Roko Shira

5 Tempat Shopping Barang Branded di Tokyo Jepang

By

5 Tempat Shopping Barang Branded di Tokyo Jepang

Tokyo menjadi salah satu kota ikon Fashion dunia. Tokyo sendiri memang tidak bisa lepas dari distrik perbelanjaan untuk barang – barang mewah. Mungkin sudah banyak yang tau kalau Tokyo memiliki distrik atau pusat perbelanjaan barang mewah seperti Ginza, Ropponggi, Shinjuku dan lain – lain. Tentunya barang branded dan mewah tersebut di jual dengan harga miring atau penuh dengan diskon. Bahkan di Tokyo sendiri ada tempat khusus barang branded dan mewah yang second hand. Bagi Anda yang menyukai barang branded dan luxury seperti brand hermes, rolex, luis vitton, hublot, Franck Muller, Omega, Botega Vinetta dan lain – lain. Anda berada di tempat yang tepat jika mengunjungi Tokyo. Dan Tripjepang.coid akan memberikan rekomendasi tempat shopping barang branded di Tokyo. Baiklah, para shopaholic, tetap ikuti artikel di bawah ini!

1. Kamehyo

Kamehyo adalah tempat belanja untuk barang branded mewah baru dan bisa pre order dan bisa sampai mendapatkan diskon hingga 50%. Toko ini memiliki cabang di banyak distrik di Tokyo seperti Shinjuku, Ginza, Aoyama, Shibuya, Kichijoji, dan Harajuku. Selain itu Kamehyo juga bisa menjadi tempat untuk menjual barang second hand yang langsung dibeli dari costumernya yang ingin menjual barang second hand tersebut. Sehingga pembeli customer baru lainnya yang ingin membeli barang branded dan mewah semisal hermes dengan tipe yang sama dapat dikon dan harga lebih terjangkau. Kamehyo menjual berbagai macam produk high end seperti perhiasan, arloji, logam mulia, tas, kamera dan juga penyewaan real estate. Anda juga bisa mendapatkan Free Tax minimal 10,001 JPY.

Kamehyo
Kamehyo

Jenis Barang yang ditawarkan :

Perhiasan, Jam tangan, logam mulia, tas, kamera , alat musik, penyewaan / jual beli real estate etc.

Luxury Brand yang ditawarkan :

Rolex, Omega, Franck Muller, Hublot, etc.

Lokasi Kamehyo :

Shinjuku store
3-5-6, Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo 160-0022
(Shinjuku Sanchome Station, Exit E3)
Jam buka: 11:00 pagi – 9:00 malam
Telepon: 03-5363-9188

Ginza store
Miyuki Bldg. 1F-4F, 5-6-12, Ginza, Chuo-ku, Tokyo 104-0061
(2-minute walk from Ginza Station, Exit B3)
Jam buka: 11:00 pagi – 8:00 malam
Telepon: 03-3571-2588

Aoyama Store
Minamiaoyama Hashimoto Bldg. 1F, 5-4-40, Minamiaoyama, Minato-ku, Tokyo 107-0062
(4-minute walk from Tokyo Metro Omotesando Station. Exit B1)
Jam buka: 11:00 pagi – 8:00 malam
Telepon: 03-6418-9388

website: http://www.en.komehyo.co.jp/

2. Roko Shira

Roko Shira merupakan salah satu biggest luxury store di Jepang dengan 5 cabang yang ada di Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Untuk Store utama dari Roko Shira ini ada di Ginza. Roko Shira menjadi rumah untuk luxury dan fashinable brand terkenal dunia. Setiap item yang ada di Roko Shira selalu memiliki dokumen – dokumen dan sertifikat asli. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli barang luxury dan branded di Rokyo Shira Tokyo Jepang.

Selain itu branch store ini juga telah berafiliasi dengan Association Against Counterfeit Product Distribution (AACD) Sehingga customer tidak perlu ragu lagi untuk membeli barand asli di Roko Shira ini. Di store ini selain menjual barang baru, juga menjual barang – barang luxury / branded yang second hand (masih sangat terawat dan terjaga kualitasnya). Anda tidak perlu ragu lagi ketika membeli barang branded di Roko Shira ini, karena Anda bisa mendapatkan free tax minimal 10,001 JPY.

Roko Shira
Roko Shira

Jenis Barang yang ditawarkan :

Tas, Jam Tangan, Perhiasan, etc.

Luxury Brand yang ditawarkan :

Hermes Chanel Lous Vuitton, Rolex, etc.

Lokasi Roko Shira :

Ginza Store
2-4-19 Ginza, Asano Dai-san Building
B1F & 1F & 2F, Chuo-ku, Tokyo, 104-0061
(Tokyo Metro Ginza Station, Exit B4, 5 mins walk down Namiki Street)
Telepon: 03-3538-6421

Shinjuku store
1-17-1 Kabuki-cho,
Kurita Building 1F, Shinjuku-ku, Tokyo, 160-0021
(JR Shinjuku Station, Exit East, 3 mins walk to Alta Building)
Telepon: 03-5385-8725

website: http://rokoshira.jp/en/

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

3. TWC (The Watch Company)

Twc atau yang lebih sering dikenal dengan The Watch Company merupakan pusat store khusus jam tangan luxury mewah dan branded seperti Omega, Patek, Philippe, Rolex, Hublot, dan Cartier yang ditujukan untuk para kolektor Jam Mahal, luxury, mewah. Untuk menjamin bahwa setiap arloji atau jam tangan yang ada di TWC asli yaitu TWC sangat menjaga keasliaannya dengan membeli jam tangah mewah tersebut langsung dari pusat product jam tangan tersebut tanpa melalui perantara. Sehingga umumnya arloji mewah dan luxury yang dijual di TWC harganya dibawah harga market umumnya.

Bagi kita orang Indonesia atau mancanegara selain Jepang dapat menikmati freetax dari setiap pembelian arloji mewah tersebut (8% consumption tax) tentunya harga masih sangat reliable. Anda hanya tinggal menunjukkan paspor Anda untuk mendapatkan free tax tersebut. Anda juga tidak perlu bingung jika Anda tidak bisa berbahasa Jepang, karena semua staff TWC dapat multi bahasa.

TWC (The Watch Company)
TWC (The Watch Company)

Jenis Barang yang ditawarkan :

Arloji / Jam Tangah Luxury dan Mewah.

Luxury Brand yang ditawarkan :

Omega, Patek Philippe, Rolex, Hublot, Cartier, Tudor, Panera, etc.

Lokasi TWC (The Watch Company) :

Alamat: 5 Chome-58-6, Nakano, Nakano-ku, Tokyo 164-0001 (5-minute walk from JR Nakano Station, inside Sun Mall Shopping Street)

Telepon: 03-5318-9302

Situs web: https://www.thewatchcompany.co.jp/en/

Email: info@twctokyo.com

4. Brand First

Jika Anda orang yang menyukai design Handbags Luxury, mewah dan branded, Anda tinggal mengunjungi dan shopping di Brand First. Karena toko ini menawarkan dompet mewah dan luxury baik baru, secondhand maupun pre – order. Brand First menawarkan harga dompet, handbags mewah dan luxury namun masih reliable dan lebih terjangkau. Sama seperti halnya Branded Store lainnnya, Brand First juga langsung membeli di Pusat Productnya sehingga harga lebih terjangkau. Brand First menawarkan koleksi barang mewah yang sering di cari oleh orang pada umumnya seperti Hermes, Coach, Chanel, Fendi dan Louis Vuitton. Brand First juga memiliki koleksi jam tangah mewah seperti Rolex, Tudor, Patek Pillippe dan lain – lain. Jika Anda ingin membeli handbags sekaligus Arloji mewah sebaiknya Anda mengunjungi Brand First.

Brand First
Brand First

Jenis Barang yang ditawarkan :

Handbags, Tas, Jam Tangan / Arloji Mewah

Luxury Brand yang ditawarkan :

Hermes, Coach, Chanel, Fendi, Louis Vuitton, Rolex, Tudor, Patek Phillippe, etc.

Lokasi Brand First :

Alamat: 1 Chome-18-7, Kabukicho, Shinjuku-ku, Tokyo 160-0021 (5-minute walk from JR Shinjuku Station)

Jam buka: 11 pagi – 10 malam

Telepon: 03-6205-6685

Website: http://www.brandfirst.com/

Email: info@brandfirst.com

5. Daikokuya

Merupakan store luxury brand paling tua yang ada di Jepang. Berdiri pada tahun 1947 Tokyo ini menawarkan pembelian, penjualan, dan gadai logam dan batu mulia, perhisan dan arloji serta barang branded lainnya. Toko ini memiliki 25 cabang tersebar di Jepang. 10 diantaranya berada di Tokyo Jepang. Daikokuya juga menarkan online shop khusus barang branded. Daikokuya juga memiliki staf penilai khusus dan bersertifikat yang memeriksa keaslian dan kondisi setiap produk yang di gadaikan atau di jual di Toko.

Daikokuya
Daikokuya

Jenis Barang yang ditawarkan :

Logam Mulia, Perhiasan, Arloji, Tas, Pakaian, Sepatu, etc.

Luxury Brand yang ditawarkan :

Christian Dior, Chloe, Omega, Tiffany, Ferragamo, Jimmy Choo, Hublot, etc.

Lokasi Daikokuya :

Shinjuku flagship store
SHA Bld. 1F, 3-23-14, Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo 160-0022
Jam buka: 11:00 – 21:00
Telepon: 0120-787-677

Other outlets: Shibuya, Ginza, Roppongi, Azabujuban, Ikebukuro, Ueno

Website: http://www.daikokuya78.co.jp/index_en.html

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp