Beranda » Paket Tour Jepang » Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Maret Musim Semi (Spring)

Jepang yang tadinya terlihat putih kini akan kembali berwarna. Karena di bulan Maret ini Jepang memasuki musim semi. Seperti awal yang baru, tanaman pun akan memulai untuk memuculkan dedaunannya. Dan membuat Jepang seperti hidup kembali. Sayang kan, kalau momen kayak gitu, terus kamunya gak memanfaatkan waktu buat liburan ke sana. Terus kamu gak lupa kan, kalau Jepang lagi musim semi itu artinya juga lagi musim sakura. Ya, walaupun akhir Maret sakura baru akan bermunculan. Tapi kan kalau kamu datang diwaktu yang tepat, kamu bisa menikmati sakura dari kuncup sampai mekar atau bahkan sampai berguguran. Selain itu, cuaca di musim semi, mendukung buat kamu jalan-jalan di Jepang. Mengunjungi berbagai kuilnya, menikmati dunia fantasy di Disneyland atau DisneySea, mencicipi wisata kulinernya, hingga cuci mata di wisata belanjanya. Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020 ini akan memanjakan kamu selama liburan di Jepang. Gak usah khawatir tentang transportasi dan juga akomodasi. Karena paket ini sudah menyiapkan termasuk transportasi dan akomodasi.

Selain paket tour 8 hari di jepang, TripJepang.co.id juga mempunyai paket tour ke jepang yang lainnya di bulan Januari ini : Paket Tour Jepang Maret 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

Jadwal promo paket tour ke jepang murah maret musim semi

Itinerary Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

HARI KE – 1

Dari Soekarno-Hatta International menuju Narita Airport, transit ke Haneda Airport menuju New Chitose. Tiba di New Chitose langsung menuju hotel.

HARI KE – 2

Hari ini kita akan touring menuju Cheese Factory Furano, Furano Winery, dan Tanukikoji Shopping Street.

HARI KE – 3

Hari ketiga kita akan jalan-jalan menuju Jigokudani Valley dan Date Jidaimura.

HARI KE – 4

Hari ini kita akan pergi ke Lake Toya, Mt. Usu (Ropeway), Showa Shinzan Bear Ranch, Mt. Hakodate (Ropeway), dan Hakodate Port.

HARI KE – 5

Kita akan menuju Otaru Canal, Kitaichi Glass, Music Box Museum, dan Mitsui Outlet.

HARI KE – 6

Hari ini kita akan menjelajahi Sapporo TV Tower, Odori Park, dan Ramen Alley.

HARI KE – 7

Hari ke tujuh kita akan berwisata sekaligus belajar di Sapporo Beer Musuem.

HARI KE – 8

Hari terakhir menuju New Chitose Airport untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata aket Tour Ke Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

  • Factory Furano

Pabrik Keju Furano memungkinkan pengunjung mengamati proses produksi keju jenis camembert lokal dari balik jendela. Sampel keju, termasuk keju hitam yang diwarnai dengan tinta cumi, dapat dicicipi di toko pabrik. Selain pabrik keju, ada juga ruang tamu es krim (“pabrik es krim”) dan restoran pizza (“pabrik pizza”), serta bengkel langsung untuk membuat mentega, es krim, roti, dan keju.

Cheese Factory Furano

Cheese Factory Furano

  • Furano Winery

Pabrik Anggur Furano pertama kali didirikan oleh Stasiun Penelitian Jus Anggur Kota Furano di sebuah bangunan kayu. Pilihan anggur Furano meliputi anggur merah, putih, dan mawar. Pemerintah kota Furano mengoperasikan fasilitas ini, yang menangani semuanya, mulai dari penanaman anggur hingga memproduksi anggur dan menjual produk akhir.

  • Tanukikoji Shopping Street

Perbelanjaan ini didirikan sekitar 150 tahun yang lalu dan telah dicintai oleh penduduk setempat sejak saat itu. Terletak di antara Minami Nijo dan Minami Sanjo di Sapporo, ia membentang sepanjang 900 m dari timur ke barat dan merupakan rumah bagi sekitar 200 toko. Anda akan menemukan restoran, toko pakaian, toko suvenir, dan semua jenis toko khusus lainnya di sini. Tempat ini ramai setiap hari!

  • Jigokudani Valley

Jigokudani terletak tepat di samping Onsen Noboribetsu Hokkaido. Dengan sisa-sisa kawah 450 meter, bahkan sekarang gas belerang dan unsur-unsur lainnya dan air panas yang digunakan di onsen naik sebagai sumber mata air. Dari wajah gunung coklat kemerahan, asap mengepul dan kamu bisa merasakan udara panas di sekitar kulit kamu. Di pintu masuk Jigokudani, ada juga 2 titik observasi yang direkomendasikan untuk melihat seluruh lanskap.

  • Date Jidaimura

Edo Wonderland Nikko Edomura adalah taman hiburan Jepang yang berada di daerah Kinugawa Onsen, Nikko Tochigi. Tempat ini menghidupkan kembali budaya dan kehidupan Zaman Edo. Edo Wonderland ini memiliki area seluas 495.000 m. Desain taman ini didasarkan pada masa keemasan zaman Edo yang dikenal dengan Genroku. Berbagai arsitektur zaman Edo dari penginapan pedesaan hingga ke tempat tinggal samurai perkotaan dan gedung-gedung pemerintah menjadi khas taman ini. Kita bisa merasakan kehidupan zaman Edo melalui suasana, pertunjukan dan berbagai aktivitas di Edo Wonderland ini.

Seperti apa ya kekayaan budaya Zaman Edo dahulu? Simak selengkapnya: Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang

Merasakan Budaya Tradisional Zaman Edo di Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang

Edo Wonderland Nikko Edomura Jepang

  • Lake Toya

Danau ini memiliki karakteristik yang sama dengan salah satu Danau yang berada di Indonesia, karena ada pulau di tengah danaunya yaitu Danau Toba. Danau Toya ini memang tidak seluas danau Toba, diperkirakan hanya seperempat dari luas Danau Toba di Indonesia. Menariknya danau ini tidak pernah membeku, dikarenakan dibawah danau ini masih merupakan sisa dari gunung berapi yang masih aktif.

Apa yang menarik dari Danau Toya di Hokkaido? Ikuti cerita selengkapnya: Kenapa Harus Melihat Lake Toya di Hokkaido Jepang?

  • Mt. Usu

Gunung Usu adalah salah satu gunung berapi paling terkenal di Jepang. Puncak Usu terdiri dari beberapa kubah lava yang terbentuk pada masa bersejarah. Letusan terakhir terjadi pada Maret 2000 – September 2001, ketika Usu meletus untuk pertama kalinya dalam 22 tahun dan memaksa evakuasi 13.000 penduduk.

  • Showa Shinzan Bear Ranch

Beruang hidup nyaman di peternakan ini, dan dapat diamati dari jarak yang sangat pendek. Lihat bayi beruang yang bermain-main dan rasakan kekuatan beruang dewasa. Ada juga acara makan yang bisa kamu ikuti, dan ruang pengamatan khusus tempat kamu bisa mengintip kehidupan rahasia beruang.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

  • Mt. Hakodate

Pemandangan dari Mt. Hakodate sangat terkenal, dengan peringkat bintang tiga di “Michelin Green Guide Japon”. Gunung indah ini tidak begitu jauh dari pusat kota. Kereta gantung adalah cara untuk mengunjungi gunung pada dasarnya, dan dengan cepat akan membawa Anda ke stasiun puncak hanya dalam 3 menit. Saat berada di kereta gantung, silakan coba untuk melihat sisi belakang dan melihat ke bawah ke pemandangan luar biasa kota Hakodate, pemandangan akan memberikan momen terbaik dalam beberapa menit dan mendarat di observatorium.

  • Hakodate Port

Pada tahun 1859, Pelabuhan Hakodate dibuka sebagai salah satu pelabuhan perdagangan internasional pertama di Jepang. Sejak itu, Motomachi kini telah menjadi kawasan wisata dengan bangunan yang menggabungkan berbagai budaya, dari Amerika dan Rusia hingga Inggris, dipengaruhi oleh pertumbuhan penduduk luar negeri.

  • Otaru Canal

Untuk mengenang masa lampau, terdapat relief yang menggambarkan sejarah kanal Otaru ini. Kanal Otaru terawat dengan apik, bersih, dan rapi dengan sesekali ada kapal yang melintasi kanal ini. Sekelilingnya dihuni oleh bangunan tua yang menambah suasana semakin antik dan klasik. Suasana yang seperti inilah yang dipertahankan hingga mampu menarik perhatian wisatawan. Dan kini pesona Kanal Otaru sudah dipromosikan ke dalam dna luar negeri. Bahkan dalam setahun ada lebih dari 7 juta wisatawan yang berkunjung ke Kanal Otaru. Kanal Otaru juga menjadi tujuan populer bagi para turis dari Jepang dan pengunjung asing yang berkumpul di kanal setiap tahun untuk menikmati nuansa yang membangkitkan rasa rindu.

Lalu benarkah kanal ini begitu indah untuk dinikmati cek saja di Otaru, Kota Budaya Jepang yang Bergaya Eropa.

Suasana Pagi di Otaru

Suasana Pagi di Otaru

  • Kitaichi Glass

Kitaichi Glass Otaru adalah salah satu objek wisata utama di Otaru. Terletak di dekat museum kotak musik, Kitaichi Glass menempati salah satu dari banyak bangunan bersejarah kota. Pengunjung dapat mencoba ukiran tangan dan gelas atau membuat manik-manik kecil.

  • Music Box Museum

Museum barang antik adalah tempat Anda harus mulai setelah tiba. Bangunan ini menampilkan beberapa alat musik tertua yang dapat ditemukan di Otaru, termasuk kotak musik Prancis dari abad kesembilan belas, organ Inggris yang agung, dan piano – banyak barang, masing-masing sangat unik, masing-masing sangat tua. Ketika Anda melewati bangunan utama, pergi ke lantai dua untuk menjelajahi beberapa fonograf dan perabotan yang lebih antik, sebelum turun ke ruang toko utama.

Otaru Music Box Museum

Otaru Music Box Museum

  • Mitusi Outlet

Mitsui Outlet Park Makuhari dibuka pada tahun 2000 yang merupakan pusat perbelanjaan. Yang membuat menarik adalah pusat perbelanjaan ini memiliki akses yang sangat baik dari pusat kota, Bandara Haneda, dan Bandara Narita. Dan Mitsui Outlet Park Makuhari ini diperbaharui besar-besaran pada bulan Juli 2015.

  • Sapporo TV Tower

Lantai satu menara TV ini sebagi pintu masuk dengan terdapat pusat informasi dan loket tiket untuk dek observasi. Di lantai dua, terdapat kantor administrasi dan aula serba guna. Sedangkan lantai 3 terdapat rumah makan dan toko cenderamata. Lift menuju dek observasi juga berada di lantai tiga. Dari dek observasi dapat terlihat indahnya kota Sapporo hingga Maruyama dan Gunung Okura. Dimulai dari tahun 1971, lantai basemen sudah terhubung dengan Aurora Town, pusat perbelanjaan bawah tanah. Juga terhubung dengan sejumlah rumah makan yang disebut “Tele-chika Gourmet Court“.

  • Odori Park

Odori Park yang beralaskan bunga serta rerumputan yang indah terbagi menjadi 5 bagian, yaitu: Bunga, Perbatasan, Pertukaran, Pertemuan, dan Oasis. Ada banyak spot menarik di taman ini, seperti menara Tv, panggung terbuka, air mancur taman, kebun bunga mawar, patung, dan sebuah museum sejarah Sapporo. Sepanjang Odori park mata kita akan dimanjakan dengan warna warni aneka jenis bunga baik tulip, lilac, elm, maupun jenis lain, karena memang di taman ini ada kurang lebih 4.700 batang pohon dengan 92 jenis.

Mau jalan-jalan di zona hijau Jepang? Baca dulu artikel ini: Odori Park Sapporo, Wisata Alam Penuh Kejutan di Hokkaido.

Odori Park Sapporo

Odori Park

  • Ramen Alley

Ramen Alley : Tempat Miliki Miso Ramen di Sapporo, Jepang. Ramen Alley secara harfiah adalah lorong restoran sepanjang blok kota. Ada pintu masuk di kedua sisi dan setiap restoran di sini adalah restoran khusus ramen.

  • Sapporo Beer Museum

Sapporo Beer Museum atau Museum Bir Sapporo adalah satu-satunya museum bir di Jepang yang memberikan pengetahuan tentang bir dan pembuatan bir yang bervariasi. Sehingga pengunjung museum dapat belajar tentang Bir Sapporo dan perjalanan pembangunan bersama dengan Hokkaido sementara juga mendapatkan informasi unik terkait bir dari para pakar pecinta bir di Sapporo Breweries.

Ingin lebih mendalami pengetahuan tentang bir di Jepang, cek di Sapporo Beer Museum Hokkaido, Wisata Sekaligus Tempat Belajar Tentang Bir di Jepang.

Sapporo Beer Museum

Sapporo Beer Museum

Open Trip Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan Anda untuk berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang, bergabung bersama dengan traveller lainnya. Selain bertemu dengan teman yang baru, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, dan tentunya akan menambahi keseruan berlibur Anda.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)
Seat Terbatas… Segera amankan seat Anda! Hubungi Kami Sekarang Juga.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru.

Private Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan Anda karena jadwal perjalanan bisa Anda sesuaikan sendiri dan perjalanan pun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel. Paket ini dirancang khusus untuk Anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan kenyamanan selama perjalanan akan lebih maksimal selama Anda berwisata di Jepang.

Jika Anda ingin menggunakan Private Tour ini, silakan cek selengkapnya di: Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Jepang 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? Tak perlu khawatir soal transportasinya. Di sini kami menyediakan kemudahan untuk Anda.

Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beraneka ragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah, bukan?

Jika Anda ingin Paket Trip Sewa Mobil dengan sopir, cek di sini : Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.