Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei Musim Semi (Spring) 2018

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

By

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020 – Musim semi di Jepang identik dengan bunga sakura. Maka, tak heran lagi jika banyak orang yang memilih liburan ke Jepang di musim semi untuk mneikmati indahnya sakura saat bermekaran. Ada spot terbaik di Jepang yang pas untuk berhanami bersama keluarga, saudara, atau sahabat. Destinasi wisata terbaik untuk menyaksikan bunga sakura kami kemas dalam Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020. Berikut destinasi wisata yang akan kita kunjungi. Untuk pilihan hari yang lebih lengkap dan destinasi yang lain silakan kunjungi Paket Tour Jepang Mei 2020.

Harga Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 4 Hari 3 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah mei musim semi

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Hari Pertama

Kita langsung akan mengunjungi Asakusa dimana terdapat Nakamise Street dan Kuil Sensoji, kemudian ke Tokyo Tower Skytree dan juga Shibuya.

Hari Kedua

Hari ini kita akan menuju Fuji Tour : Kawaguchiko Lake, Iyashi no Sato, dan Gotemba

Hari Ketiga

Hari ini anda akan diajak jalan-jalan ke Ginza, Akihabara atau Disneyland *Tiket beli ditempat

Hari Keempat

Hari ini adalah hari dimana kita persiapan untuk kembali ke Indonesia sesuai dengan Maskapai

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Asakusa

Area Asakusa

Asakusa di Jepang identik dengan kuil megahnya yaitu Kuil Sensoji. Kuil Sensoji ini selalu penuh dengan para wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Sebelum mencapai Kuil Sensoji kita akan melewati sebuah Jalan utama yang bernama Nakamise Street atau Nakamise Dori yang merupakan jalan utama menuju Kuil Sensoji yang terdapat berjajaran toko yang menjual cendera mata maupun kuliner khas Jepang. Bagi anda yang muslim anda juga bisa mencicipi Ramen yang tentunya Halal.

Keseruan lainnya dari Kuil Sensoji dan Nakamise Street bisa anda temukan di Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree

Tokyo Tower Skytree adalah menara tertinggi kedua di dunia yang memiliki ketinggian 634 meter. Menara ini menjadi icon baru di Jepang dan banyak wisatawan yang datang berkunjung ke sana. Pengunjung bisa melihat langsung keindahan Kota Tokyo lewat kaca-kaca menara ini. Tak hanya pemandangannya saja anda disini juga akan menjumpai fasilitas-fasilitas yang berada disana. Anda bisa berwisata kuliner disana karena terdapat banyak cafe ataupun restoran dan juga bisa berjalan-jalan sambil shopping karena banyaknya pusat perbelanjaan.

Penasaran ada apa lagi di Tokyo Tower SKytree silakan kunjungi artikel berikut ini Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Tokyo Skytree Tower Area di Jepang

Tokyo Skytree Tower di Jepang

Shibuya

Di Shibuya anda bisa menemukan Patung Anjing Hachiko. Dimana patung anjing ini terkenal dan memiliki cerita yang menarik dalam sejarahnya. Patung Anjing Hachiko di Jepang ini terkenal dengan kesetiaannya kepada pemiliknya. Dan disini anda akan menemukan banyak pusat perbelanjaan terkenal di Shibuya. Sebagai pusat perbelanjaan di Tokyo, di Shibuya terdapat berbagai toko fashion, merchandise Jepang, merchandise otaku, kebutuhan sehari-hari, oleh-oleh, dan barang-barang menarik lainnya.

Masih penasaran ada apa lagi di Shibuya, semuanya bisa dilihat di Shibuya Tokyo: Antara Anjing Hachiko, Persimpangan Scramble, dan Pusat Belanja di Jepang.

Shibuya Crossing

Shibuya Crossing Japan

Kawaguchiko Lake

Kita bisa melihat pemandangan Gunung Fuji dari tengah-tengah Danau Kawaguchi dengan Kapal Wisata En Soleil. Kita bisa pergi pada hari yang cerah sehingga kita dapat melihat pantulan terbalik dari gunung Fuji di permukaan danau. Semilir angin yang bertiup dari pepohonan rindang memaksa kita untuk berlama-lama di tempat ini. Apalagi ketika tiba waktunya sunset atau sunrise. Kawasan Fuji-Kawaguchiko akan terlihat semakin cantik.

Keindahan tersembunyi lainnya dari Kawaguchiko Lake bisa kamu temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Kapal Feri di Danau Kawaguchi

Kapal Feri di Danau Kawaguchi

Iyashi no Sato

Iyashi no Sato adalah salah satu desa di Jepang yang sangat terjaga keasliannya. Di Desa ini anda akan menemukan rumah-rumah yang memiliki ciri khas, dimana rumah-rumah ini beratapkan jerami dan berdinding bambu. Saat ini rumah-rumah  yang berada di Iyashi no Sato difungsikan sebagai museum, galeri yang menampilkan kerajinan dan kesenian khas Jepang, restoran, serta toko.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Iyashi no Sato Japan

Iyashi no Sato

Gotemba

Di Gotemba kita bisa belanja barang-barang branded dengan harga yang murah disini. Pusat Outlet dan perbelanjaan ini menyediakan 210 toko brand ternama dari Jepang dan luar negeri. Hampir semua brand yang berada di Gotemba Premium outlet ini bebas dari pajak atau tax free. Anda juga bisa mengambil coupon booklet yang berada di information center untuk mendapatkan diskon tambahan. Tentunya lumayan juka anda busa mendapatkan potongan harga dan berbelanja lebih murah lagi.

Dan apalagi yang ada di Gotemba Premium Outlet lihat saja di Gotemba Premium Outlets Jepang, Belanja Murah Sambil Menikmati Gunung Fuji.

Gotemba premium outlets

Gotemba

Ginza

Ginza terletak di distrik Chuo, Tokyo. tepatnya disebelah selatan Yaesu dan Kyobashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Yurakucho dan Uchisaiwaicho, atau sebelah utara dari Shinbashi. Area ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo sebab di area ini terdapat bermacam-macam toko serba ada, butik, restoran hingga kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah dunia.

Ginza, tak melulu soal belanja terus apa saja yang bisa dilakukan, cek saja di Ginza Area Perbelanjaan Mewah nan Elite di Tokyo.

Ginza at night, Tokyo

Ginza at night, Tokyo

Akihabara

Tak hanya terkenal dengan surganya para otaku Akihabara juga menjadi tempat tujuan jika anda ingin berbelanja barang-barang elektronik. Tak hanya itu Akihabara juga terkenal dengan budaya anime, manga, otaku dan permainan video. Akihabara ini terletak di distrik kota Taito dan kawasan Soto-kanda di distrik kota Chiyoda, di sekitar Stasiun Akihabara Tokyo.

Para Otaku wajib banget datang ke Akihabara ini, hal seru yang bakal bikin kamu semakin tertarik mengunjungi tempat ini adalah baca di Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang.

Mengenal Akihabara, Surganya Para Otaku di Jepang

Akihabara

Disneyland

Tokyo Disneyland adalah sebuah taman bermain terbesar serta atraksi juga hiburan yang sangat menyenangkan dan menakjubkan. Tokyo Disneyland juga merupakan salah satu perwujudan impian para penggemar tokoh-tokoh Disney di dunia nyata. Selain itu, Disneyland adalah wisata yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Dengan luas mencapai 465,000 m dengan 7 area yang mempunyai tema sendiri-sendiri, taman hiburan ini dibuat mirip dengan Disneyland yang berada di Anaheim, California.

Banyak banget keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan saat berada Disneyland, lihat saja di Tokyo Disneyland, Wisata Dunia Fantasi di Jepang.

tokoh disney

tokoh disney

Open Trip Tour Ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami (Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil dan Bus Tour ke Jepang 4 Hari 3 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2020

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Atau jika anda ingin Paket trip Sewa Bus dengan sopir Klik Sewa Bus Pariwisata di Jepang beserta Sopir

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp