Autumn di Jepang

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

By

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Autumn di Jepang

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020 – Kapan sih waktu terbaik untuk berlibur ke Jepang? Musim gugur bisa menjadikan pilihan berlibur anda karena disini anda akan dimanjakan dengan keindahan dan rekreasi musim gugur  momogari. Di Momogari anda bisa menikmati perubahan warna daun momiji dari hijau menjadi merah atau kuning saat musim gugur dan anda bisa berjalan-jalan dengan suasana yang sejuk di musim gugur. Liburan yang seru bukan? Yuk simak kegiatan seru di musim gugur ini.

Untuk pilihan paket yang lebih lengkap dengan hari yang berbeda silakan kunjungi Paket Tour Jepang September 2020.

Harga Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah september musim gugur

Itinerary Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

  • Hari Pertama

Hari ini anda akan berangkat dari Indonesia menuju ke Jepang .

  • Hari Kedua

Hari ini anda sudah tiba di Jepang, dan dari team TripJepang.co.id akan menjemput anda. Setelah menuju hotel kita akan berpetualang ke : Asakusa Distrik (Kuil Sensoji dan Nakamise Street), Tokyo Skytree, Tokyo Banana

  • Hari Ketiga

Dihari ketiga ini kami akan mengajak anda mengunjungi beberapa destinasi yaitu : Iyashi No Sato, Kawaguchiko Lake, dan naik Kachi-Kachi Ropeway.

  • Hari Keempat

Hari keempat mari kita menuju ke : Tsukiji Fish Market, OdaibaShibuya.

  • Hari Kelima

Hari kelima ini merupakan hari Freetime bagi anda, anda bebas memilih ke Disneysea atau Disneyland. Disneysea merupakan rekomendasi dari kami karena Disneysea hanya ada di Jepang dan menyuguhkan berbagai macam permainan dan berbagai atraksi , atau anda bisa memilih Akihabara, Ginza, Shinjuku atau jika anda ingin menggunjungi Hakone dan Gotemba, Ibaraki, Yokohama, Kyoto atau Osaka anda bisa mengikuti trip one day dari kami.

  • Hari Keenam

Hari ini, hari terakhir anda di Jepang kami akan mengantar anda menuju ke Bandara untuk kembali ke tanah Air.

Objek Wisata Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Asakusa Distrik

Nakamise Dori Asakusa

Jika anda berlibur ke Asakusa dalam benak kalian akan teringat Kuil Senjoji. Ya Kuil yang berdiri megah dengan corak warna merah ini memang menjadi daya tarik wisata tersendiri. Kuil Sensoji ini memang sangat mengaggumkan. Untuk memulai petualangan ke Kuil ini anda dapat berjalan melalui Nakamise Street dimana banyak berjajaran toko-toko yang menyuguhkan buah tangan khas Jepang.

Untuk penjelasan lebih detail Kui Sensoji di Asakusa silahkan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa

 Tokyo Skytree

Tokyo Sky Tree memiliki ketinggian hingga 634 meter. Menara ini 34 meter lebih tinggi dari Menara Canton di Guangzhou China (yang sebelumnya adalah menara tertinggi di dunia), dan hampir lima kali lebih tinggi dari Monas yang berada di Jakarta (132 meter). Meski bangunan tertinggi di dunia masih tetap dipegang oleh Burj Khalifa di Dubai (829 meter), Tokyo Sky Tree ditetapkan menjadi sebuah fenomena yang mampu menunjukkan keunggulan konstruksi Jepang.

Tokyo Skytree Japan

Keunikan lainnya dari Tokyo Tower Skytree dapat anda temukan di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Tokyo Banana

Tokyo Banana adalah cake sponge berbentuk seperti pisang yang di dalamnya berisi vla pisang. Akan tetapi saat ini tersedia  isi dan warna yang berkembang mengikuti selera, dan memiliki banyak varian rasa seperti strawberry, cokelat, keju, melon, dan lainnya. Dan bentuknya pun tetap seperti pisang dan dari segi pengemasannya pun sangat unik dan cantik. Maka tidak heran banyak diburu wisatawan untuk di jadikan oleh-oleh. kue sponge ini dikukus agar memberikan tekstur yang lembut. Kue Tokyo Banana ini dijual sejak tahun 1991.Untuk tipe softcake lebih baik untuk dikonsumsi sebelum 7 hari, sedangkan untuk tipe cake kering dapat dikonsumsi sebelum 15 atau 30 hari tergantung dari keterangan yang tertera di kemasan.

Imut dan lucu-lucu, gak percaya? buktikan saja di Tokyo Banana, Suvenir Manis Dari Jepang.

Iyashi No Sato

Iyashi No Sato

Iyashi No Sato adalah tempat wisata desa tradisional yang terletak di sisi Barat Danau Saiko. Iyashi No Sato sekarang ini terdiri dari 21 rumah yang dibangun yang telah diubah menjadi toko-toko, museum  dan  galeri.Beberapa toko kerajinan, menyediakan tempat bagi wisatawan yang ingin mencoba membuat produk tradisional sendiri misalnya kertas washi, arang dan mie soba.Beberapa rumah dibilang menjadi museum tersendiri, seperti beberapa rumah yang memiliki pameran yang merupakan gambaran kehidupan sehari-hari para petani yang dulu tinggal di wilayah tersebut.Di beberapa rumah yang tersisa termasuk sebuah galeri seni, menampilkan berbagai macam karya-karya seni lokal, produk toko dan terdapat tempat yang bernama hinomi-ya di mana wiatawan dapat mencoba kimono atau baju besi samurai.

Untuk tempat menarik lainnya di Iyashi no Sato selengkapnya di yashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kawaguchiko Lake

lake-kawaguchiko

Danau kawaguchiko merupakan danau yang terletak dikaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Diantara lima Danau Fuji, Danau Kawaguchiko ini lokasinya yang paling mudah dicapai dan paling rendah dibandingkan 4 danau lainnya yang ada di kaki Gunung Fuji. Danau ini juga merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka.Dari pinggir danau Kawaguchi sebelah utara terlihat pemandangan Gunung Fuji dengan pantulan bayangan gunung di atas permukaan air danau sungguh sangat menakjubkan. Danau ini juga populer sebagai tujuan para pemancing. Di sekeliling danau Kawaguchi tersedia toko penyewaaan alat-alat memancing dan juga perahu.

Ada banyak fakta menarik lainnya dari Kawaguchiko Lake, selengkapnya silakan kunjungi artikel berikut ini Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Kachi-Kachi Ropeway

Kachi-Kachi Ropeway merupakan kereta berjalan. Kachi-Kachi Ropeway ini berjalan cukup lambat dan mungkin sudah di atur seperti itu agar para wisatawan dapat lebih menikmati sensasi menaiki Kachi-Kachi Ropeway tersebut dan puas dengan melihat pemandangan yang indah. Sesampainya di bukit Kachi-Kachi disana terdapat sebuah bangunan toko kecil di dekat gerbang shrine. Namun yang terpenting disini adalah kita dapat melihat Gunung Fuji, Lake Kawaguchiko dan Kota Yamanashi dari atas bukit Kachi-Kachi.

Apa saja yang bisa dinikmati dari Kachi Kachi Ropeway Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Kachi Kachi Ropeway di Jepang

Tsukiji Fish Market

Merupakan pasar induk yang berada di Tsukiji , distrik kota Chuo, Tokyo. Pasar Tsukiji ini merupakan tempat grosir hasil laut dan hasil pertanian . Disana banyak terdapat banyak ikan dan juga sayur-sayuran yang siap di distribusikan setiap paginya.Pasar Tsukiji Fish Market ini dapat menampung kurang lebih 2.000 ton ikan dan 1.000 ton sayur dan buah per harinya. Pasar ini buka setiap pagi, Kecuali hari Minggu dan hari libur seta hari libur pasar jepang (biasanya hari Rabu). Selain ramai dengan hasil laut dan pertanian , di pusat ini terdapat banyak rumah makan dan anda bisa mencicipi sushi.

Berbagai ikan tersebar di sini dan cicipi kulinernya, cek saja di Tsukiji Fish Market Jepang, Wisata Pasar Ikan dan Kuliner di Tokyo.

Odaiba

Odaiba dulu sebenarnya adalah sebuah pulau kecil buatan manusia yang fungsinya sebagai benteng untuk mempertahankan Tokyo dari kemungkinan serangan yang berasal dari laut. Namun saat ini dibangun secara besar-besaran yang ditujukan sebagai pusat kawasan bisnis. Odaiba Tokyo merupakan lokasi dan pusat perbelanjaan serta hiburan populer di pulau buatan Teluk Tokyo. Nama Odaiba sendiri berasal dari sebutan untuk enam pulau di Teluk Tokyo. Di Odaiba ini kita dapat melihat gundam. Gundam adalah nama dari mecha dalam anime. Serial anime Gundam tercatat sebagai salah satu serial terpopuler di Jepang. Gundam ini berupa robot raksasa yang berdiri tegak menjaga kedamaian kota Odaiba.

Sebuah pulau di Jepang yang begitu memanjakan mata, tak percaya? Simak di Odaiba Jepang, Tempat Wisata Baru yang Memanjakan Mata.

Shibuya

Patung anjing Hachiko

Shibuya merupakan tempat yang menarik dan banyak dikunjungi wisatawan . Karena saat ini Shibuya menjadi pusat perbelanjaan terkenal. Central Street , Spanish Street adalah fitur khas dari Shibuya dan merupakan pusat fashion. Saat ini terdapat banyak toko-toko yang memenuhi kebutuhan dalam dunia fashiom dari segala usia. Di Shibuya ini juga terdapat fasilitas pusat film dan teater . Gedung Tokyu atau 109 yang letaknya ditengah-tengah distrik Shibuya merupakan Icon Shibuya yang paling terkenal. Di Shibuya ini anda bisa menemukan patung anjing Hachiko yang terkenal itu. Biasanya para wisatawan rela untuk mengantri demi mendapatkam foto anjing kesayangan majikannya itu. Dia setia menunggu di Stasiun Shibuya untuk menunggun kedatangan majikannya yang bernama Profesor Hidesaburo Uenoharus sampai meninggal.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea

Tokyo-disneysea

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea adalah taman bermain atau yang paling banyak dan paling favorite dikunjungi di Jepang. Sebab lokasinya strategis dan mudah ditempuh dari Tokyo, suasana taman bermain banyak bermacam-macam atraksi dan fasilitasnya memang tidak dapat di jumpai di tempat lainnya membuat Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea ramai.

Disneysea menyuguhkan tema taman bermain yang unik dan menarik. Ditambah dengan pelayanan taman bermain, pengaturan pengunjung serta pelaksanaan event secara reguler, Tokyo Disneysea selalu di kunjungi wisatawan. Wahana di Disneysea ini meliputi : Mediteranian Harbour, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast,Port Discovery, Lost River Deltam,dan sebagainya.

Kalau kamu masih penasaran dengan kemeriahannya simak langsung di artikel ini : Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang dan DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Open Trip Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambah keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir  Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp