Beranda » Wisata Jepang » Pabrik Anggur Furano Jepang, Tempat Belajar Produksi Anggur Hingga Mencicipinya

Pabrik Anggur Furano Jepang, Tempat Belajar Produksi Anggur Hingga Mencicipinya

Pabrik Anggur Furano Jepang, Tempat Belajar Produksi Anggur Hingga Mencicipinya

Pabrik Anggur Furano, Jepang

Anggur lokal telah diproduksi di Furano sejak 1972. Terletak di sebuah bukit yang menghadap ke kota, Penyulingan Anggur Furano terbuka untuk umum dan termasuk mencicipi anggur gratis. Tidak jauh dari pabrik berdiri Restaurant Winehouse di mana Anda dapat mencoba anggur dalam kombinasi dengan hidangan Barat. Sekitar 1,5 kilometer di utara kilang anggur berdiri juga Pabrik Jus Anggur, di mana pengunjung dapat mengamati proses produksi dari balik jendela dan mencoba jus anggur yang lezat. Lavender kecil juga terletak di atas bukit.

Panorama 360 Pabrik Anggur Furano

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Tentang Pabrik Anggur Furano

Pabrik Anggur Furano adalah tempat pembuatan bir yang hanya menggunakan bahan baku lokal untuk membuat anggur mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga menjadi populer karena “anggur es” -nya, tersedia dalam jumlah terbatas. Pengunjung dapat mempelajari tentang proses produksi anggur dan melihat gudang yang sudah tua serta mencicipi sampel anggur di tur pabrik gratis. Setelah melihat barel dan tank di gudang yang sudah tua, pameran tentang proses pembuatan dan produk anggur, dan melihat operasi pembotolan, pengunjung dapat menikmati sampel anggur di lantai dua dengan pemandangan Cekungan Furano dan Pegunungan Tokachi-renpo. Produk asli hanya tersedia di Pabrik Anggur Furano dapat dibeli di toko hadiah, termasuk anggur merah, keju, dan selai.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Sisi Lain Dari Pabrik Anggur Furano

Dari akhir Juni hingga Juli, lereng di sekitar pabrik tertutup bunga lavender. Selama periode ini, area ini juga diterangi dan pengunjung dapat menikmati pemandangan indah lavender berbeda dengan bata merah di dinding pabrik.

Pabrik buka dari jam 9:00 pagi hingga 4:30 sore dari bulan September hingga Mei, dan jam 9:00 pagi hingga 6:00 sore dari bulan Juni hingga Agustus.

Ladang Lavender di Pabrik Anggur Furano

Ladang Lavender di Pabrik Anggur Furano

Jangan Lupa Mampir Ke Wine House di Furano

Wine House terhubung dengan kilang anggur Furano. Restoran ini terletak di bukit dimana kamu dapat melihat kota Furano. Ini adalah restoran tempat kamu dapat menikmati makan siang dan makan malam sambil menikmati ladang lavender dan pemandangan pedesaan yang luas, pemandangan pegunungan Tokachi yang indah sambil menikmati produk lokal. Karena ada banyak menu yang ditawarkan di Wine House ini.

Furano Wine House

Furano Wine House

Cara Ke Pabrik Anggur Furano

Pabrik Anggur Furano berjarak 2 jam berkendara jalan raya dari Sapporo melalui persimpangan “Sapporo IC” dan “Mikasa IC” (menuju Furano). Dengan JR Rail, sekitar 2 jam dari Sapporo dengan kereta ekspres.

Data Furano Winery

Pabrik Anggur Furano adalah tempat pembuatan bir yang hanya menggunakan bahan baku lokal untuk membuat anggur mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga menjadi populer karena “anggur es” -nya, tersedia dalam jumlah terbatas. Pengunjung dapat mempelajari tentang proses produksi anggur dan melihat gudang yang sudah tua serta mencicipi sampel anggur di tur pabrik gratis.
  • Berlokasi di : Hokkaido, Jepang
  • Alamat : 1161 Shimizuyama, Furano, Hokkaido 076-0048, Jepang
  • Jam buka : Setiap Hari 09.00 – 17.00

Video Pabrik Anggur Furano

Maps Pabrik Anggur Furano

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.