Beranda » Paket Private Tour Jepang » Private Tour Alpine Route Jepang Toyama Takayama Shirakawago

Private Tour Alpine Route Jepang Toyama Takayama Shirakawago

Private Tour Alpine Route Jepang Toyama Takayama Shirakawago

Bukan hal baru lagi bagi orang Indonesia yang sudah pernah liburan ke Jepang dan ingin kembali lagi untuk liburan di Jepang. Terutama untuk mengexplore Jepang lebih dalam lagi. Dan Alpin Route ini bisa menjadi tujuan yang sangat menarik untuk liburan sekaligus mengexplore Jepang. Namun tak cukup satu atau dua hari untuk menuju Alpin Route, Toyama. Karena jika dilihat dari safety road yang baik sesuai lisensi tour dan juga dari sisi jalan itu cukup jauh. Ada banyak pemandangan pegununga yang sangat indah tertutup salju tipi di atasnya dan suhu udaranya lumayan dingin untuk musim gugur (Autumn) dan Juga musim semi (Spring). Dan ini akan menjadi pengalaman yang fantastis juga luar biasa, karena Anda akan melewati pegunungan lika – liku jalan dengan kanan kiri gunung ataupun salju. Memang ada sih.. public transport seperti shinkansen dan shuttle train / bus lainnya, tapi jika menggunakan Private Tour dari kami, kita akan mengunjungi Alpin Route, Takayama, Shirakawago dengan Private Car.

Kenapa Private Car?

Dengan menggunakan Private Car, kita akan lebih bisa dan lebih leluasa menikmati pemandangan Jepang, pedesaan, dan jalan-jalan wisata yang masih asri. Juga melihat sungai, lingkungan hutan, pegunungan yang menggambarkan Jepang yang masih sangat menjaga lingkungan alamnya. Dan tujuan dari Private Tour Alpin Route ini yaitu wisata keindahan Alam dan juga Explore Jepang. Selain itu juga mengunjungi Old Town di Takayama yang hampir semua bangunannya menggambarkan Jepang Era Meiji. Kita juga akan menikmati ida Beef yang terkenal asli Hida Takayama, Takayama City, dan juga bisa merasakan Sushi Hida yang cukup enak. Dan lagi mengunjungi situs rumah tradisional Shirakawago menjadi momen tersendiri yang tidak bisa dilupakan, KIta akan merasakan seperti di drama Jepang “Oshin”.

Menariknya lagi kita bisa menyewa yukata atau kimono di Iyashino Sato ataupun Takayama. Untuk sekadar berfoto sambil jalan-jalan mengelilingi Takayama Old Town layaknya “Geisha” / “Maiko”. Berasa kayak orang zaman dahulu beneran dah. Kalau untuk Alpin Routnya sendiri ada Kurobe Dam yang bisa kita kunjungi dengan menggunakan kereta Gantung. So tema wisata kali ini adalah Explore Japan Like Local Tourist, Menjelajahi Traditional Jepang dan Classic Tour Jepang.

Kenapa Private Tour Alpin Route Jepang Bersama Trip Jepang?

TripJepang.co.id adalah marketing Ayana Global Group yang tergabung dalam ANTA (All Nippon Travel Agent). Jadi memang spesialisasi kami untuk Tour and Traveling di Jepang, terutama untuk Private Tour. Dan Private Car kami untuk explore Jepang bersama Indonesian Driver kita ini sudah memiliki lisensi dan Jam Terbang yang sangat mumpuni untuk servis dan pelayana Private Tour Alpin Route.

Kelebihan kita dalam menghandle private tour ini adalah Anda bisa menentukan akomodasi sendiri dan kami juga bisa membantu untuk booking Ryokan ( Hotel Tradisional Jepang yang di dalamnya terdapat onsen, tatami, wasoku) yang menggambarkan Jepang tempo dulu. Kabar baiknya, Private Tour kali ini bisa Anda ikuti terutama Anda yang mengambil liburan lama di Jepang seperti < 1 minggu di Jepang. Karena Anda bisa mengambil Private Tour kali ini cukup dengan 4 Hari 3 Malam.

Itinerary Private Tour Alpine Route Jepang Toyama Takayama Shirakawago

Hari Ke-1 : Tokyo – Fuji- Matsumoto

Anda check out dari hotel Tokyo di pagi hari lalu kita pick up di depan lobi hotel. Selanjutnya kita akan menuju ke Kawaguchiko Fuji Area, dan ada apa saja di Kawaguchiko: Disini Anda bisa pergi ke Lake Kawaguchiko untuk menikmati keindahan danau yang indah dengan semak bunga saat musim semi atau gugurnya dedaunan di musim gugur. Ada juga Iyashino Sato yang menggambarakan rumah pertanian tradisional Jepang. Anda juga bisa mengunjungi Kawaguchiko Asama Shrine yang berada dekat dengan Lake Kawaguchiko. Dan juga menikmati keindahan spot mata air dengan pemandangan gunung Fuji di Oshino Hakki. Kita akan melanjutkan ke Matsumoto dan bermalam di Matsumoto City

Iyashi No Sato Sakura

Iyashi No Sato Sakura

Akomodasi: Bueno Vista Matsumoto / Setaraf

Hari Ke-2 : Matsumoto – Alpin Route – Toyama

Setelah sarapan pagi, lalu check out dan melanjutkan perjalanan ke Alpin Route. Kita akan menikmati perjalanan yang berkelok – kelok dengan pemandangan asri, indah, dan bersih khas pegunungan Jepang. Anda akan mengunjungi Kurobe Dam, dengan menaiki kereta gantung, Anda bisa foto – foto sambil melihat Alpin Route dari kurobe dam. Sore menjelang malam kita akan menginap di Toyama sambil menikmati onsen maupun wasoku.

Akomodasi: dormy Inn Toyama Natural Hot Spring / Setaraf

Hari Ke-3 : Takayama – Shirakwago – Nabano Sato – Anjo

Setelah breakfast, lalu check out dan melanjutkan perjalanan menuju Takayama Old Town untuk jalan jalan dan menikmati hida beef paling terkenal di Jepang. Hida beef ini adalah daging yang lembut dengan bumbu khas Wasoku Jepang ( masakan Jepang ) yang pas, bisa Anda coba! Setelah itu menuju ke Shirakwago, tentunya tim kita merekomendasikan spot khusus untuk foto dengan background Shirawakago. Anda bisa mengexplore shirakawago untuk sekadar jalan – jalan sambil membeli pernak – pernik yang khas Shirakawago Jepang. Selanjutnya kita menuju ke Nabano Sato, kalau pas winter tempat ini tekenal dengan Illuminationnya yang sangat indah, sangat epic buat foto – foto, instagramable abis pokonya. Sore menjelang malamnya kita akan singgah dan menginap di Anjo Aichi Japan.

Shirakawago Jepang

Shirakawago, Japan

Akomodasi: Natural Hot Spring Spa Dormy Inn Express Mikawa Anjo / Setaraf

Hari Ke-4 : Anjo – Gotemba – Tokyo

Hari terakhir dalam tour explore Jepang Alpin Route. Seperti biasa setelah sarapan kita check out dan menuju ke Gotemba untu belanja sepuasnya barang branded dengan harga diskon di Gotemba Premium Outlet. Setelah belanja Tim driver Wisata Jepang akan mengantarkan Anda untuk kembali ke Tokyo hingga loby hotel yang sudah Anda booking di Tokyo. Terima Kasih Sudah mengikuti perjalanan Private Tour bersama TripJepang.co.id. ^_^

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.