalah sebuah festival yang diadakan atas perintah kaisar, yang perlu dijalankan dengan mengirimkan Chokushi.

Kuil Yakushiji

Kuil Yakushiji

Kuil Yakushiji yaitu sebuah bangunan kuil yang dikenal dengan 12 patung prajurit dengan ekspresi garang yang dijaga oleh sebuah patung Buddha sang penyembuh. Dan menjadi salah satu kuil Buddha tertua di Jepang yang dibangun kembali pada abad ke-7. Berlokasi di sisi barat pusat kota, kuil ini memiliki pagoda dari abad ke-8 (bagian yang direnovasi sedang dikerjakan dan dijadwalkan akan selesai pada 2019) . Ruang utama bagunan ini telah dibangun ulang setelah yang bagunan asli terbakar. Sebelah kanan kuil ini ada Kuil Toshodaiji yang terkenal.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kuil Gangoji

Awalnya bernama Asuka-dera hingga akhirnya dipindahkan ke kota setelah relokasi modal ke Heijo-kyo dan berubah nama menjadi Gangoji. Kuil Gangoji terkenal sebagai candi semanggi semak. Pada musim gugur, cengkeh berbunga semak membuat kuil tempat yang indah menarik banyak fotografer. Balai bangunan Gokurakubo pernah menjadi bagian dari perempat Gango-ji Kuil utama dan dibangun sebagai Bangunan Gokurakudo dan Senshitsu Bangunan (baik harta nasional) selama periode Kamakura (1185-1333) yang menarik pengabdian dari rakyat jelata.

Sewa Mobil beserta Sopir di Nara Jepang

Toyota Hi Ace Grand Cabin

harga sewa mobil hiace grand cabin di jepang

Dari sisi interior Toyota Hiace memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang dilengkapi dengan pendingin udara. Pada setiap bangku juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman.Jadi jika anda beserta rombongan dengan jumlah 16 orang maka Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Hi Ace Grand Cabin menjadi pilihan yang tepat.

Biaya Sewa Mobil di Nara Jepang menggunakan Toyota Hi Ace Grand Cabin (1 Hari 12 Jam Maksimal) adalah 90,000 JPY/Day.

Toyota Crown

harga sewa mobil toyota crown di jepang

Kabin mobil Toyota Crown sangat hening, meski tergantung dari penggunaan ukuran ban. Kursi belakang juga lega.Kapasitas penumpang kendaraan ini adalah 5 orang, dengan ruang lebih yang membuat penumpangnya nyaman untuk duduk.

Harga Sewa Mobil di Nara Jepang menggunakan Toyota Crown (1 Hari 12 Jam Maksimal) mulai ¥ 60,000 / hari.

Toyota Alphard / Vellfire

sewa mobil jepang 1 day fuji tour toyota alphard
harga sewa mobil alphard di jepang

Sewa Mobil di Jepang dengan Toyota Alphard / Vellfire – Toyota Alphard maupun Toyota Velfire dibekali dengan mesin yang canggih serta fitur fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara.Saat anda membandingkan sisi interior dari kedua mobil ini, mungkin anda tidak akan menemukan banyak perbedaan di dalamnya. Hal ini dikarenakan desain interior kedua mobil ini sama-sama mendukung konsep elegan.Untuk mobil mewah Toyota ini bisa menampung 7 sampai 8 orang penumpang.

Biaya Sewa Mobil di Nara Jepang menggunakan Alphard (1 Hari Maksimal 12 Jam) adalah 75,000 JPY/Day.

Sewa Bus beserta Sopir di Nara Jepang

Sewa Bus di Nara Jepang dengan Toyota Commuter (10 – 13 orang)

Kendaraan ini merupakan armada unggulan dari kami untuk anda yang datang ke jepang bersama keluarga dengan jumlah 10 – 13 orang. mobil ini sangat cocok untuk di bawa tour ke gunung fuji dari tokyo. Harga sewa Toyota Commuter ini ¥100,000

Sewa Bus serta Sopir di Nara Jepang dengan Micro Bus (18 orang)

Sewa Micro Bus di Jepang

Sewa Bus dan Sopir di Nara Jepang dengan Micro bus – Micro Bus ini jika tanpa bagasi maka micro bus jepang ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 18 orang. Sedangkan jika ada bagasi maksimal untuk 12 ornag-15 orang. Dan dengan body microbus dan kapasitas yang kecil bisa melewati medan jalan yang kecil, berbelok, dan menanjak tajam.

Harga Sewa Bus di Nara Jepang dengan Micro bus adalah ¥120,000.

Sewa Minibus di Nara Jepang dengan Small Bus (23 orang)

Bagi anda yang menginginkan Bus dengan ukuran yang lebih besar dari Micro Bus Sewa mobil jepang juga menyediakan Small Bus, sebuah bus kecil yang sangat cocok untuk group tour dengan jumlah rombongan maksimal 23 orang.

Harga Sewa Bus di Nara Jepang dengan Small bus adalah ¥120,000.

Sewa Bus Wisata serta Sopir di Nara Jepang dengan Medium Bus (27 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Medium Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Medium Bus – Bus ukuran medium ini sangat cocok untuk group / rombongan tour dengan jumlah penumpang maksimal 27 orang. Meskipun begitu kami sarankan untuk kenyamanan untuk menggunakan bus ukuran medium ini dengan jumlah penumpang 18-22 orang + bagasi sehigga lebih nyaman. Bus pariwisata ukuran medium ini juga sudah terdapat ruang bagasi di samping kiri dan belakang sehingga bagasi bisa dimuat disana dan penumpang akan merasa lebih nyaman.

Untuk biaya Sewa Bus Wisata di Nara Jepang dengan Medium bus adalah ¥140,000.

Sewa Bus Pariwisata serta Sopir di Nara Jepang dengan Large Bus (50 orang)

Sewa Bus Pariwisata di Jepang Large Bus

Sewa Bus dan Sopir di Jepang dengan Large Bus – Bus wisata Jepang ini sanggup menampung penumpan maksimal 50 orang dan jangan khawatir untuk bagasi, bus ini mempunyai ruang bagasi yang cukup lega di bagian samping kiri dan belakang. Selain itu bus wisata ini sangat kami rekomendasikan karena terdapat fasilitas yang cukup lengkap mulai dari karaoke, kulkas dan lain-lain.

Biaya Sewa Bus Pariwisata di Nara Jepang dengan Large bus adalah ¥200,000.

Cara Sewa Mobil dan Bus beserta Sopir di Nara Jepang

Untuk Penyewaan dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Kontak Kami

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp