Fakta Menarik dari Gunung Fujiyama Jepang

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

By

Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Fakta Menarik dari Gunung Fujiyama Jepang

Apakah kamu sudah siap menikmati liburan musim dingin di Jepang? Musim dingin akan segera datang berawal dari bulan Desember dan berakhir pada bulan Februari. Pada musim dingin ini kami Tripjepang.co.id akan mengajak anda berjalan-jalan untuk merasakan musim Salju di Jepang. Sensasi yang menyenangkan bukan, kami akan memberikan service yang terbaik untuk perjalanan liburan anda dan tentunya liburan ini akan menjadi sangat menyenangkan. Yuk ikuti perjalanan kami bersama Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020. Untuk beragam paket lainnya yang tak kalah asyik silakan kunjungi Paket Tour Jepang Desember 2020.

Harga Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah desember musim dingin

Itinerary Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Hari Pertama

Hari ini, kita akan berangkat dari Indonesia menuju ke Jepang, dan beristirahat pada malam hari di pesawat.

Hari Kedua

Hari ini anda sampai di Jepang, tim kami akan langsung siap menjemput anda di kedatangan serta menuju hotel. Lalu kita akan menuju ke : Asakusa Distrik (Sensoji Temple dan Nakamise Street), Tokyo Skytree , dan Tokyo Banana

Hari Ketiga

Kita akan mengajak ke : Gunung Fuji, Iyashi No Sato, Kawaguchiko Lake, Lalu Hutan Aokihagara , dimana anda bisa menikmati Gunung Fuji,Kawaguchiko dan Kota Yamanashi dari atas bukit dengan Kachi-Kachi Ropeway

Hari Keempat

Hari ini kami akan mengajak anda menuju ke : Tsukiji Fish Market, Odaiba dan Shibuya yang terkenal sebagai surganya kosmetik dan rumah anjing Hachiko.

Hari Kelima

Hari ini anda dengan bebas memilih destinasi ke Disneysea atau Disneyland. Disneysea merupakan rekomendasi dari kami karena Disneysea hanya ada di Jepang, atau anda bisa memilih Akihabara, Ginza, Shinjuku atau jika anda ingin menggunjungi Hakone dan Gotemba, Ibaraki, Yokohama, Kyoto atau Osaka anda bisa mengikuti trip one day dari kami.

Hari Keenam

Hari ini, hari terakhir anda di Jepang kami akan mengantar anda menuju ke Bandara untuk kembali ke tanah Air.

Objek Wisata Paket Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Asakusa Distrik

Salju di Asakusa

Asakusa merupakan kota di distrik Taito yang telah berkembang maju. Asakusa ini merupakan tempat wisata terpopuler di Jepang.Hal yang tidak bisa dipisahkan saat berbicara tentang Asakusa adalah keberadaan Kuil Sensoji.Kuil Sensoji ini sebagai daya tarik utamanya.Kuil sensoji ini dibangun abad ke 6 menjadi kuil tertua dan sekaligus kuil yang paling ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Untuk penjelasan lebih detail Kui Sensoji di Asakusa silahkan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa

Tokyo Skytree

Di atas Sky Tree

Tokyo Tower Skytree adalah menara yang berdiri di Distrik Sumida yang letaknya berada di dekat sungai Sumida yang berseberangan dengan Asakusa.Menara ini mempunyai ketinggian mencapai 634 meter.Di Tokyo Tower Skytree ini kita bisa melihat panorama kota Tokyo. Menara yang di bangun 2008 di pusat kota ini tidak pernah sepi pengunjung.

Keunikan lainnya dari Tokyo Tower Skytree dapat anda temukan di Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Tokyo Banana

tokyo banana

Tokyo Banana ini merupakan kue khas Jepang yang sangat populer dan sering dijadikan oleh-oleh khas Jepang. Kue ini di jual sejak 27 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1991. Kue ini sangat terkenal dan kue ini identik dengan pisang dari bentuknya pun seperti pisang.  Kue ini semacam sponge cake yang di dalamnya terdapat cream pisang yang lembut sekali.Maka wajib membelinya untuk dijadikan oleh-oleh wisatawan yang berkunjung di sana. Kemasannya pun sangat cantik dan menarik .Tersedia variant rasa yaitu rasa cokelat, strowberry dan mint jadi enggak membosankan. Untuk anda yang ingin membawanya ke Indonesia harus tetap teliti ya dalam membelinya karena kue ini mempunyai tanggal kadaluarsa yang cepat. Pastikan masih tetap aman untuk dibawa pulang.

Imut dan lucu-lucu, gak percaya? buktikan saja di Tokyo Banana, Suvenir Manis Dari Jepang.

Iyashi No Sato

iyashi no sato winter
iyashi no sato winter

Iyashi no Sato ini merupakan sebuah desa yang berdiri di lokasi bekas desa pertanian di tepi barat Danau Saiko.Desa ini sekarang terdiri dari lebih dari dua puluh rumah yang telah diubah menjadi toko, restoran, museum dan galeri. Uniknya desa ini yaitu rumah-rumahnya beratapkan jerami dan berdinding bambu.Untuk anda yang berburu kuliner restoran dan tempat peristirahatan juga bisa ditemukan di sekitar desa.

Untuk tempat menarik lainnya di Iyashi no Sato selengkapnya di yashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Kawaguchiko Lake

Berkeliling Danau Kawaguchi dengan Kapal Feri

Siapa yang tak terpana dengan tempat wisata yang satu ini, Danau Kawaguchiko adalah danau yang tercantik yang berada di Kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini menawarkan betapa indahnya Gunung Fuji dari kejauhan, anda dapat menikmati keindahannya dari pinggir danau. Danau ini juga merupakan danau yang mudah untuk fi kunjungi dan paling banyak di datangi oleh wisatawan asing maupun lokal.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Ada banyak fakta menarik lainnya dari Kawaguchiko Lake, selengkapnya silakan kunjungi artikel berikut ini Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Kachi-Kachi Ropeway

kawaguchiko fuji naik kachi kachi ropeway

Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko memang memiliki keindahan yang mempesona dan cara terbaik menikmatinya tanpa repot dan capek adalah dengan menaiki kereta Kachi-Kachi Ropway. Di atas Kachi-Kachi Ropway ini anda dapat dengan puas menikmati bagaimana suasana dan keindahan  Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko.Kereta ini akan berjalan cukup lambat agar para wisatawan yang menaikinya  dapat lebih menikmati dan puas dengan melihat pemandangan yang indah.

Apa saja yang bisa dinikmati dari Kachi Kachi Ropeway Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Tsukiji Fish Market

Tsukiji Fish Market

Tsukiji Fish Market terletak di Chuo Ward dari Tokyo yang merupakan salah satu pasar terbesar di Jepang bahkan di Jepang. Luasnya lebih dari 285.000 meter persegi, daerah Pasar Tsukiji ini terkenal dengan hasil lautnya, akan tetapi juga menjual peralatan memasak, pisau, peralatan makan dan segala hal yang berhubungan dengan makanan. Anda disini dapat mencicipi Sushi makanan khas Jepang yang populer atau terkenal di seluruh dunia, pastilah sesekali ingin mencoba Sushi dengan rasa asli dari tempat asalnya.Karena Di sepanjang jalan terdapat berderet-deret restoran, banyak pengunjung yang berdatangan untuk menikmati masakan segar.

Berbagai ikan tersebar di sini dan cicipi kulinernya, cek saja di Tsukiji Fish Market Jepang, Wisata Pasar Ikan dan Kuliner di Tokyo.

Odaiba

Patung Gundam Robot di Odaiba

Odaiba merupakan tempat wisata ini relatif baru di kota Tokyo dibangun sekitar 20-30 tahun yang lalu.Odaiba dulu sebenarnya adalah sebuah pulau kecil buatan yang fungsinya sebagai benteng untuk mempertahankan Tokyo dari kemungkinan serangan yang berasal dari laut. Namun saat ini dibangun secara besar-besaran yang ditujukan sebagai pusat kawasan bisnis.

Odaiba Tokyo merupakan lokasi dan pusat perbelanjaan serta hiburan populer di pulau buatan Teluk Tokyo. Nama Odaiba sendiri berasal dari sebutan untuk enam pulau di Teluk Tokyo. Di Odaiba ini kita dapat melihat gundam. Gundam adalah nama dari mecha dalam anime. Serial anime Gundam tercatat sebagai salah satu serial terpopuler di Jepang. Gundam ini berupa robot raksasa yang berdiri tegak menjaga kedamaian kota Odaiba.

Sebuah pulau di Jepang yang begitu memanjakan mata, tak percaya? Simak di Odaiba Jepang, Tempat Wisata Baru yang Memanjakan Mata.

Shibuya

Shibuya Tokyo Jepang

Shibuya merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Jepang.  Di Shibuya ini anda akan menjumpai banyak toko-toko berjejeran dan merupakan pusat fasion bagi kalangan anak muda.Karena di Shibuya ini merupakan tempat dimana tren fashion terlahirkan. Hal ini di awali dengan di bangunnya departmen store Shibuya 109 yang terkenal hingga sekarang. Shibuya109 ini didirikan pada tahun 1970-an dan sejak saat itu Shibuya 109 mulai dilirik dan menjadi perhatian. Di Shibuya ini juga surganya toko kosmetik dan di Shibuya ini kita dapat menikmati dan bisa berfoto-foto ria dengan patung anjing Hachiko. Banyak warga Jepang hingga wisatawan asing berfoto bersama patung anjing kesayangan Profesor Hidesaburo Uenoharus.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea

Disneyland di Jepang

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea adalah taman bermain atau yang paling banyak dan paling favorite dikunjungi di Jepang. Lokasi dan akses yang mudah di tempuh dari Tokyo dan beraneka ragam atraksi membuat Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea ramai.

Tokyo-disneysea-japan

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea merupakan taman bermain yang paling banyak dan paling favorite dikunjungi para wisatawan di Jepang. Disneyland akan menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga seperti Jungle Cruise, Big Tundher Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Honey Hunt,Micro Adventure, Splash Mountain, dan Pirates of Carribbean.

Sedangkan di DisneySea Tokyo ini memiliki 7 tema yang masing-masing mempunyai gaya yang unik tersendiri. Pintu masuknya berada di Mediterranean Harbor, yang menghubungkan kita dengan 6 tema , yaitu : Mermaid Lagoon, Lost River Delta, Arabian Coast, Port Discovery, American Waterfront dan yang terakhir yaitu Mysterious Island.

Kalau kamu masih penasaran dengan kemeriahannya simak langsung di artikel ini : Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang dan DisneySea Jepang, Wisata Megah Satu-satunya di Dunia.

Open Trip Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour ke Jepang 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp