Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang

10 Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang

By

10 Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang

Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di JepangIngin tahu ke mana harus pergi musim gugur ini untuk melihat dedaunan musim gugur? Bukan rahasia lagi bahwa Jepang memiliki beberapa tempat dedaunan musim gugur yang paling indah dan ikonik di dunia.

Musim gugur di Jepang memang sensasional. Ada banyak landmark menarik dan bersejarah dapat ditemukan di seluruh negeri yang menyala dengan warna di musim ini. Melihat dedaunan musim gugur muncul adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan panasnya musim panas, dan untuk memaksimalkan perjalanan musim gugur ke Jepang adalah dengan memulai perjalanan ke tempat-tempat koyo (mengintip daun) paling terkenal di negara itu. Mari jatuh cinta dengan dedaunan yang jatuh di 10 titik warna musim gugur yang menakjubkan ini dan nikmati alam luar yang menyenangkan!

1. Shikotsu-Toya National Park (Hokkaido)

Taman nasional Hokkaido yang paling mudah diakses, ada 1000 kilometer persegi danau, gunung berapi, jalur hiking, dan onsen (mata air panas) untuk dipilih. Untuk pemandangan musim gugur yang sangat menakjubkan, pergilah ke Danau Toya dan lereng Gunung Usu di sekitarnya.

Shikotsu-Toya National Park (Hokkaido)
Shikotsu-Toya National Park (Hokkaido)

2. Mount Bandai (Fukushima)

Jika Gunung Fuji di utara, dengan “danau cermin surgawi”, tidak cukup untuk membuatmu terpesona, pertimbangkan bahwa perubahan besar pada ketinggian di sekitar Urabandai (Dataran Tinggi Bandai) berarti kamu dapat melihat dedaunan musim gugur sepanjang bulan Oktober. Menyewa mobil? Jangan lewatkan Bandai Azuma Skyline, jalan pegunungan yang menakjubkan yang berkelok-kelok dari Urabandai kembali ke Kota Fukushima.

Mount Bandai (Fukushima)
Mount Bandai (Fukushima)

3. Lake Daigenta (Niigata)

Lihat dedaunan musim gugur yang terpantul di permukaan Danau Daigenta yang mengilap, dekat dengan Taman Ski Yuzawa. Lingkari danau di jembatan gantung di sekitarnya, kamu juga bisa lebih dekat dengan naik perahu dayung, dan ada banyak pilihan hiking. Perkemahan juga tersedia.

Lake Daigenta (Niigata)
Lake Daigenta (Niigata)

4. Kurobe (Toyama)

Harus ke sini!! Sebelum akses ke Tateyama Alpine Route ditutup (pada akhir November) untuk melihat pemandangan salah satu lembah terdalam di Jepang yang diwarnai dengan warna berapi-api. Kamu dapat menikmati semuanya dengan kereta gantung, kereta terbuka, bus troli, dan banyak lagi.

Kurobe (Toyama)
Kurobe (Toyama)

5. Tokugawa Garden (Aichi)

Tidak sulit untuk membayangkan bagaimana rupa halaman vila pensiunan samurai ini selama hari-hari terakhir shogun. Selama musim gugur, taman yang spektakuler ini seperti lukisan hidup.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Tokugawa Garden (Aichi)
Tokugawa Garden (Aichi)

6. Hitachi Seaside Park (Ibaraki)

Taman umum ini adalah impian para ahli botani sepanjang tahun, tetapi lautan kochia merah musim gugurlah yang benar-benar menarik para fanatik musim gugur. Kosmos merah muda mengambil alih tongkat bunga setelahnya, berlangsung hingga awal November. Hebatnya lagi, kamu masih bisa melihat bunga di bulan Januari saat bunga rapeseed berwarna kuning cerah bermekaran.

Paket Tour 1 Hari Sewa Mobil Jepang ke ” Hitachi Seaside Park ” dengan Supir
Hitachi Seaside Park (Ibaraki)

7. Mount Kurama (Kyoto)

Kalahkan kerumunan koyo di Kyoto terdekat di pelarian gunung berhutan ini tepat di luar kota yang terkenal. Jelajahi kompleks kuil Kurama-dera untuk pengalaman musim gugur yang benar-benar spiritual.

Mount Kurama (Kyoto)
Mount Kurama (Kyoto)

8. Iya Valley (Tokushima)

Jantung rahasia Shikoku, seberangi jembatan pohon anggur yang berliku yang menggantung di sepanjang lembah terpencil ini dalam perjalanan kamu ke Gunung Tsurugi, atau “Gunung Pedang” untuk pemandangan yang menakjubkan. Tempat ini adalah rahasia yang dijaga dengan baik di antara orang Jepang karena suatu alasan.

Iya Valley (Tokushima)
Iya Valley (Tokushima)

9. Kunenan Mansion (Saga)

Tempat keindahan alam yang ditunjuk ini membutuhkan waktu sembilan tahun untuk dibuat, terdiri dari rumah liburan bersejarah dan taman tradisional Jepang dengan Dataran Chikushi sebagai latar belakang “pinjaman” yang menakjubkan. Maklum, salah satu tempat paling populer untuk melihat koyo di antara penduduk setempat, tempat ini edisi terbatas – buka selama sembilan hari dan kemudian tutup hingga musim semi.

Kunenan Mansion (Saga)
Kunenan Mansion (Saga)

10. Yufuin (Oita)

Lebih cantik dari gambar yang sangat cantik, pameran daun musim gugur Yufuin terjadi di sekitar Danau Kinrinko di pinggir kota. Mendaki Gunung Yufu akan memberimu pemandangan luar biasa dari pemandangan musim gugur di bawah. Ini hampir terlalu indah untuk menjadi kenyataan.

Yufuin (Oita)
Yufuin (Oita)

Suasana yang romantis juga akan kamu dapatkan saat liburan musim gugur di Jepang. Untuk itu jangan sampai kamu melewatkannya!! Ikuti tour dari kami, kamu bisa memilih paket wisata musim gugur di sini. Dan mari liburan yang menyenangkan bersama tripjepang.co.id!

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp