Beranda » Wisata Jepang » Furano Cheese Factory Hokkaido, Tempatnya Cheese Lovers Di Jepang

Furano Cheese Factory Hokkaido, Tempatnya Cheese Lovers Di Jepang

Furano Cheese Factory Hokkaido, Tempatnya Cheese Lovers Di Jepang

Furano Cheese Factory Hokkaido

Kota Furano yang berlokasi di pusat Hokkaido, adalah area wisata pedesaan yang terkenal akan agrowisata dan produksi susunya. Furano Cheese Factory merupakan tempat wisata yang menjual keju-keju dari susu sapi segar yang diternakkan di wilayah itu, di sana pengunjung juga dapat mengikuti workshop interaktif. Di sini kamu dapat mengenal produk-produk olahan susu dari sudut pandang yang berbeda, seperti menyaksikan proses produksi lewat jendela kaca dan ikut berpartisipasi dalam pembuatan mentega dan es krim. Selain itu, di dalam kafe yang terdapat di pabrik tersebut, kamu juga dapat menikmati es krim rendah lemak segar dan pizza yang dipanggang dengan tungku batu.

Furano Cheese Factory Jepang

Pengunjung Berkolaborasi dengan Keju

Pengunjung bisa membuat keju Mascarpone buatan tangan sendiri menggunakan susu dan krim segar lokal. Dan juga diperbolehkan membawa keju ini pulang. Jika kamu seorang pecinta keju, jangan lewatkan kegiatan dan kunjungan ke tempat ini!

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Panorama 360 Furano Cheese Factory

Tentang Furano Cheese Factory

Pabrik Keju Furano terletak di hutan yang tenang, sekitar 10 menit berkendara dari stasiun JR Furano. Di dalam taman keju adalah tempat dimana akan menemukan traktor, benda, dan banyak lagi. Taman ini sangat indah dengan daun hijau segar bulan Mei dan daun musim gugur di bulan Oktober! Pabrik ini juga dikelilingi oleh pohon-pohon birch yang indah, dan dimungkinkan untuk melihat fasilitas produksi keju dan kamar-kamar tua di luar kaca. Pengunjung juga bisa belajar tentang sejarah keju di sudut sejarah.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

furano cheese factory hokkaido

Interior Furano Cheese Factory

Saat memasuki pabrik, pengunjung akan melihat jalur produksi membuat keju di lantai pertama. Di sini, ada area toko yang menjual keju dan merchandise terkait keju. Ada juga pameran masakan yang dibuat menggunakan keju Furano. Mereka menampilkan berbagai restoran lokal di pusat kota Furano yang memanfaatkan keju Furano dalam masakan mereka. Bangunan Pabrik Keju mengingatkan pada rumah gudang Eropa yang besar, dihiasi dengan jendela-jendela besar yang menghadap ke ladang hijau di luar. Ada juga area duduk di lantai dua, sehingga pengunjung dapat menikmati es krim sambil menikmati pemandangan melalui jendela-jendela besar.

Furano Cheese Factory

Furano Cheese Factory

Ada Banyak Makanan Lezat Lainnya Selain Keju

Fasilitas utama di sini adalah “Pabrik Keju” yang memproduksi dan menjual produk susu seperti keju, mentega, dan “susu Furano” (susu pasteurisasi non-homo) (180 ml, 124 yen). Ada juga “Handmade Experience Studio” di mana pengunjung dapat menikmati membuat keju sendiri (¥ 880 per orang), “Iced Milk Studio” di mana pengunjung dapat menikmati gelato menggunakan susu Furano, dan “Pizza Studio” di mana pengunjung dapat mencicipi Napoli pizza menggunakan keju kami sendiri.

Produk unggulan Pabrik Keju Furano adalah “Wine cheddar cheese” (di sebelah kiri, ¥ 1.420) digambarkan memiliki rasa yang kaya dan lembut, dan “Bawang (jenis Goda)” (di sebelah kanan) dengan rasa pedas pahit seperti bawang, 648 yen).

“Susu Furano” adalah susu segar dari peternakan Furano yang diproduksi hanya dengan menggunakan pasteurisasi sehingga rasa susu segar tidak terganggu sementara aftertaste yang menyegarkan tetapi kaya. Lantai pertama dari pabrik keju adalah untuk produksi. Lantai kedua berisi sudut penjualan produk susu dan studio pengalaman buatan tangan, serta bagian pameran yang memperkenalkan sejarah dan budaya produk susu. Sebelum memulai pengalaman membuat keju, kami sarankan untukmengunjungi sudut pameran dan menyaksikan bagaimana keju dibuat!

Ada Banyak Makanan Lezat Lainnya Selain Keju

Susu Furano

Cara Ke Furano Cheese Factory

Naik Bus Furano jalur Goryo selama 10 menit dari Stasiun JR Furano dan turun di Gosen (5 sen). Jalan selama 20 menit ke Furano Cheese Factory. *Hanya ada 3 Bus Furano utuk jalur Goryo setiap harinya. 10 menit naik taksi dari Stasiun JR Furano.

Data Furano Cheese Factory

Furano Cheese Factory adalah tempat wisata yang menjual keju-keju dari susu sapi segar yang diternakkan di wilayah itu, di sana pengunjung juga dapat mengikuti workshop interaktif.
  • Berlokasi di : Hokkaido, Jepang
  • Alamat : Naka5ku, Furano, Hokkaido 076-0013, Jepang
  • Jam buka : Setiap Hari 09.00 – 17.00

Video Furano Cheese Factory

Maps Furano Cheese Factory

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.