Honeymoon di Tokyo

Honeymoon di Tokyo, Lihat Panduannya Di Sini!

By

Honeymoon di Tokyo, Lihat Panduannya Di Sini!

Honeymoon di Tokyo

Tokyo adalah tempat yang fantastis untuk berbulan madu. Ada beberapa hotel terbaik dunia, lebih banyak restoran berbintang Michelin daripada Paris, bar romantis, layanan hangat dan ramah, dan beberapa pilihan terdekat yang bagus seperti mata air panas dan pulau tropis. Berikut panduan lengkap dari TripJepang.co.id untuk berbulan madu di Tokyo!

Bulan Madu Tokyo

Jika kamu mau bulan madu yang luar biasa melibatkan kemewahan, makanan yang menakjubkan, dan layanan yang sempurna, maka Tokyo bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa hari menikmati kehidupan manis di Tokyo, diikuti dengan beberapa malam di ryokan onsen Jepang (penginapan sumber air panas) yang bagus adalah cara sempurna untuk memulai hidup kalian bersama.

Pada artikel ini, Kami memperkenalkan hotel dan ryokan (penginapan tradisional) paling romantis di Tokyo, hal-hal terbaik untuk dilakukan pada bulan madu Tokyo, dan beberapa tempat yang bagus untuk Tokyo untuk melengkapi bulan madu kamu.

Apa yang Harus Dilakukan Di Tokyo Saat Bulan Madu

  • Berjalan-jalan di Taman Jepang

Untuk waktu berkualitas yang serius, kami merekomendasikan jalan-jalan romantis yang menyenangkan di salah satu taman indah Tokyo seperti Shinjuku Gyoen , Taman Hamarikyu, atau Taman Timur Istana Kekaisaran.

Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang
Shinjuku Gyoen
  • Ingin Hidup Bahagia Bersama

Kamu dapat pergi ke salah satu kuil dan wihara di Tokyo untuk mengharapkan kehidupan yang bahagia. Dua tempat populer adalah Kuil Senso-ji dan Kuil Meiji-jingu.

  • Pergi ke spa hotel Tokyo

Sebagian besar hotel mewah di Tokyo memiliki spa dengan beragam layanan pijat dan kecantikan. Beberapa yang terbaik termasuk Aman Tokyo, Peninsula Tokyo dan Mandarin Oriental.

  • Jalan-jalan Sore yang Romantis

Ada beberapa jalur indah di Tokyo yang menjadi sangat romantis saat matahari terbenam. Beberapa tempat favorit Kami dapat ditemukan di Kagurazaka, Harajuku, dan Ginza.

  • Nikmati Minuman dengan Pemandangan di Bar Hotel Tokyo

Apa yang lebih seksi daripada duduk di bar hotel yang elegan dengan lampu Tokyo terhampar di hadapanmu? Sebagian besar hotel mewah memiliki setidaknya satu bar di tempat mereka. Beberapa pemandangan paling menakjubkan dapat ditemukan di Ritz-Carlton Tokyo, Peninsula Tokyo, Park Hyatt Tokyo, dan Conrad Tokyo .

  • Berbelanja Secara Royal Untuk Satu atau Tiga Makanan yang Menakjubkan

Tokyo memiliki beberapa restoran terbaik dunia. Jika kamu ingin menyantap yang terbaik dari yang terbaik, mengapa tidak mencoba salah satu dari 230 restoran berbintang Michelin di Tokyo?

  • Pergi Berbelanja di Tokyo

Jika kamu sedang berbulan madu, kamu mungkin berpikir untuk mendekorasi ruangan di rumah. Untuk peralatan dapur, cobalah Kappabashi Kitchen Street di Ueno. Untuk elektronik rumah tangga, peralatan rumah tangga, dan gadget, cobalah Tokyu Hands di Shibuya atau Shinjuku. Dan untuk berbagai pilihan peralatan rumah tangga, cobalah department store di Shibuya. Untuk butik dan department store lainnya, cobalah Ginza.

Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo
Ginza

Tempat Menginap Di Tokyo Saat Bulan Madu

Tokyo memiliki beberapa hotel mewah terbaik di dunia, termasuk merek internasional dan Jepang. Dan, ada beberapa hotel kelas menengah yang sangat baik yang bernilai tinggi. Dengan demikian, kamu bisa menikmati bulan madu di Tokyo tanpa menguras kantong. Selain hotel, ada beberapa ryokan (penginapan Jepang) yang bagus, yang merupakan pilihan bagus bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang lebih tradisional. Berikut adalah pilihan hotel dan ryokan romantis terbaik dari Kami.

Ryokan Tokyo yang Romantis

  • Hoshinoya Tokyo

Hoshinoya Tokyo adalah ryokan terbaik di kota. Ini adalah kemewahan murni dalam suasana tradisional Jepang. Dan itu dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Tokyo.

Hoshinoya Tokyo
Hoshinoya Tokyo
  • Ryokan Kamagawa Asakusa

Ryokan dengan harga sedang di Asakusa turis ini adalah pilihan yang cocok untuk satu atau dua malam. Kamu bisa tinggal di sini untuk pengalaman Jepang dan kemudian pindah ke hotel untuk kenyamanan.

Hotel Mewah Untuk Bulan Madu di Tokyo

  • Mandarin Oriental Tokyo

Ini adalah pilihan kami untuk hotel terbaik di Tokyo. Ini adalah sarang rahasia kemewahan dekaden tinggi di langit di atas kota.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Mandarin Oriental Tokyo
Mandarin Oriental Tokyo
  • Ritz-Carlton Tokyo

Sebuah oasis yang elegan di atas salah satu distrik paling modis di Tokyo (Roppongi), hotel ini akan menjadi bulan madu yang tak terlupakan.

  • Semenanjung Tokyo

Ini adalah salah satu hotel favorit Kami di Tokyo. Mereka mendapatkan segalanya dengan benar, mulai dari layanan, suite, spa, hingga restoran dan bar di tempat yang bagus. Dan Kami menyukai lokasinya.

  • Hotel Ryumeikan Ochanomizu Honten

Untuk hotel butik yang akrab, kamu tidak bisa mengalahkan hotel kecil yang indah ini di distrik Ochanomizu yang indah. Kami MENCINTAI hotel ini.

  • Istana Hotel Tokyo

Dengan lokasi strategis yang menghadap Istana Kekaisaran, hotel Jepang yang luar biasa ini baru saja direnovasi sepenuhnya. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk menginap di lokasi yang nyaman, dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Tokyo.

Hotel Kelas Menengah Untuk Bulan Madu di Tokyo

  • Hotel Century Southern Tower

Tinggi di atas Shinjuku, hanya beberapa langkah dari Stasiun Shinjuku, hotel ini memiliki nilai yang luar biasa. Kamu bisa mendapatkan kamar atau suite sudut di sini dengan harga yang sangat wajar. Ini adalah hotel yang luar biasa dengan harga yang bagus!

Hotel Century Southern Tower
Hotel Century Southern Tower
  • Hotel Hotel Ryumeikan

Secara harfiah beberapa langkah dari Stasiun Tokyo, hotel yang terjangkau ini mendapatkan segalanya dengan benar. Kami sering tinggal di sana ketika kami berada di Tokyo.

  • Hotel Marunouchi

Tepat di sebelah Stasiun Tokyo, hotel ini terasa seperti hotel mewah, tetapi tarifnya masuk dalam kategori kelas menengah. Ini adalah tempat lain yang kami tinggali ketika Kami berada di Tokyo.

  • Hotel JR Kyushu Mekar Shinjuku

Berjalan kaki singkat dari pintu keluar barat Stasiun Shinjuku, hotel kecil yang indah ini adalah pilihan yang cocok di braket harga kelas menengah.

Tambahkan Tujuan Ini ke Bulan Madu Kamu di Tokyo

Bagi kebanyakan orang, Jepang adalah perjalanan yang cukup panjang. Jika kamu datang jauh-jauh ke Jepang, masuk akal untuk menambahkan tujuan lain ke Tokyo. Di Jepang, kamu dapat memilih dari Kyoto, berbagai kota mata air panas yang sangat baik, dan pulau semi-tropis Okinawa yang indah. Dan, jika kamu benar-benar menginginkan kemewahan tropis yang romantis, kamu dapat naik pesawat ke Thailand dan menikmati beberapa pantai terbaik dunia.

  • Kyoto

Tidak ada yang lebih romantis daripada satu atau dua malam di ryokan Kyoto kelas atas.

Daerah Gion Shirakawa di Kyoto
Daerah Gion Shirakawa di Kyoto
  • Onsen Ryokan

Onsen ryokan (penginapan pemandian air panas bergaya Jepang) yang bagus adalah romansa dan relaksasi murni. Beberapa tempat favorit Kami adalah Nishimuraya Honkan di Kinosaki, Kayoutei di Yamanaka Onsen, dan Lamp no Yado di Prefektur Ishikawa.

Pemandian luar ruangan di onsen Jepang
Pemandian luar ruangan di onsen Jepang
  • Okinawa

Dari April hingga November, pantai Kepulauan Okinawa cukup hangat untuk berenang. Untuk pasir putih dan air jernih untuk menyaingi yang terbaik di Asia Tenggara, cobalah Kepulauan Kerama, dekat pulau utama Okinawa, atau pergi lebih jauh ke selatan ke Ishigaki-jima. Yang terbaik dari semuanya, Okinawa hanya berjarak dua jam penerbangan ke selatan Bandara Haneda Tokyo. Periksa harga dan ketersediaan penerbangan Okinawa.

Pantai di Pulau Ishigaki-jima di Okinawa
Pantai di Pulau Ishigaki-jima di Okinawa

Itulah panduan lengkap bulan madu di Tokyo. Semoga bulan madu kamu bersama pasangan bisa menyenangkan dan merasa sangat bahagia! Selamat berbulan madu!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp