Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November Musim Gugur (Autumn) 2018

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November Musim Gugur (Autumn) 2018

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020 – Momiji adalah hal yang sangat berkaitan dengan musim gugur. Karena momiji adalah tradisi untuk menikmati indahnya perubahan daun musim gugur. Di setiap area kota Jepang akan terlihat banyak sekali pepohonan yang berubah warna, terutama pohon maple. Karena pohon maple ini adalah salah satu pohon yang paling dominan pada saat musim gugur. Ingin melihat langsung suasana menyenangkan musim gugur berangkatlah bersama kami. Karena kami menyediakan Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020.

Jika anda menginginkan paket tour dengan jumlah hari yang berbeda, Anda juga bisa mengecek paket yang lebih lengkap di Paket Tour Jepang November 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah november musim gugur

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

  • Hari Pertama

Hari ini kita akan langsung melakukan Osaka Tour : Osaka Castle, Shinsaibashi, Dotonbori.

  • Hari Kedua

Hari ini kita akan menuju Kyoto Tour dengan mengunjungi Kuil Kiyomizudera, Gion Geisha Area, dan Kuil Fushimi Inari.

  • Hari Ketiga

Kita akan jalan-jalan untuk Nara Tour, menuju ke Todaiji Temple, Nara Park, Naramachi.

  • Hari Keempat

Hari terakhir dan kita persiapan untuk kembali ke Indonesia.

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

  • Osaka Castle

Istana Osaka ini terletak di dalam Taman Istana Osaka, distrik Chuo-ku, Jepang. Istana Osaka berada di ujung paling sebelah utara daerah Uemachi.Istana Osaka merupakan bangunan peninggalan budaya yang di lindungi oleh pemerintah Jepang. Menara utama istana Osaka yang berdiri megah yang merupakan simbol kota Osaka. Istana ini sebagai istana sekaligus benteng sejak jaman Azuchi momoyama hingga jaman Edo.

Sebelum mengunjungi Osaka Castle, pelajari tips dan hal seru yang bisa kamu lakukan di sana dengan membaca artikel Osaka Castle Jepang adalah Legenda dari Osaka.

Wisata Osaka Castle
Osaka Castle
  • Shinsaibashi

Osaka memang menyimpan berbagai hal yang menarik. Bagi para penggila shopping, jangan melewatkan untuk mampir ke Shinsaibashi. Shinsaibashi ini ternyata sudah menjadi pasar sejak zaman Edo. Sepanjang jalan 600 meter ini dipenuhi pertokoan di kanan-kiri jalan. Toko kosmetik, distro, toko oleh-oleh, restoran hingga kafe didirikan disini. Apalagi ditambah dengan ramainya pengunjung, tentu membuat tempat ini semakin atraktif. Banyak model pakaian dengan mudah kita jumpai disana, mulai dari pakaian merk-merk distro dengan harga yang miring dan menarik untuk dicoba. Disini kita juga dapat berburu berkulier di jalanan. Restoran fast food, western, hingga makanan tradisional Jepang banyak sekali di jalan Shinsaibashi.

Selain yang dijelaskan diatas, Shinsaibashi ini juga seperti apa ya, baca di Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka.

Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka
Shinsaibashi
  • Dotonbori

Dotonbori menjadi area yang tak pernah sepi oleh pengunjung. Letaknya di samping kanal antara Jembatan Dotonboribashi dan Jembatan Nipponbashi di daerah Namba, Osaka. Tempat ini menjadi tujuan wisata kuliner di Jepang. Banyak pertokoan berjajaran di sepanjang pinggiran Kanal Dotonbori-gawa. Selain menjajakan aneka souvenir dan pernak-pernik, restoran yang menjual kepiting, takoyaki, okonomiyaki, dan ramen juga sangatlah banyak.Makanan yang terkenal di Dotonbori yaitu okonomiyaki, takoyaki, udon, serta sushi dan makanan tradisional Jepang lainnya.

Dotonbori masih menyimpan banyak keunikan dan kemenarikan lainnya, cek saja di Dotonbori Jepang, Tempat Wisata Bersejarah dan Pusat Perbelanjaan di Osaka.

Dotonbori.jpg
Dotonbori
  • Kuil Kiyomizudera

Kuil Kiyomizudera merupakan salah satu kuil yang paling terkenal di Kyoto kuno. Kuil ini dibangun pada tahun 780an di dekat air terjun Otowa, di perbukitan di timur kota Kyoto, sehingga namanya diambil dari air terjun tersebut. Di Kiyomizudera ini terdapat mata air yang memancar keluar dari gunung Otawa dan mengalir ke bawah air terjun Otawa.Sekarang mata air tersebut dibagi menjadi tiga aliran.Di belakang kuil utama terdapat kuil Jishu-jinja yang disebut dengan Dewa Perjodohan, dan yang ada di depan kuil terdapat 2 batu yaitu Batu peramal cinta dan Batu Buta.

Sebagai wisata budaya, Kiyomizudera juga memiliki mitos tersendiri, baca yuk di  Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang
Kiyomizudera Temple Kyoto
  • Gion

Gion merupakan tempat yang populer dikunjungi para wisatawan . Awalnya dikembangkan pada abad pertengahan dan dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan ke kuil. Lokasinya berada di Yasaka Shrine yang merupakan salah satu kuil terpopuler di Kyoto. Di Gion ini anda akan menjumpai Geisha, Geisha ini merupakan profesi unik yang berjalan sudah ratusan tahun di Jepang dan merupakan bagian dari kebudayaan Jepang. Geisha adalah pekerjaan dengan level tinggi yang melayani pelanggan di toko-toko, restoran, rumah teh, dan menari tarian Jepang bagi para tamu. Di Gion ini juga terdapat banyak rumah-rumah tua bergaya Jepang yang disebut dengan Machiya atau beberapa diantaranya Ochaya atau rumah teh.

Mau ketemu Geisha saat mengunjungi Gion, baca dulu artikel ini Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

  • Kuil Fushimi Inari

Terkenal dengan barisan gerbang warna merahnya yang rapat-rapat. Gerbang-gerbang torii ini dipasang oleh peziarah yang datang untuk berdoa meminta kesuksesan dalam usaha. Saat ini diperkirakan terdapat sekitar 10.000 gerbang torii yang dipasang di kuil ini. Kuil Fushimi Inari Taisha ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari. Kuil utama (honden) terletak di kaki Gunung Inari dengan luas area kuil mencapai 87.000 meter. Keseluruhan kuil utama di Inariyama merupakan objek tempat suci.

Banyak hal menarik dan juga ada festival yang digelar di Kuil Fushimi Inari, lihat saja di Kuil Fushimi Inari, Persembahan untuk Dewa Padi Shinto.

fushi-inari-taisha by takingflights.com
Kuil Fushimi Inari
  • Todaiji Temple

Kuil Todaiji juga ditetapkan sebagai salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Kini menjadi obyek wisata terfavorit di Nara. Selain itu kuil ini juga mempunyai history dan merupakan landmark dari Nara. Kuil Todaiji mulai dibangun pada masa pemerintahan kaisar Shomu pada tahun 728. Di kota Nara Todaiji Temple berada, dan terletak di sebelah Utara dari Taman Nara (Nara Park).

Apakah juga ada mitos dan legenda di Todaiji Temple ini? baca saja di Kuil Todaiji Nara, Kuil Daibutsu Terbesar di Jepang.

Todaiji Temple di Jepang
Todaiji Temple
  • Nara Park

Awalnya Nara Park ini dikaitkan dengan area yang luas dari kuil-kuil dan taman, namun sekarang terbuka untuk umum. Taman ini adalah rumah bagi Nara National Museum dan Todaiji, dimana terdapat patung kayu Buddha Gautama setinggi 50 kaki yang memanfaatkan bangunan candi sebagai fitur tambahan dari lanskap mereka.

Benarkah di Nara Park ini tidak disediakan tempat parkir? Untuk menjawab penasaranmu baca artikel Nara Park, Wisata ke Rumah Ratusan Rusa di Jepang.

Sewa Mobil di Nara Jepang dan City Tour dengan Sopir
Nara Park
  • Naramachi

Naramachi merupakan area pedestrian yang diubah menjadi area perbelanjaan dan tempat wisata. Kita pasti akan menemukan banyak toko yang berjajaran di area Naramachi ini. Naramachi ini juga identik dengan bangunan tradisionalnya. Disini juga terdapat banyak tempat makan dengan bermacam pilihan menu.

Seperti apa Jepang pada dua ratus tahun yang lalu? cek saja di Naramachi (Nara Town), Menikmati Keanggunan Jepang Zaman Dahulu.

Naramachi Jepang
Naramachi

Open Trip Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami

(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil dan Bus Tour ke Jepang 4 Hari 3 November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?.

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Atau jika anda ingin Paket trip Sewa Bus dengan sopir Klik Sewa Bus Pariwisata di Jepang beserta Sopir

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp