hilang atau tersesat di stasiun tokyo jepang

Tips Ampuh Jika Anda Tersesat di Stasiun Jepang

By

hilang atau tersesat di stasiun tokyo jepang

Anda heran Apabila ada orang yang kebingungan mencari jalan keluar di stasiun Jepang, terutama bagi Anda yang pertama kali pergi ke Jepang, Anda akan merasa bahwasanya Stasiun Jepang itu rumit, sehingga banyak wisatawan yang tersesat di dalam stasiun. Pada dasarnya semua informasi yang berada di stasiun sudah sangat lengkap dan tertata rapi, akan tetapi karena kendala bahasa dan kurangnya pengalaman membuat wisatawan seringkali bingung.

Memang terkesan sepele mencari pintu keluar dari dalam stasiun, tapi jika Anda pernah ke Stasiun Tokyo Anda pasti akan paham yang saya maksud, karena Stasiun Tokyo sangat besar, berikut ini tips dari tripjepang.co.id supaya Anda tidak Bingung lagi.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Tips Ampuh Jika Anda Tersesat di Stasiun Jepang

1. Perhatikan Plang Stasiun
Seperti yang saya bilang tadi papan informasi di stasiun sebenarnya sudah sangat lengkap yang biasanya ditulis dalam bahasa Inggris korea dan Mandarin. Jika tujuan Anda adalah lokasi yang populer biasanya akan tercantum di dalam plang dan Anda tinggal mengikuti petunjuk tersebut.

2. Mencari Peta Stasiun
Tidak ada salahnya ketika Anda tersesat di dalam stasiun Anda segera mencari peta Stasiun sehingga Anda akan tahu di mana posisi saat ini. Anda bisa menemukan peta ini di dekat tempat pembelian tiket atau pintu keluar

3. Gunakan Google Map
Google Maps cukup membantu para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Anda bisa mengetahui Jalan berikut estimasi waktu yang diperlukan untuk sampai ke lokasi tujuan. Misalnya Anda mencari pintu keluar dari stasiun Jr Osaka untuk menuju ke hotel B maka akan didapat informasi jarak sekitar 300 meter selama 10 menit.

4. Bertanya kepada Petugas Pintu Keluar Stasiun
Ini adalah cara yang paling mudah yaitu dengan bertanya kepada petugas, di setiap stasiun terdapat petugas yang siap membantu Anda. Memang ada beberapa petugas yang kurang bisa berbahasa Inggris akan tetapi mereka cukup ramah dan selalu siap membantu pengunjung yang membutuhkan arahan

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp