Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei Musim Semi (Spring)

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei Musim Semi (Spring)

Bulan Mei menjadi bulan terakhir musim semi berlangsung pada tahun ini. Itu artinya juga menjadi berakhirnya musim sakura di tahun ini. Nah, sebelum sakura tak mekar lagi dan suhu udara juga masih bersahabat untuk liburan yuk pergi ke Jepang bareng sama TripJepang.co.id. Karena kami punya paket unggulan di bulan ini, yaitu Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020. Paket ini merupakan paket terbaik kami yang akan mengajak Anda mengunjungi tempat-tempat terbaik di Jepang. Paket ini juga cocok untuk liburan bareng keluarga dan cocok buat kamu yang ingin menikmati Jepang dalam waktu yang cukup lama. Segera saja booking dari sekarang, amankan seat Anda dan mari liburan bersama kami!

Selain paket tour 8 hari di jepang, kami juga mempunyai paket tour ke jepang yang lainnya di bulan Mei ini : Paket Tour Jepang Mei 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Jadwal promo paket tour ke jepang murah mei musim semi

Itinerary Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

HARI KE – 1

Dari Soekarno-Hatta International menuju Narita Airport, transit ke Haneda Airport menuju New Chitose. Tiba di New Chitose langsung menuju hotel.

HARI KE – 2

Hari ini kita akan touring menuju Cheese Factory Furano, Furano Winery, dan Tanukikoji Shopping Street.

HARI KE – 3

Hari ketiga kita akan jalan-jalan menuju Jigokudani Valley dan Date Jidaimura.

HARI KE – 4

Hari ini kita akan pergi ke Lake Toya, Mt. Usu (Ropeway), Showa Shinzan Bear Ranch, Mt. Hakodate (Ropeway), dan Hakodate Port.

HARI KE – 5

Kita akan menuju Otaru Canal, Kitaichi Glass, Music Box Museum, dan Mitsui Outlet.

HARI KE – 6

Hari ini kita akan menjelajahi Sapporo TV Tower, Odori Park, dan Ramen Alley.

HARI KE – 7

Hari ke tujuh kita akan berwisata sekaligus belajar di Sapporo Beer Musuem.

HARI KE – 8

Hari terakhir menuju New Chitose Airport untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata aket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

  • Cheese Factory Furano

Furano Cheese Factory merupakan tempat wisata yang menjual keju-keju dari susu sapi segar yang diternakkan di wilayah itu, di sana pengunjung juga dapat mengikuti workshop interaktif. Di sini kamu dapat mengenal produk-produk olahan susu dari sudut pandang yang berbeda, seperti menyaksikan proses produksi lewat jendela kaca dan ikut berpartisipasi dalam pembuatan mentega dan es krim.

Buat keju lovers harus banget ke sini. Buat yang gak begitu suka keju ada banyak makanan lainnya, cek saja di Furano Cheese Factory Hokkaido, Tempatnya Cheese Lovers Di Jepang.

furano cheese factory hokkaido
Interior Furano Cheese Factory
  • Furano Winery

Anggur lokal telah diproduksi di Furano sejak 1972. Terletak di sebuah bukit yang menghadap ke kota, Penyulingan Anggur Furano terbuka untuk umum dan termasuk mencicipi anggur gratis. Tidak jauh dari pabrik berdiri Restaurant Winehouse di mana Anda dapat mencoba anggur dalam kombinasi dengan hidangan Barat.

Mau tau sisi lain dari Pabrik Anggur Furano ini, temukan selengkapnya di Pabrik Anggur Furano Jepang, Tempat Belajar Produksi Anggur Hingga Mencicipinya.

  • Tanukikoji Shopping Street

Salah satu daya tarik utama dari Tanukikoji Shopping Street adalah suasananya yang nostalgia dan unik. Papan nama dan toko-toko retro dengan produk-produk menarik dapat ditemukan, membuat berjalan-jalan sangat menyenangkan!

Lalu ada apa saja di Tanukikoji Shopping Street? Benarkah ada toko yang unik di sini? Temukan jawabannya di Tanukikoji Shopping Street, Arkade Perbelanjaan Tertua Di Hokkaido.

Tanukikoji Shopping Street
Tanukikoji Shopping Street
  • Jigokudani Valley

Di pintu masuk Jigokudani, ada juga 2 titik observasi yang direkomendasikan untuk melihat seluruh lanskap. Kontras antara hutan purba di sekitarnya dan lembah juga sesuatu yang harus dilihat. Karena ada juga jalan setapak yang tersedia di Jigokudani, kamu bisa merasakan pernafasan tanah yang luar biasa sambil berjalan melalui area tersebut.

Belum percaya kalau seperti lembah neraka cek di Jigokudani Hell Valley Noboribetsu, Kembaran Neraka Versi Dunia di Hokkaido.

  • Date Jidaimura

Di sini kita bisa merasakan Jepang pada zaman dulu tepatnya di Zaman Edo. Di sini kita dapat merasakan suasana masa lalu yang pastinya tidak akan kita temukan di tempat lain dan menikmati pengalaman yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Kita juga bisa melihat samurai yang berjalan-jalan di desa sambil melihat-lihat gedung khas zaman dulu atau menikmati pertunjukan dan atraksi para ninja.

Seperti apa ya kekayaan budaya Zaman Edo dahulu? Simak selengkapnya: Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang.

Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang
Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang
  • Lake Toya

Danau Toya dapat dinikmati dengan cara menyusuri daerah perbukitan yang mengelilingi danau. Di kawasan perbukitan tersebut di sepanjang jalannya banyak terdapat resort peristirahatan dan restoran dengan pemandangan danau langsung.

Apa yang menarik dari Danau Toya di Hokkaido? Ikuti cerita selengkapnya: Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

  • Mt. Usu

Gunung Usu (“Usuzan” dalam bahasa Jepang) adalah gunung berapi aktif setinggi 737 meter dan terletak hanya 3 km selatan-tenggara dari resor sumber air panas Danau Toya. Gunung Usu dan Shōwa-shinzan adalah tempat wisata utama di Taman Nasional Shikotsu-Toya.

Kalau ke sini jangan lupa untuk naik Usuzan Ropeway! Karena panoramanya luar biasa. Gak percaya, cek saja di Gunung Usu Hokkaido, Pemandangan Luas Nan Cantik Dari Gunung Berapi Aktif.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Gunung Usu Hokkaido, Pemandangan Luas Nan Cantik Dari Gunung Berapi Aktif
Gunung Usu Hokkaido
  • Showa Shinzan Bear Ranch

Showa Shinzan Bear Ranch terletak di Showa New Mountain. Showa Johor Bahru adalah gunung berapi aktif yang meletus di tahun-tahun awal era Showa. Ini diklasifikasikan sebagai gunung berapi jenis batu yang langka di dunia, dan asap putih geotermal masih dapat dilihat di pegunungan berwarna coklat kemerahan.

Benarkah Show Shinzan Bear Ranch ini bisa langsung memberi makan beruang? Temukan jawabannya di Showa Shinzan Bear Ranch Hokkaido, Lebih Dari 100 Beruang Cokelat Ada Di Sini.

  • Mt. Hakodate

Mt. Hakodate memiliki ketinggian 334 meter di atas permukaan laut dan terletak di bagian barat daya Kota Hakodate. Meskipun gunung dapat dicapai dengan kereta gantung, gunung juga dapat diakses dengan bus, taksi, dan mode transportasi lainnya.

  • Hakodate Port

Pelabuhan ini terletak di posisi penting untuk lalu lintas pengiriman, dan berada di garis depan modernisasi Hokkaido. Pelabuhan Hakodate dibuka bersama dengan Yokohama dan Nagasaki sebagai pelabuhan perdagangan internasional pertama Jepang pada tahun 1859.

Hakodate Port
Hakodate Port
  • Otaru Canal

Di Kanal Otaru ini juga terdapat jembatan yang menghubungkan dua tempat yang terpisah oleh aliran kanal. Dari atas jembatan ini, kita bisa melihat Kota Otaru dari kejauhan. Tempat ini merupakan spot terbaik untuk mengambil foto. Bahkan jembatan ini juga seringkali dijadikan sebagai tempat pengambilan foto pernikahan karena suasananya yang romantis.

Lalu benarkah kanal ini begitu indah untuk dinikmati cek saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

  • Kitaichi Glass

Kitaichi Glass Otaru terdiri dari tiga toko: gaya Jepang, gaya pedesaan, dan toko kaca gaya barat. Semua terbuat dari kaca yang sama, namun mereka memberikan desain yang sangat berbeda. Kitaichi Glass juga merupakan batu bersejarah pada bangunan bingkai kayu yang berasal dari tahun 1891, awalnya dibangun sebagai gudang perikanan.

Lalu apa saja yang bisa kita temukan di Kitaichi Glass? Cek selengkapnya di Kitaichi Glass Otaru, Artefak Kaca Dalam Gaya Jepang, Pedesaan, Dan Barat.

Kitaichi Glass Otaru
Kitaichi Glass Otaru
  • Music Box Museum

Museum Kotak Musik Otaru adalah museum musik di gedung Otaru Orgel-do II di Otaru, Jepang. Ini mencakup berbagai contoh kotak musik serta CD yang memiliki versi kotak musik berbagai lagu. Terletak di Jalan Sakaimachi atau Sakaimachi-dori. Bangunan utama museum ini dibangun pada tahun 1902. Kotak musik antik ada di lantai 2.

Apa saja kegiatan seru yang bisa dilakukan di Music Box Museum? Baca di Museum Kotak Musik Otaru, Tempat Persembunyian Kotak Musik Penuh Kenangan.

  • Mitusi Outlet

Outlet ini terletak di pinggiran kota Sapporo yang berkembang pesat. Di daerah ini Anda tidak hanya akan menemukan mal ini tetapi juga toko-toko besar lainnya seperti Costco. Mal ini dibuka pada 2010 dan diperluas pada 2014 dengan menyertakan 174 toko.

  • Sapporo TV Tower

Menara TV Sapporo ini menawarkan pemandangan 360° Sapporo. Bisa dikatakan Menara TV Sapporo adalah the best view of Sapporo city. Menara ini terletak di tepi timur Taman Odori di Nishi 1-chome yang membagi Sapporo pusat menjadi zona utara dan selatan.

Di segala musim di Jepang, Pemandangan di dan dari Sapporo TV Tower selalu indah, benarkah? Simak selengkapnya di Menara TV Sapporo Jepang, Tempat Menikmati Pemandangan Terbaik 360° Sapporo.

Menara TV Sapporo Jepang, Tempat Menikmati Pemandangan Terbaik 360° Sapporo
Menara TV Sapporo, Jepang
  • Odori Park

Perkembangan Odori sebagai taman telah dimulai sejak dikembalikan oleh pasukan pendudukan pada tahun 1950. Sejak saat itu, banyak taman bunga telah diciptakan dengan menugaskan kota Odori ke perusahaan desain taman. Saat ini, setiap taman bunga dihias dengan papan nama perusahaan yang memamerkan keahlian perencanaan kebunnya di daerah itu sepanjang tahun.

Mau jalan-jalan di zona hijau Jepang? Baca dulu artikel ini: Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

  • Ramen Alley

Hokkaido terkenal dengan miso ramen, dan Ganso Sapporo Ramen Yokocho sebenarnya adalah tempat kelahiran gaya ramen itu! Hari ini Anda dapat menemukannya di mana-mana di Jepang. Kekhasan lain dari ramen Hokkaido adalah penggunaan kaldu seafood. Anda menemukan kedua gaya ini di yokocho.

Ada banyak pilihan menu ramen yang bisa di coba, sebelumnya baca dulu di Ganso Sapporo Ramen Yokocho – Gang Ramen Terkenal Di Hokkaido, Jepang.

Pilihan Menu Ramen
Ramen Jagung
  • Sapporo Beer Museum

Setelah berkeliling museum, pergilah ke Taman Bir Sapporo dan lima restorannya untuk minum dan berpesta. Raja kepiting, sushi, hidangan domba atau kambing yang dikenal sebagai jingisukan (dinamai setelah panglima perang Mongolia) dan lebih banyak suguhan yang ditawarkan.

Ingin lebih mendalami pengetahuan tentang bir di Jepang, cek di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.

Open Trip Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan Anda untuk berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang, bergabung bersama dengan traveller lainnya. Selain bertemu dengan teman yang baru, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, dan tentunya akan menambahi keseruan berlibur Anda.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)
Seat Terbatas… Segera amankan seat Anda! Hubungi Kami Sekarang Juga.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru.

Private Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan Anda karena jadwal perjalanan bisa Anda sesuaikan sendiri dan perjalanan pun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk Anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan kenyamanan selama perjalanan akan lebih maksimal selama Anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour ini, silakan cek selengkapnya di: Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? Tak perlu khawatir soal transportasinya. Di sini kami menyediakan kemudahan untuk Anda.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah, bukan?

Jika Anda ingin Paket Trip Sewa Mobil dengan sopir, cek di sini : Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp