Beranda » Tips Wisata Jepang » Mie Instant Jepang ini disajikan dengan Es Batu, Bagaimana rasanya ya?

Kita semua pasti tahu bagaimana nikmatnya mie instan dimakan dalam keadaan panas. Tapi Tahukah anda bahwa di Jepang ada mie instan yang dapat kita santap dalam kondisi dingin. Pabrik mie instan nissin telah meluncurkan produk terbaru berupa cup noodle somen. Jadi jika anda berada di Jepang pada musim panas maka anda wajib mencicipi mie instan yang satu ini.

 

Ketika di Jepang memasuki musim panas biasanya temperatur panas akan bercampur dengan lembab karena sering turun hujan. Oleh karena itu maka akan terasa mudah gerah dan ingin rasanya berada di dalam rumah saja dengan AC yang menyala. Mana jika anda punya agenda wisata ke Jepang di musim panas. Maka somen dingin ini menjadi kuliner wajib Anda saat liburan ke Jepang di musim panas.

Mie instan somen ini mempunyai desain yang unik. Bergambar Gunung Fuji dengan salju di atas yang membeku, sepertinya mie instan ini akan menjadi favorit para turis. Cara penyajiannya pun cukup unik, awalnya kita membuat mie instan ini hampir sama dengan mie instan pada umumnya, akan tetapi kita harus menambahkan beberapa balok es pada akhirnya. Tambahan rasa jeruk citrus membuat mie instan ini makin terasa segar dan menjadi kuliner khas musim panas di Jepang. Adapun toppingnya berupa kamaboko, telur, potongan daging ikan, dan daun bawang.

Berikut ini adalah cara penyajiannya:

  1. Buka kemasan dan Tuangkan air panas dengan ketinggian 3 cm
  2. Aduk selama 30 detik, kemudian Diamkan selama dua setengah menit.
  3. Jangan lupa masukkan beberapa balok es batu, bahaya mie instan ini terasa lebih segar.

Bagaimana keren kan, makin penasaran enggak dengan rasanya? Jangan lupa untuk mencicipi makanan khas musim panas di Jepang ini.

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.