Mitsui Outlet Park Jepang, Surganya Para Shopaholic

Mitsui Outlet Park Jepang, Surganya Para Shopaholic

By

Mitsui Outlet Park Jepang, Surganya Para Shopaholic

Mitsui Outlet Park Jepang, Surganya Para Shopaholic
Mitsui Outlet Park Jepang

Liburan ke Jepang tanpa belanja itu udah kayak sayur tanpa garem, hambar bangett.. Ya kali udah sampe di Jepang dan kamu gak beli sesuatu untuk dijadikan kenangan atau oleh-oleh buat yang nunggu di rumah. Apalagi emang yang suka belanja, harus banget ke tempat yang ada di Jepang ini, karena ini adalah salah satu surganya buat para shopaholic, yaitu Mitsui Outlet Park.

Mitsui Outlet Park adalah surga buat yang suka belanja atau yang cuma sekadar cuci mata dan jalan-jalan. Ada banyak toko dan juga restoran yang bisa kamu sambangi di Mitsui Outlet Park. Berbagai fashion dengan merk terkenal juga banyak yang dijual di Mitsui Outlet Park. Kerennya, Mitsui Outlet Park ini gak cuma satu loh di Jepang, tapi ada 13 outlet.

Mitsui Outlet Park Tersebar di 13 Kota di Jepang

Menampilkan toko-toko bermerek pilihan dari dalam dan luar Jepang, dari fashion hingga kosmetik dan obat-obatan– semuanya dengan harga outlet! Mitsui Outlet Park memiliki fasilitas terbanyak, dibuka di 13 kota di seluruh Jepang! Yuk kita cari tau, dimana aja sih Mitsui Outlet Park di Jepang ini?

1. Mitsui Outlet Park – Sapporo Kitahiroshima

Salah satu mal outlet terbesar di Hokkaido, Mitsui Outlet Park – Sapporo Kitahiroshima memiliki hampir 130 toko, food court besar dengan 650 kursi, dan “Desa Pertanian Lokal Hokkaido” yang menawarkan berbagai macam makanan khas lokal dan produk pertanian. Aksesnya sekitar 30 menit dengan bus dari Bandara New Chitose dan sekitar 50 menit dengan bus langsung dari Stasiun Sapporo. Nikmati kenyamanan berbelanja di mall indoor ini!

Mitsui Outlet Park - Sapporo Kitahiroshima
Mitsui Outlet Park – Sapporo Kitahiroshima

2. Mitsui Outlet Park – Sendai Port

Mal outlet terbesar di wilayah Tohoku, terletak di antara Bandara Sendai dan Matsushima, salah satu dari tiga tempat paling indah di Jepang. Mitsui Outlet Park – Pelabuhan Sendai menggabungkan hampir 120 toko merek domestik dan asing, restoran yang menyajikan spesialisasi lokal Tohoku, dan fasilitas hiburan termasuk kincir ria setinggi 50 meter. Tempat-tempat wisata terdekat termasuk kota Sendai dan kota pesisir Matsushima yang indah.

Mitsui Outlet Park Sendai Port
Mitsui Outlet Park Sendai Port

3. Mitsui Outlet Park – Iruma

Mitsui Outlet Park – Iruma adalah salah satu mal outlet terbesar di Wilayah Kanto dengan lebih dari 200 toko yang menjual fashion, pakaian olahraga, dan perlengkapan rumah tangga bermerek Jepang dan asing. Banyak kafe dan juga restoran!

Mitsui Outlet Park - Iruma
Mitsui Outlet Park – Iruma

4. Mitsui Outlet Park – Makuhari

Mitsui Outlet Park – Makuhari adalah salah satu pusat perbelanjaan outlet termudah untuk dicapai dari kota. Mal ini juga hanya berjalan kaki singkat dari pusat konvensi Makuhari Messe dan 20 menit naik kereta dari Tokyo Disney Resort. Tepat di depan stasiun, sekitar 30 menit dengan kereta api dari stasiun Tokyo; mudah diakses dengan bus limusin dari Bandara Narita dan Haneda!

Mitsui Outlet Park - Makuhari
Mitsui Outlet Park – Makuhari

5. Mitsui Outlet Park – Kisarazu

Mitsui Outlet Park – Kisarazu adalah tambahan terbaru untuk keluarga Mitsui Outlet Park dan dirancang dengan penekanan pada lingkungan hijau, alami dan suasana pantai yang santai. Dengan bus yang sering ke Bandara Haneda, mal outlet ini sangat cocok untuk pelancong yang terbang masuk dan keluar dari Tokyo. Outlet resor dengan akses mudah dari Bandara Haneda dan juga terletak di rute bus jalan raya langsung dari Stasiun Tokyo, Stasiun Shinjuku, dan Stasiun Shinagawa.

Mitsui Outlet Park Kisarazu
Mitsui Outlet Park Kisarazu

6. Mitsui Outlet Park – Tama Minami Osawa

Dibangun dengan mempertimbangkan keluarga dan anak-anak, Mitsui Outlet Park – Tama Minami Osawa menawarkan beragam pilihan toko gaya hidup, seperti toko hewan peliharaan dan toko berkebun, selain toko pakaian dan pakaian olahraga yang biasanya ditemukan di mal outlet. Mal ini juga mendorong suasana seperti festival, dan pelanggan dapat menikmati berbagai acara sambil berbelanja.

Hanya 40 menit dari Shinjuku dan Shibuya! Mal outlet perkotaan yang bisa kamu kunjungi dengan santai. Pria dan wanita dari segala usia dapat menikmati berbelanja di lanskap kota bergaya provinsi Prancis selatan ini!

Mitsui Outlet Park - Tama Minami Osawa
Mitsui Outlet Park – Tama Minami Osawa

7. Mitsui Outlet Park – Yokohama Bayside

Mitsui Outlet Park – Yokohama Bayside menghadap salah satu marina terbesar di Jepang, yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan pantai yang menyenangkan sambil berbelanja atau bersantai di kafe atau restoran. Selain itu, mal outlet hanya berjarak 30 menit naik kereta dari atraksi lain di sekitar Yokohama. “New Marina Life” adalah taman outlet yang bertujuan agar orang-orang menghabiskan waktu “Jadilah dirimu sendiri” yang berkualitas!

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Mitsui Outlet Park - Yokohama Bayside
Mitsui Outlet Park – Yokohama Bayside

8. Mitsui Outlet Park – Jazz Dream Nagashima

Mitsui Outlet Park – Jazz Dream Nagashima terletak tepat di sebelah Nagashima Spaland, sebuah taman hiburan di luar Nagoya yang merupakan rumah bagi rollercoaster terbesar di Jepang. Mal outlet juga sangat dekat dengan sumber air panas Nagashima Onsen dan dalam jarak perjalanan sehari dari Kuil Ise. Kamu juga dapat menikmati “Nagoya Meshi” di food court. Menawarkan berbagai merek mewah, dan hanya membutuhkan waktu 60 menit. dengan bus ekspres dari Bandara Internasional Chubu Centrair. 50 menit dari Nagoya paling cepat.

Mitsui Outlet Park - Jazz Dream Nagashima
Mitsui Outlet Park – Jazz Dream Nagashima

9. Mitsui Outlet Park – Shiga Ryuo

Mitsui Outlet Park – Shiga Ryuo adalah kompleks perbelanjaan seperti resor yang memiliki sekitar 165 toko dan berbagai pilihan makanan khas Daerah Kansai. Mal outlet mudah dijangkau dari kota-kota wisata populer seperti Kyoto, Osaka, dan Nara. Salah satu mal outlet terbesar di wilayah Kansai, menampung sekitar 230 merek dan dikelilingi oleh alam!

Mitsui Outlet Park - Shiga Ryuo
Mitsui Outlet Park – Shiga Ryuo

10. Mitsui Outlet Park – Osaka Tsurumi

Dianggap sebagai mal outlet otentik pertama di Jepang, Mitsui Outlet Park – Osaka Tsurumi adalah mal tertutup yang dibangun di gedung berbentuk bunga yang unik. Mal outlet ini hanya berjarak naik subway singkat dari pusat Osaka.

Sekitar 30 menit dari stasiun Shinsaibashi atau Osaka. Ini adalah satu-satunya mal outlet di Kota Osaka, dan yang paling dekat dengan Istana Osaka dan mudah diakses.

Mitsui Outlet Park - Osaka Tsurumi
Mitsui Outlet Park – Osaka Tsurumi

11. Mitsui Outlet Park – Marine Pia Kobe

Dimodelkan agar terlihat seperti kota pelabuhan Eropa selatan, Mitsui Outlet Park – Marine Pia Kobe memiliki toko-toko dan bangunan yang menyerupai pelabuhan nelayan. Mal outlet ini hanya berjarak naik kereta singkat dari pusat Kobe dan menawarkan pemandangan spektakuler dari Jembatan Akashi Kaikyo di dekatnya, jembatan gantung terpanjang di dunia.

Hanya 30 menit dari pusat kota Kobe! Mal outlet resor di lokasi yang indah yang menghadap ke Jembatan Akashi-Kaikyo.

Mitsui Outlet Park - Marine Pia Kobe
Mitsui Outlet Park – Marine Pia Kobe

12. Mitsui Outlet Park – Kurashiki

Mitsui Outlet Park – Kurashiki adalah Mitsui Outlet Park pertama di Wilayah Chugoku dan dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari Stasiun Kurashiki di pusat kota bersejarah ini. Area kanal Kurashiki yang populer berjarak sekitar 20 menit berjalan kaki di sisi lain stasiun.

Hanya 3 menit berjalan kaki dari stasiun! Salah satu mal outlet terbesar di wilayah Chugoku; nikmati berbelanja dan melihat pemandangan, di Kawasan Bersejarah Kurashiki Bikan yang terkenal di dekatnya.

Mitsui Outlet Park - Kurashiki
Mitsui Outlet Park – Kurashiki

13. Mitsui Outlet Park – Hokuriku Oyabe

Mal outlet pertama di wilayah Hokuriku. Menawarkan 173 toko secara keseluruhan, termasuk sepuluh gerai yang baru pertama kali dibuka di Jepang dan 81 merek yang membuka gerai pertama mereka di daerah Hokuriku. 45-50 menit dari Kanazawa dengan bus langsung! Di dekatnya adalah Situs Warisan Dunia dan desa bersejarah Shirakawa-go, Desa Gokayama Gassho dengan rumah-rumahnya yang berbentuk seperti tangan dalam doa, Taman Kenroku-en, salah satu dari Tiga Taman Besar Jepang, dan Pelabuhan Himigyo-ko, pelabuhan terbesar di Toyama Prefektur. Makan dan belanja habis-habisan di satu-satunya taman outlet di wilayah Hokuriku!

Mitsui Outlet Park - Hokuriku Oyabe
Mitsui Outlet Park – Hokuriku Oyabe

Waooowww.. kalau udah di Jepang tinggal pilih aja nih mau ke pusat perbelanjaan yang mana. Kalau bisa sih, datengin semuanya.. karena semuanya menawarkan pengalaman yang berbeda-beda. Happy Shopping!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp