akihabara tokyo

Paket Wisata Tour ke Jepang Natal “Christmast in Tokyo” Bulan Desember 2020

By

Paket Wisata Tour ke Natal Jepang “Christmast in Tokyo” Bulan Desember 2020

Paket Tour Christmas in Tokyo Jepang 2017
Paket Tour Christmas in Tokyo Jepang

Tibalah kita di bulan desember, bulan desember adalah saat yang tepat untuk menikmati Liburan Christmast akhir tahun di Tokyo Jepang bersama keluarga, saudara dan teman. Seperti layaknya kota kota besar di seluruh dunia, memasuki bulan Desember, di seluruh Jepang sudah banyak sekali hiasan-hiasan Natal, baik berupa pohon Natal, maupun lampu-lampu hiasan jalanan. Di Jepang khususnya di Tokyo anda juga akan menikmati suasana pengalaman natal yang mengesankan yang tentunya berbeda dengan negara lain. Menikmati liburan akhir tahun dan merayakan natal bersama keluarga tentunya akan memberikan kenangan dan momen terindah yang tak terlupakan. Mari rayakan liburan Natal di Tokyo Jepang bersama kami ^_^.

Harga Paket Wisata Tour Jepang Natal / Christmast in Tokyo Des 2020

* Silahkan Hubungi kami untuk harga terbaru *
***Harga bisa berubah tergantung dari kenaikan harga Tiket Pesawat

Itinerary Perjalanan Paket Wisata Tour Jepang Christmast In Tokyo dan Jadwal Tour Jepang 6 Hari Desember 2020

Hari 1 : TOKYO

Kita akan berkumpul dan berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo Jepang menggunakan Maskapai Pilihan. Silahkan menikmati perjalanan dan kita dijadwalkan akan sampai di Jepang sore hari, di bandara kita akan dijemput oleh Team TripJepang.co.id yang sudah siap menunggu kedatangan. Kemudian kita langsung menuju ke Hotel untuk Check In, hari ini acaranya Freetime dan kemudian silahkan menikmati istirahat di Hotel yang sudah di sediakan, simpan energi untuk jadwal wisata hari berikutnya.

Hari 2 : WISATA ASAKUSA JEPANG – TOKYO SKYTREE – WISATA SHIBUYA JEPANG

Pagi hari silahkan menikmati breakfast di Hotel, Perjalanan kita hari ini akan di mulai dari Wisata Asakusa Jepang , disini kita akan pergi ke tempat tradisional Sensoji Temple, setelah itu kita akan berbelanja di Nakamise Street yang sangat terkenal, disini anda bisa membeli Oleh-Oleh khas Jepang dan juga Souvenir khas Jepang, setelah puas menikmati suasana natal / Christmas di Asakusa kita akan menuju ke destinasi selanjutnya yaitu Tokyo Tower Skytree area. Apa itu Tokyo Tower Skytree? ini adalah Tower tertinggi di Jepang dan anda juga bisa berbelanja di area Solamachi seperti Tokyo Banana, Hello Kitty, bahkan produk asli khas Jepang. Anda juga bisa naik ke Tower (*biaya sendiri tergantung dari lantai ketinggian). Setelah puas di Tokyo Skytree, kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke daerah Wisata Shibuya Jepang. Nah di tempat ini memang sangat terasa kemeriahan natalnya, karena disini suasana Christmast paling ramai di Jepang dimana banyak sekali anak muda Jepang berkumpul untuk merayakan natal, selain itu kita juga bisa berfoto dengan Anjing Hachiko yang terkenal di Jepang di area Shibuya. Setelah puas berkeliling seharian dan menikmati suasana Christmast kita kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Tokyo Tower Skytree di Asakusa

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Hari 3 : KAWAGUCHIKO FUJI LAKE – IYASHI NO SATO – KACHI KACHI ROPEWAY

Pagi ini kita Breakfast di Hotel, setelah selesai menikmati sarapan pagi anda akan memulai trip menuju ke Kawaguchiko Fuji, karena di bulan desember ini sudah masuk musim winter maka anda harus menggunakan baju winter yang bisa menjaga kehangatan badan, nikmatilah perjalanan menuju ke Kawaguchiko Fuji dengan melihat pemandangan jepang yang khas, dam perjalanan ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Sesampainya kita di Kawaguchiko Fuji kita akan menuju ke Iyashi no Sato, ini adalah pedesaan yang terkenal di Jepang, terletak di lereng bukit, desa ini mempunyai latar belakang pemandangan Gunung Fuji yang indah sekali. Jangan lewatkan kesempatan ini, disini kita bisa sewa kimono untuk berfoto dan juga melihat souvenir asli dari daerah Kawaguchiko Fuji. Setelah menikmati keindahan desa ini, kita akan menuju ke Kachi Kachi Ropeway untuk melihat Gunung Fuji dengan naik menggunakan kereta gantung menuju ke puncak tertinggi sehingga bisa melihat Gunung Fuji dengan jelas dan indah sekali, setelah puas menikmati keindahan Gunung Fuji kita akan turun untuk berbelanja di sekitar Kawaguchiko Lake sebelum kita kembali ke Tokyo sore harinya.

kawaguchiko fuji naik kachi kachi ropeway

Hari 4 : GINZA – AKIHABARA (Paket Tour Jepang Akihabara)

Hari keempat setelah menikmati Breakfast, kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke pusat Shopping branded terbesar di Tokyo yaitu di Ginza, untuk anda yang suka belanja, anda akan menemukan dengan mudah berbagai macam produk produk dari merek terkenal, seperti Uniqlo, GU, Apple Store dan masih banyak lagi, dan kita juga akan menikmati area shopping pertokoan di Ginza sampai puas didampingi oleh Tour Guide kami. Setelah puas berbelanja, untuk anda yang memang mencari Paket Tour Jepang Akihabara, selanjutnya kita akan menuju ke Akihabara, yaitu pusat area Elektronik dan Anime terbesar di Jepang, anda juga bisa berbelanja disini dan melihat berbagai Elektronik seperti Laptop, Kamera Digital, dan juga Mainan seperti Gundam di Mall Yodobashi. Kemudian setelah puas berbelanja kita akan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

akihabara tokyo

Hari 5 : FREETIME ( OPTIONAL DISNEYSEA/DISNEYLAND, GALA YUZAWA, KYOTO )

Di hari kelima ini adalah Freetime, anda bisa dengan leluasa menikmati pilihan anda, anda bisa berjalan jalan di Tokyo, atau anda juga bisa memilih untuk Optional tour ke Disneysea maupun Disneyland yang biasanya sewaktu Christmast akan terdapat edisi Christmast Theme atau menuju ke Ski Resort di Gala Yuzawa *Optional lainnya, selama 1 hari terakhir anda bisa mengunjungi kota Kyoto dengan Shinkansen setelah puas sehari kembali lagi ke Tokyo untuk beristirahat.

Hari 6 : BACK TO AIRPORT

Hari terakhir ini setelah breakfast kita akan checkout dari hotel tempat kita menginap, setelah selesai bersiap siap untuk barang bawaan ketika pulang, anda akan diantar oleh Team TripJepang menuju ke Airport, Terima Kasih untuk memilih Paket Christmast TripJepang.co.id untuk liburan akhir tahun yang asik dan menyenangkan, semoga kembali ke Tanah Air dengan selamat sampai tujuan.

Biaya Termasuk

  • Tiket Pesawat Jepang ANA PP
  • Airport Tax
  • Akomodasi dengan Hotel bintang 3
  • Transportasi MRT sewaktu di Jepang
  • Tiket Entrance Fee sesuai dengan Itinerary
  • Tour Guide berbahasa Indonesia dan Jepang
  • Breakfast di Hotel
  • Asuransi Travel

Biaya belum Termasuk

  • Makan Siang dan Malam
  • Biaya Transport sewaktu Freetime dengan pilihan Disneysea, Disneyland dan Gala Yuzawa atau Kyoto
  • Tiket Disneysea dan Disneyland dan Gala Yuzawa
  • Biaya Pengeluaran Pribadi
  • Biaya Visa
  • Menambah Layanan Tour

Pemesanan dan Konsultasi Paket Wisata Tour Jepang Christmast

Untuk Pemesanan dan Konsultasi mengenai Paket Trip Jepang Christmast bisa menghubungi Team TripJepang.co.id dibawah ini atau mengisi Form Pemesanan.

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp