Vending Machine unik pisang di shibuya Jepang

6 Vending Machine unik di Jepang yang menjual aneka barang

By

Vending machine atau mesin penjual otomatis banyak terdapat di Jepang. Untuk di Indonesia masih jarang kalaupun ada kemungkinan mesin tersebut menjual minuman. Menurut badan pariwisata di Jepang terdapat lebih dari 5 juta mesin penjual otomatis karena mesin ini sudah menjadi bagian dari budaya Jepang yang ingin praktis dan mudah. Dalam keadaan darurat misalkan anda tiba-tiba lapar, anda bisa membeli makanan di sini secara otomatis 24 jam. Nah uniknya di Jepang tidak hanya mesin penjual otomatis minuman tapi terdapat beberapa Vending machine yang unik, berikut ini ulasan dari tripjepang.co.id :

  1. Vending Machine unik di Jepang Inago
    Masyarakat Jepang ternyata tidak hanya menyukai ikan akan tetapi kebutuhan protein masyarakat Jepang diambil juga dari belalang. Masyarakat di wilayah pegunungan Jepang terbiasa memakan belalang, oleh karena itu disediakan lah mesin penjual otomatis ini aku ini untuk memuaskan kebutuhan Anda terhadap makanan dari serangga. Mesin ini bisa anda dapatkan atau anda temui di taman inokashira tokyo.
    Vending Machine unik di jepang Inago
  2. Vending Machine unik di Jepang Origami
    Kita sudah tidak asing lagi dengan istilah origami yang biasa kita pelajari sejak TK. Seni melipat kertas yang berasal dari Jepang ini hingga kini masih populer. uniknya kita bisa membeli hasil karya origami yang dibuat oleh Master origami Jepang dengan berbagai macam harga sesuai dengan tingkat kerumitan. Origami ini sangat cocok untuk oleh-oleh anda ketika bepergian ke Jepang
    Vending Machine unik di Jepang Origami
  3. Vending Machine unik di Jepang Oden
    Makanan ini sangat cocok disantap pada musim semi, oden adalah makanan sederhana yang ditaruh di dalam panci dan berisi lobak dan jelly kentang konyaku dengan kuah dashi rasa kedelai. Meskipun anda berada di Jepang tidak pada musim semi anda bisa membelinya sepanjang tahun di musim apa saja, anda bisa menemukan mesin ini di Akihabara Tokyo dengan menu pilihan gyusuji / tendon daging sapi atau tsumire / bola-bola ikan. Camilan ini bisa anda nikmati dalam keadaan panas dan sangat cocok untuk menemani anda berjalan-jalan di akihabara
    Vending Machine unik di Jepang Oden
  4. Vending Machine unik di Jepang Payung
    Jangan khawatir apabila anda tiba-tiba terjebak hujan tanpa membawa payung, karena di Jepang terdapat mesin yang dapat menyewakan payung secara otomatis. Dan ketika anda sudah selesai memakainya Anda bisa mengembalikan payung tersebut ke mesin yang sama. Lah anda bahwa anda bisa menyewa payung ini secara gratis. Lalu pasti anda akan bertanya Apa untungnya buat perusahaan? Karena di payung tersebut terdapat iklan gratis.
    Vending Machine unik di Jepang Payung
  5. Vending Machine unik di Jepang Hamburger
    Di Jepang anda tidak hanya bisa menikmati hamburger di restoran cepat saji, di kota isesaki, prefektur gunma anda bisa menikmati hamburger melalui mesin penjual otomatis. Bahasa ini berada di sebelah restoran cepat saji, jihanki shokudo. Dan hamburger tersebut disuplai oleh koki profesional. Anda tinggal memasukkan koin dan memilih hamburger mana yang ingin anda santap.
    Vending Machine unik di Jepang hamburger
  6. Vending Machine unik pisang di shibuya Jepang
    Tidak hanya makanan atau minuman instan akan tetapi buah-buahan jika dijual beli mesin penjual otomatis di Jepang, salah satunya adalah pisang, buah ini disebut-sebut menambah energi pada saat Anda bepergian. Mesin penjual pisang otomatis ini terdapat di stasiun Shibuya Tokyo.
    Vending Machine unik pisang di shibuya Jepang

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp