Ginza, Tokyo Jepang

Ginza Jepang, Distrik Perbelanjaan Bergaya Barat di Tokyo

By

Ginza Jepang, Distrik Perbelanjaan Bergaya Barat di Tokyo

Ginza, Tokyo Jepang
Ginza, Tokyo Jepang

Ginza adalah distrik perbelanjaan bergaya Barat pertama di Tokyo dan masih menjadi tempat toko uang lama. Jalan raya lebar dan jalur sempit Ginza dipenuhi dengan butik kelas atas, department store, dan restoran eksklusif.

Di Jepang, nama Ginza identik dengan kekayaan lama, barang mewah asing, pengusaha kuat, dan wanita kaya yang makan siang. Banyak cabang asli department store paling terkenal dan mewah di Jepang berlokasi di sini.

Di antara mereka semua, kamu akan menemukan butik yang mewakili semua merek mewah utama Jepang dan internasional. Dan, tak perlu dikatakan lagi, ada banyak restoran, kafe, dan bar trendi yang tersebar untuk memberdayakan orang kaya melalui pesta belanja mereka. Ini adalah area yang sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan dan berbelanja dan TripJepang.co.id sangat merekomendasikan untuk berkunjung ke Ginza.

Hal yang Dapat Dilakukan dan Dilihat di Ginza

Ginza bukan tentang mengunjungi tempat-tempat wisata tertentu. Sebaliknya, kamu harus merasakan Ginza secara keseluruhan. Hanya berjalan-jalan dan menikmati semuanya adalah hal yang harus dilakukan di sini. Dan, tentu saja, berbelanja adalah daya tarik sebenarnya di Ginza. Jadi selain pemandangan yang tercantum di bagian ini, saya sarankan untuk jangan melewatkan bagian belanja di bawah untuk beberapa ide tempat untuk dikunjungi.

  • Jalan Chuo-dori (Jalan Perbelanjaan)

Chuo-dori, yang berarti “Jalan Pusat”, adalah jalan perbelanjaan utama di Ginza. Membentang kira-kira ke timur dan barat, melintasi Harumi-dori di sudut di mana kamu akan menemukan department store Wako dan Mitsukoshi.

  • Jalan Harumi-dori (Jalan Perbelanjaan)

Harumi-dori adalah jalan perbelanjaan utama lainnya di Ginza. Ini berjalan dari Persimpangan Sukiyabashi yang terkenal ke arah Tsukiji, melintasi Chuo-dori di tengah jalan. Kedua jalan ini harus menjadi tempat pertama yang kamu jelajahi di Ginza, sebelum bercabang ke jalur yang lebih kecil yang dipenuhi dengan butik dan restoran.

Harumi-dori, Ginza
Harumi-dori, Ginza
  • Kabukiza (Teater Kabuki)

Kabukiza yang baru direnovasi adalah tempat utama kabuki di Tokyo. Layak untuk dilihat dari luar dan kamu harus mencoba untuk mengambil setidaknya satu pertunjukan jika kamu bisa.

  • Ginza Graphic Gallery (galeri foto) Galeri

Media grafis ini bukanlah objek wisata ternama, tetapi ada baiknya mampir saat berada di area tersebut untuk melihat apakah pameran saat ini terlihat menarik.

Tempat Makan di Ginza

Ginza dipenuhi dengan restoran-restoran hebat. Perlu diingat bahwa Ginza adalah distrik kelas atas, jadi harga di sini cenderung mahal. Ginza sangat dekat dengan Stasiun Tokyo dan Area Marunouchi, jadi pertimbangkan untuk makan di sana jika ingin menghemat sedikit uang.

  • Aoki (Sushi)

Restoran sushi yang mudah didekati dan luar biasa ini adalah tempat yang tepat untuk makan siang atau makan malam sushi yang lezat di Ginza. Ada tanda bahasa Inggris di depan.

  • Ginza Uchiyama

Dengan pintu masuknya yang tidak mencolok dan papan nama nol, restoran kaiseki top Uchiyama sulit ditemukan, tetapi sepadan dengan usaha. Pilih chazuke sea bream khas, dan makan siang murah yang tidak mengharuskan kamu menjual ginjal.

  • Ippudo (Ramen)

Ippudo di cabang Ginza ini adalah tempat yang bagus untuk mencobanya. Supnya kental dan kaya dan gyoza yang renyah keluar dari dunia ini!

  • Sushiko Honten (Sushi)

Ini adalah restoran sushi yang mewah dan bermartabat di sisi utara Ginza. Itu tidak murah tapi layak untuk berbelanja secara royal. Tanda itu hanya dalam bahasa Jepang. Cari batu bata krem ????dan pintu masuk set belakang.

Sushiko Honten, Ginza
Sushiko Honten, Ginza
  • Café de L’Ambre (Kedai Kopi)

Café de L’Ambre di Ginza adalah kedai kopi legendaris yang telah beroperasi sejak tahun 1948. Meskipun pemilik aslinya meninggal pada usia 104 tahun pada Maret 2018, kopinya tetap menjadi primadona.

  • Manpuku (Ramen) Ramen

Shoyu (sup berbahan dasar kecap) di sini adalah cara yang enak untuk mengenyangkan makan siang atau makan malam sambil menjelajahi Ginza.

  • Daitsune

Bagaimana cara memutar bisnis kamu – Daitsune beralih dari menjual sayuran menjadi menyajikan semangkuk mi udon dan tempura sayuran yang lezat. Pilihan bagus jika kamu mendambakan udon di area Pasar Tsukiji dan tidak ingin sushi.

  • Kyubey (Sushi)

Kyubey telah lama menjadi favorit wisatawan kaya untuk sushi kelas atas di Ginza. Sushinya luar biasa dan mereka betah dengan pengunjung asing.

Kyubey, Ginza
Kyubey, Ginza
  • Sake no Ana (Spesialis Sake/Izakaya)

Jika kamu menyukai sake, jangan lewatkan spesialis sake/izakaya yang luar biasa. Mereka punya daftar sake yang sangat banyak dan ini adalah tempat yang bagus untuk mencicipi barang bagus.

  • Yabaton (Tonkatsu)

Jika kamu suka tonkatsu (irisan daging babi goreng) dan ketika di Ginza, coba makan di sini. Rasanya enak, mudah didekati, dan mengenyangkan.

  • Ten-Ichi (Tempura)

Restoran tempura kelas atas namun mudah didekati ini adalah tempat yang bagus untuk berbelanja tempura yang luar biasa. Diperingatkan: Itu tidak murah.

  • Isola Blu (Pizza/Italia)

Jika kamu perlu istirahat dari makanan Jepang, mengapa tidak mencoba pizza oven bata yang sangat enak di sini? Ada juga hidangan Italia lainnya untuk dinikmati. Santai dan mudah untuk dimasuki.

  • A Happy Pancake Ginza (Panekuk Jepang)

Jika kamu ingin mencoba “panekuk lembut” Jepang yang terkenal, mampirlah ke A Happy Pancake cabang Ginza. Ini adalah tempat yang murah dan mudah diakses untuk mencicipi makanan pencuci mulut dekaden ini.

Makan Seperti Orang Lokal Di Ginza

Ingin pengalaman makan yang lebih berani di mana kamu berbaur dengan penduduk lokal Ginza? Cobalah tempat-tempat ini!

  • Chanpuru-ya

Untuk masakan rumahan Okinawa yang lezat, kunjungi Chanpuru-ya, izakaya bawah tanah di Ginza.

  • Yomoda Soba Ginzaten

Ginza tidak harus tentang makan mahal. Yomoda Soba adalah kedai soba dan kari bergaya kantin sederhana yang merupakan pilihan tepat untuk santapan cepat dan murah.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

  • Mugi ke Olive

Terkadang makan seperti orang lokal berarti mengantri seperti orang lokal. Syukurlah, di Mugi to Olive di Ginza, antrean tidak berlangsung lama – yang merupakan anugerah ketika kamu menginginkan ramen shoyu yang enak.

  • Hitsumabushi Bincho Ginza

Jika kamu ingin menyantap unagi yang lezat sambil menjelajahi Ginza, maka restoran bergaya Nagoya ini pasti akan menyenangkan.

Hitsumabushi Bincho Ginza
Hitsumabushi Bincho Ginza
  • Tempura Mochiku

Mochiku adalah restoran tempura khusus tempat duduk di konter di bagian Ginza yang tenang. Makanan? Lezat dan bersahaja, jika sedikit tidak ortodoks untuk tempura.

Tempat Menginap di Ginza

Meskipun merupakan area perbelanjaan kelas atas, Ginza dikemas dengan hotel kelas menengah. Mempertimbangkan kedekatan Stasiun Tokyo dengan area ini, ini adalah tempat yang bagus untuk menginap dengan anggaran menengah.

Hotel Kelas Menengah di Ginza

  • Remm Hibiya Hotel

Hotel bisnis yang solid dan bernilai tinggi di dekat Ginza, Hibiya, dan Yurakucho. Harga wajar dan ada kursi pijat di kamar! Direkomendasikan.

  • The Gate Hotel Tokyo

The Gate Hotel Tokyo adalah hotel baru yang cerdas dengan lokasi yang sangat nyaman dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Tokyo, Yurakucho, dan Ginza. Kamarnya luas, restorannya cerdas, dan layanannya luar biasa.

The Gate Hotel Tokyo
The Gate Hotel Tokyo
  • Mercure Ginza

Segera akan direnovasi sepenuhnya, Mercure Ginza sangat cocok untuk keluarga dan memiliki lokasi pusat Ginza yang bagus.

  • Mitsui Garden Hotel Ginza Premier

Di sisi barat Ginza, dekat dengan Shimbashi, hotel bisnis bergaya ini memiliki pemandangan indah dan kamar-kamar yang selangkah lebih maju dari kebanyakan hotel bisnis. Itu tempat yang bagus.

  • Millennium Mitsui Garden Hotel

Hotel bisnis bergaya ini terletak di Ginza dan juga dekat dengan Tsukiji. Kamar adalah langkah maju dari hotel bisnis normal kamu.

  • AC Hotel Tokyo Ginza

Terletak di Ginza Timur, AC Hotel Tokyo Ginza adalah properti Marriott terbaru di Ginza. Ini adalah hotel yang layak di lokasi yang relatif nyaman.

  • Courtyard by Marriott Tokyo Ginza

Di perbatasan Ginza dan Tsukiji, Marriott ini adalah pilihan yang layak, terutama jika kamu ingin dekat dengan Tsukiji.

  • Solaria Nishitetsu Hotel Ginza

Dengan beberapa tarif termurah dari hotel mana pun di Ginza dan kamar yang dapat diterima dengan sempurna, Solaria adalah pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Solaria Nishitetsu Hotel Ginza
Solaria Nishitetsu Hotel Ginza
  • Hotel Gracery Ginza

Hotel bisnis yang layak di lokasi Ginza yang nyaman.

  • Hotel Monterey Ginza

Monterey memiliki lokasi yang bagus dan kamar yang layak. Titik penjualan utama adalah harga yang wajar.

Berbelanja di Ginza

  • Matsuya Department Store (Toko Serba Ada)

Matsuya yang baru direnovasi adalah tempat yang luar biasa untuk berbelanja atau melihat-lihat toko. Lantai makanan adalah salah satu yang terbaik di Tokyo. Sangat dianjurkan!

  • Uniqlo (Pakaian Kasual)

Kamu mungkin sudah pernah mendengar tentang Uniqlo. Atau mungkin ada cabang di Kota kamu sendiri. Jika kamu mencari pakaian yang murah namun menarik, saya sangat merekomendasikan kunjungan ke cabang besar ini. Ini adalah tempat yang bagus untuk membeli pakaian yang kamu lupa kemas di koper kamu.

Uniqlo, Ginza
Uniqlo, Ginza
  • Mitsukoshi Department Store (Toko Serba Ada)

Toko serba ada yang luas ini seperti jantung Ginza. Jangan lewatkan lantai makanan dan lantai restoran – banyak pilihan di sini!

  • Wako Department Store (Toko Serba Ada)

Department store model lama yang elegan ini layak untuk dikunjungi, terutama untuk pajangan jendela yang luar biasa di permukaan jalan.

  • Muji (Pakaian Kasual dan Barang-Barang Rumah/Gaya Hidup)

Jika kamu tidak terbiasa dengan gaya Muji “tanpa logo” yang bersahaja, maka kunjungi toko besar di Ginza. Kamu bisa mendapatkan beberapa suvenir yang menarik dan cerdas di sini.

  • GINZA SIX (Pusat Perbelanjaan)

Dibuka pada tahun 2017, GINZA SIX adalah salah satu tambahan terbaru di pusat perbelanjaan utama di Ginza. Benar-benar modern dan canggih dalam desain dan kurasi, dipenuhi dengan pilihan belanja, makanan, dan hiburan budaya yang cukup untuk membuat kamu sibuk selama berhari-hari.

  • Kyukyodo (Kertas Jepang dan Barang Seni/Kerajinan Tradisional)

Toko tua klasik Tokyo ini mengkhususkan diri pada kertas Jepang, barang kaligrafi, barang upacara minum teh dan barang seni dan kerajinan tradisional Jepang lainnya. Itu salah satu toko favorit saya di Tokyo untuk hadiah gaya Jepang. Sangat dianjurkan!

Kyukyodo, Ginza
Kyukyodo, Ginza
  • Itoya (Alat Tulis)

Toko alat tulis yang besar ini adalah salah satu tempat favorit untuk membeli pulpen, kertas, perlengkapan kantor, dan apapun yang berhubungan dengan hal-hal tersebut.

  • Mikimoto (Mutiara)

Spesialis mutiara terkenal cabang Ginza Jepang adalah suatu keharusan jika kamu berada di pasar untuk mencari mutiara.

Kehidupan malam di Ginza

  • Favori (Pub bir Belgia)

Jika kamu menyukai bir Belgia, maka kamu harus langsung menuju ke pub khusus bir Ginza ini. Kamu juga bisa mendapatkan pub grub yang enak di sini seperti kerang dan kentang goreng.

  • Musshu Mizuki (spesialis sake/izakaya)

Spesialis sake bawah tanah ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari berbagai jenis sake Jepang di lingkungan yang menyenangkan.

Itulah tentang Ginza yang penuh dengan keramaian. Gak cukup pastinya waktu sehari untuk menjelajahi Ginza. Untuk siapkan diri kamu dan bersiaplah juga untuk terpesona dengan segala hal yang ada di Ginza!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp