Distrik Tokyo Jepang

Distrik Tokyo, Kota Terpadat di Dunia dengan Banyak Hal di Dalamnya

By

Distrik Tokyo, Kota Terpadat di Dunia dengan Banyak Hal di Dalamnya

Distrik Tokyo Jepang

Tokyo, Jepang.. Siapa yang tak mengenalnya. Sebuah kota yang indah dengan beragam tampilan lanskap yang menawan. Tokyo ini adalah Ibu Kota Jepang. Dan ini merupakan kota terpadat di dunia. Banyak hal bisa kamu temukan di Tokyo. Tokyo ini terkenal akan makanan, anime, busana, dan pemandangan kota. Tak heran kalau banyak yang menjadikan Tokyo sebagai tujuan liburan. Dan kali ini TripJepang.co.id akan membahas ditrik yang ada di Tokyo, yang kesemuanya layak untuk dikunjungi. Mana sajakah? Simak selengkapnya di bawah ini!

  • Area Stasiun Tokyo dan Area Marunouchi

Area Stasiun Tokyo adalah tempat sebagian besar pengunjung tiba di kota. Yang terdekat adalah Area Marunouchi, sebuah distrik perkantoran dengan banyak restoran bagus dan dua museum bagus.

  • Daerah Istana Kekaisaran

Sebuah oasis hijau di pusat kota, Imperial Palace dikelilingi oleh beberapa taman, taman, dan kuil yang menarik.

  • Ginza

Distrik perbelanjaan bergaya Barat pertama di Tokyo, Ginza masih menjadi pusat perbelanjaan utama, dengan department store, butik, dan restoran terbaik.

Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo
Ginza
  • Tsukiji

Tsukiji adalah tempat dimana kamu akan menemukan Pasar Ikan Tsukiji yang mengagumkan dan banyak restoran sushi yang enak untuk makan siang sushi.

  • Shimbashi, Shiodome, Hamamatsucho dan Shinagawa

Keempat distrik kerja di selatan Ginza ini berisi beberapa taman dan taman yang menarik, bersama dengan banyak hotel dan restoran yang bagus.

  • Roppongi dan Akasaka

Antara Stasiun Tokyo dan Shibuya, dua distrik modis ini adalah pusat kuliner dan kehidupan malam kota, bersama dengan beberapa pemandangan menarik untuk dilihat di siang hari.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

  • Shinjuku

Sebuah hub besar di sisi barat kota, Shinjuku memiliki semuanya: pemandangan menarik, belanja, makan, kehidupan malam, dan banyak hotel bagus.

Shinjuku Gyoen, Spot Terbaik untuk Melihat Indahnya Sakura di Jepang
Shinjuku Gyoen
  • Harajuku dan Aoyama

Harajuku adalah rumah bagi kuil terbaik di kota, Kuil Meiji-jingu, dan jalan perbelanjaan Omotesando yang modis. Aoyama terdekat adalah rumah bagi salah satu museum terbaiknya yaitu Museum Nezu.

  • Shibuya

Pusat besar lainnya di sisi barat, Shibuya adalah distrik perbelanjaan besar yang berorientasi pada kaum muda dengan banyak restoran, bar, dan hotel.

  • Ebisu, Daikanyama dan Meguro

Tiga distrik modis di selatan Shibuya ini menawarkan beberapa pemandangan sederhana dan banyak toko serta tempat makan dan minum yang bagus.

  • Akihabara, Kanda dan Jimbocho

Tepat di utara Stasiun Tokyo, Kanda adalah area kerja dengan beberapa tempat makan dan bar yang bagus, sedangkan Akihabara adalah pusat geek – surga budaya pop Tokyo.

Akihabara pusat Elektronik dan Anime
Akihabara
  • Ueno

Ueno adalah rumah bagi sebuah taman besar, Taman Ueno-koen, di mana kamu akan menemukan beberapa museum, kebun binatang, dan kuil terbaik di kota ini. Ini juga merupakan pusat akomodasi hemat.

  • Asakusa, Ryogoku dan Skytree

Dekat Ueno, Asakusa adalah rumah bagi kuil Buddha paling populer di kota ini: Kuil Senso-ji. Ini juga merupakan pusat akomodasi hemat.

  • Odaiba

Di Teluk Tokyo, Odaiba adalah pulau buatan manusia yang menjadi rumah bagi beberapa atraksi besar seperti museum sains, bianglala raksasa, pusat perbelanjaan, dan ruang pameran.

Itulah distrik yang ada di Tokyo dengan masing-masing hal yang dimiliki. Dan memang layak sekali kan untuk berlibur ke distrik di Tokyo ini. Rencanakan liburanmu sekarang juga bersama kami!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp