Beranda » Paket Tour Jepang » Promo Paket Tour Ke Jepang Spesial Libur Lebaran 2020

Promo Paket Tour Ke Jepang Spesial Libur Lebaran 2020

Promo Paket Tour Ke Jepang Spesial Libur Lebaran

Lebaran dan liburan, dua hal yang didengar begitu menyenangkan. Terlebih untuk mereka yang muslim. Memang, lebaran adalah salah satu waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Kamu lebih bisa menghabiskan waktu libur lebaranmu bersama keluarga tercinta. Melakukan hal seru bersama-sama, menciptkan moment mengesankan yang akan menjadi sebuah cerita. Hmmm.. Menarik! Bagaimana jika libur lebaranmu kali ini pergi ke Jepang? Sepertinya akan lebih menarik, menyenangkan, dan mengesankan.

Lebaran di Jepang memang identik dengan kesunyian. Memang tak semeriah di Indonesia. Tapi, itu artinya kamu malah bisa membuat suasana agar meriah sendiri. Kamu akan lebih leluasa untuk menikmati setiap tempat yang kamu kunjungi. Jangan lupa untuk menyewa kimono dan berpose seperti masyarakat Jepang tempo dulu. Kunjungi desa-desanya yang masih asri. Tak ketinggalan juga untuk berpose dengan latar belakang gunung ikonik di Jepang, yaitu Gunung Fuji. Nikmati setiap detikmu saat sedang berada di Jepang bersama keluargamu!

Suasana Lebaran di Jepang

Di Jepang, muslim memang minoritas. Tapi bukan berarti tidak ada perayaan lebaran kan? Tentu tetap ada. Lalu seperti apa ya, suasana lebaran di Jepang? Yuk simak dibawah ini.

  • Tak Ada Opor dan Ketupat Hari Raya

Jika Indonesia lebaran itu identik dengan yang namanya opor dan ketupat. Biasanya aja banner Idul Fitri isinya ketupat. Namun, hal itu berbeda dengan di Jepang. Karena budaya seperti itu tidak dilestarikan. Dengan itu, kalau kamu sedang berada di Jepang saat lebaran jangan berharap ada opor dan ketupat.

  • Gema Takbir dan Suasan Riuh Juga Tak Terasa

Suasana semarak dan riuh di malam takbiran juga tak bisa kamu rasakan di Jepang. Karena Jepang ini merupakan negara yang menjunjung tinggi kesunyian. Hingga gema takbir di masjid pun tak dikeraskan menggunakan toa.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

  • Mereka Saling Bermaafan di Masjid Dengan Cara Sederhana

Lebaran memang bukan ditetapkan sebagai hari libur di Jepang dan tak ada pegawai yang libur. Namun, mereka tetap merayakan lebaran dengan shalat ied berjamaah dan bermaaf-maafan di masjid dengan cara yang sederhana. Unik bukan?

  • Tak Ada Arus Mudik, Jalanan Tak Macet dan Tetap Normal

Di Jepang saat lebaran tak mengenal kata macet karena arus mudik. Mengapa? Karena di Jepang memang tak ada tradisi mudik. Semua orang tetap dalam rutinitasnya masing-masing dan hanya umat muslim yang merayakan. Jadi, jalanan tetap normal, tak macet, dan tak ramai.

Tertarik untuk merasakan suasana lebaran di Jepang? Sekalian liburan. Pergi saja bersama tripjepang.co.id karena kami memiliki Promo Paket Tour Ke Jepang Spesial Libur Lebaran. Paket ini akan membawa kamu beserta rombonganmu menikmati Jepang saat lebaran dan tentunya akan menyenangkan dan berkesan. Destinasi wisata dari kami pun sangat menarik. Kami juga menyediakan beberapa pilihan paket. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan budget dan keinginanmu. Selamat liburan!

Pilihan Paket Tour Ke Jepang Spesial Libur Lebaran 2020

  1. Paket Tour Jepang 3 Hari 2 Malam
  2. Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam
  3. Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam
  4. Paket Tour Jepang 6 Hari 5 Malam
  5. Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam
  6. Paket Tour Jepang 8 Hari 7 Malam

 

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.