Beranda » Wisata Jepang » Taman Nakanoshima Jepang, Kedamaian Di Tengah Kota Sibuk Osaka

Taman Nakanoshima Jepang, Kedamaian Di Tengah Kota Sibuk Osaka

Taman Nakanoshima Jepang, Kedamaian Di Tengah Kota Sibuk Osaka

Taman Nakanoshima Jepang

Nakanoshima dikenal sebagai distrik kantor sibuk di Osaka yang dipenuhi banyak gedung pencakar langit. Tapi tahukah kamu bahwa di dalam kota metropolis yang ramai ini ada taman yang indah? yaitu Taman Nakanoshima atau Nakanoshima Park. ‘Nakanoshima’ pada dasarnya berarti “Pulau di Tengah”, dalam hal ini pusat Osaka. Taman Nakanoshima adalah sebuah taman tertua di Osaka dengan pesonanya yang unik. Terbentang di atas lahan di antara Dojimagawa dan Sungai Tosaborigawa, taman ini secara fisik terpisah dari gedung-gedung di semua sisinya, sehingga menjadi tempat bersantai yang indah. Taman dengan panjang sekitar 1,5 km merupakan sebuah oasis perkotaan penuh dengan tanaman hijau yang menarik banyak warga.

Taman Nakanoshima terletak di area kuno di dalam kawasan bisnis. Ini dianggap sebagai oasis santai di kota yang ramai terutama ketika mawar mekar penuh selama musim semi dan musim gugur. Jelajahi lintasan jalan kakinya yang teduh, duduklah di atas rumputnya yang terawat rapi sambil menikmati minuman, atau tenangkan jiwa dengan berjalan-jalan di taman mawarnya yang tenteram. Jelajahi kedua bagian berbeda taman, yang dipisahkan oleh air. Sisi timur taman bercirikan hamparan rumput yang dirancang cermat, sedangkan sisi baratnya adalah hamparan rumput luas yang dikelilingi lintasan melingkar. Langkahkan kaki atau kayuh sepedamu untuk mengelilingi ruang hijau ini dan hiruplah udara segar.

jadwal promo paket wisata tour ke jepang terbaru

Taman Nakanoshima Adalah Salah Satu Dari 100 Tempat Hijau Paling Indah di Osaka

Taman Nakanoshima telah ditunjuk sebagai salah satu dari 100 tempat hijau paling indah di Osaka karena pemandangannya yang indah dengan latar belakang banyak bangunan klasik yang berdekatan, termasuk Balai Kota Pusat Kota Osaka dan Perpustakaan Nakanoshima Prefektur Osaka. taman juga memiliki restoran berkualitas tinggi, seperti restoran Barat Ginsuiro dan restoran Jepang Seikaro. Selain itu, di belakang tempat Balai Umum Pusat Kota Osaka sekarang berdiri, ada panggung Noh Suiryukan, tempat sandiwara sekolah Noh Kongo dimainkan secara teratur. Di taman itu juga ada Hotel Jiyutei, satu-satunya hotel yang pada saat itu menampung tamu luar negeri. Juga dikatakan bahwa yang terletak di sebelah hotel adalah pemandian air panas, Naniwa Onsen. Saat ini, taman ini memiliki taman mawar yang disebutkan di atas, di mana bunga mawar berada di puncaknya pada pertengahan Mei dan pertengahan Oktober. Pada akhir setiap tahun, taman ini diterangi dan menarik banyak pengunjung.

Kebun Mawar, Sisi Menarik Dari Taman Nakanoshima

Kebun Mawar atau Taman Mawar ini menampilkan sekitar 3.700 semak mawar dan sekitar 310 spesies mawar yang berbeda. Taman Mawar Nakanoshima terletak di sisi timur taman. Melintasi area sepanjang 500 meter yang membentang dari timur ke barat hampir 4.000 semak mawar bermekaran setiap tahun. Suasana seperti fantasi dari taman ini yang dipenuhi dengan banyak bunga dalam banyak warna akan membuatmu tak bisa berkata-kata. Kebun mawar mekar pada pertengahan Mei dan pertengahan Oktober.

Teras, gerbang, dan hampir setiap bagian taman dipenuhi bunga mawar. Di dalam taman ada hampir 310 jenis mawar yang mewarnai taman dengan warna merah, ungu, putih, kuning, dan banyak lagi. Ketika angin musim semi mengalir melalui mawar saat mekar penuh, bunga-bunga memancarkan aroma manis sambil berayun indah di angin. Aroma mawar dan warnanya yang indah memenuhi udara di dalam taman.

Tanpa pintu gerbang yang menghalangi bunga, kamu dapat melihat mawar dari dekat. Kamu akan dapat melihat senyum di wajah orang-orang yang menyentuh, mencium, dan mengambil foto bunga dengan lembut. Di dalam taman, kamu dapat melihat keluarga menikmati makan siang sambil bersantai di bawah sinar matahari yang hangat dan angin musim semi yang lembut di Nakanoshima.

Kebun Mawar, Sisi Menarik Dari Taman Nakanoshima

Kebun Mawar, Sisi Menarik Dari Taman Nakanoshima

Peace In The Garden: Bersantai Di Kota Sibuk

Untuk beberapa alasan, tidak banyak orang dapat terlihat di dalam taman Nakanoshima secara teratur. Area bisnis di dekatnya dipenuhi dengan para pekerja berlarian, tetapi begitu menyeberangi jembatan, kamu berada di dunia lain. Berkat sungai, suara keras kota tidak mencapai taman mawar. Taman yang damai ini sangat cocok untuk bersantai dan berjalan-jalan di jalan setapak yang sarat dengan bunga. Kelilingi dirimu dengan mawar sambil membaca buku dan lupakan waktu ketika kamu sedang bersantai dari hari-hari yang sibuk di luar.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Lihatlah ke atas untuk menemukan langit biru di atasmu yang tanpa kabel listrik atau gedung tinggi yang menghalangi jalan. Hampir tidak dapat dipercaya untuk berpikir ada taman yang indah hanya 10 menit dari Stasiun JR Osaka. Satu-satunya hal yang mengingatkan kita pada kota adalah pencakar langit Umeda di kejauhan. Di malam hari, ini adalah tempat yang romantis, duduk di bangku sambil memandangi sungai di kedua sisi.

Panorama 360 Derajat Taman Nakanoshima

Ada Apa Saja di Taman Nakanoshima ?

  • Kebun Mawar Nakanoshima

Sekitar Mei hingga Oktober, Taman Nakanoshima berubah menjadi taman mawar yang cantik. Ini memiliki lebih dari 80 jenis mawar! Mereka juga memiliki es krim melayani rasa lembut yang harus dicoba.

  • Teras Kitahama

Teras Kitahama adalah tempat mereka memiliki dasar sungai Osaka! Riverbed dikenal sebagai “Yukadoko” dalam bahasa Jepang, dan itu adalah jenis tempat duduk yang umumnya tersedia selama musim panas. Namun, Teras Kitahama buka sepanjang tahun! Ada banyak restoran tempat Anda dapat menikmati makanan enak dengan pemandangan indah, jadi jika kamu mencari tempat untuk makan siang atau makan malam, pasti coba saja!

  • Balai Umum Pusat Kota Osaka

Balai Kota Pusat Kota Osaka adalah salah satu simbol Osaka tempat semua kecerdasan, budaya, dan sejarah dikumpulkan. Dibuka pada tahun 1918. Di dalamnya ada ruang yang dirancang arsitektur Eropa tetapi agak Jepang.

  • Perpustakaan Nakanoshima

Perpustakaan Nakanoshima juga merupakan tempat yang tepat untuk mengambil foto! Memiliki suasana retro, dan kamu dapat melihat kamar-kamar tradisional dan indah. Desain arsitekturalnya juga sangat dievaluasi.

Perpustakaan Nakanoshima

Perpustakaan Nakanoshima

  • Aqua Liner

Jika kamu ingin menjelajahi daerah Nakanoshima, pilih Aqua Liner! Ini akan membawamu ke Kastil Osaka dan sekitar daerah Nakanoshima, dan hanya butuh waktu 55 menit. Harganya ¥ 850 untuk anak-anak dan ¥ 1.700 untuk orang dewasa.

Aqua Liner

Aqua Liner

  • Pesiar Malam di Kitahama Rumba

Jika kamu ingin memiliki seluruh kapal untuk diri sendiri, cobalah Kitahama Rumba di mana kamu dapat menikmati pesiar sungai malam hari seharga ¥ 30.000 per kapal selama 60 menit (maksimum 9 orang). Kitahama Rumba adalah restoran Spanyol yang menawarkan pemandangan indah serta makanan dan minuman yang lezat. Untuk berlayar, mereka akan menawarkan sebotol sampanye atau anggur. Mereka memiliki dua opsi pelayaran di mana kamu mendapatkan pemandangan malam yang indah dari Nakanoshima atau jantung kota Minami (area Namba) di mana kamu bisa melihat kehidupan malam yang energik di daerah Dotonbori.

  • Washoku Home Cooking

Tahukah kamu bahwa washoku (masakan Jepang) diakui sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO? Jika kamu mencari tempat untuk belajar cara memasak masakan Jepang (washoku), cobalah Washoku Home Cooking! Mereka menawarkan berbagai kelas memasak pada masakan Jepang serta masakan Jepang halal, itulah mengapa itu sangat populer di kalangan wisatawan!

  • Wasobi

Wasobi adalah tempat di mana kamu dapat mencoba pakaian tradisional Jepang, Kimono! Kamu bisa menyewa Kimono dengan harga maksimum ¥ 5.500!

Wasobi

Wasobi

Video Taman Nakanoshima


Maps Taman Nakanoshima

Comments are closed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.