Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Musim Semi (Spring) 2018

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

By

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Musim Semi (Spring) 2018

Suasana liburan musim semi di Jepang seperti apa ya? Jadi penasaran bukan? Musim semi merupakan musim yang sangat menyenangkan di Jepang. Dimana anda akan menemukan bermekarannya bunga sakura. Menikmati Hanami di Taman bersama dengan keluarga ataupun teman. Bersama kami TripJepang.co.id dengan Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021 akan mengajak liburan anda di Jepang. Mari simak kegiatan seru berjalan-jalan di negara Sakura kali ini.

Untuk paket yang lebih lengkap silakan kunjungi Paket Tour Jepang Maret 2021.

Harga Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Ketersediaan Paket Open Trip untuk Paket Tour Jepang 7 Hari 6 Malam ini bisa dicek di sini:

Jadwal promo paket tour ke jepang murah maret musim semi

Itinerary Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Hari pertama

Berangkat dari Jakarta menuju ke Tokyo, Jepang.

Hari kedua

Hari kedua, kita akan menuju ke : Asakusa (Sensoji Temple, Nakamise Street), Tokyo Skytree Tower, Solomachi Tokyo Skytree.

Hari ketiga

Hari ketiga ini, kami akan mengajak anda menuju ke : Kawaguchiko Fuji, Gunung Fuji dan Kachi Kachi Ropeway , Iyashi no Sato

Hari keempat

Objek wisata yang kita kunjungi hari ini adalah : Osaka Castle, Shinsaibashi , Dotonbori

Hari kelima

Hari ini kita berwisata ke : Kyoto, Kiyomizudera, Maruyama Koen , Yasaka Shrine ,Gion.

Hari keenam

Hari keenam Anda bisa memilih ke Universal Studio Osaka atau ke Little Akihabara atau ke Tenjunbashi.

Hari ketujuh

Persiapan kembali ke Indonesia melalui Kansai Airport Osaka

Objek Wisata Paket Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Asakusa

Nakamise Dori Asakusa

Asakusa merupakan objek wisata yang tak sepi dari pengunjung. Asakusa ini merupakan kota di distrik Taito, Jepang. Dimana Asakusa ini menawarkan suasana yang berbeda di Tokyo, yaitu suasana tradisional. Jika anda memasuki area ini maka anda akan berjalan di Nakamise Street yang banyak menjual souvenir-souvenir khas Jepang. Hal yang tak kalah menarik yaitu adanya Kuil Sensoji, dimana kuil ini merupakan magnet utama dari Asakusa. Kuil ini berdiri megah dan kokoh dan anda akan terpesona dengannya.

Untuk penjelasan detail mengenai Kuil Sensoji di Asakusa silakan kunjungi Asakusa Kanon Temple (Sensoji) Jepang, Kuil Tertua dan Megah di Asakusa.

Tokyo Skytree Tower

Tokyo Sky Tree tower adalah menara yang menjulang tinggi dengan ketinggian 634 meter. Menara ini dibangun pada tahun 2008 dan dinobatkan sebagai menara tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records. Menara ini berada di Sumida daerah Tokyo. Untuk anda yang liburan ke Jepang atau sekedar berkunjung ke kota Tokyo, tak ada salahnya mencoba tantangan ini yaitu dengan berada di ketinggian dan menikmati pemandangan di bawah bisa menjadi sensasi baru dan mengasyikkan. Moment yang langka bukan? Anda disini juga akan menjumpai fasilitas perbelanjaan, restoran hingga cafe.

Tokyo Tower Skytree

Jika ingin mengetahui lebih luas lagi tentang Tokyo Tower Skytree silakan kunjungi Tokyo Tower Sky Tree, Primadona Pencakar Langit di Tokyo Jepang.

Solamachi Tokyo Skytree

Solamachi Tokyo Skytree

Area Tokyo Skytree Tower terdapat berbagai fasilitas perbelanjaan yaitu Solamachi. Di Solamachi ini lebih dari 300 restoran dan toko yang menyediakan berbagai barang-barang fashion dan juga kuliner. Namun ada juga toko yang menjual berbagai mainan seperti Hello Kitty.Tak hanya dapat menikmati pemandangan dari ruang observatorium saja, di sini Anda juga bisa menikmati banyak hal yang merupakan daya tarik dari Tokyo Skytree.

Kawaguchiko Fuji

Kawaguchiko Fuji

Di Area Kawaguchiko Fuji anda akan menjumpai objek wisata yang paling favorite di Jepang.diantaranya terdapat Danau Kawaguchiko dan juga Gunung Fuji. Kedua tempat wisata ini menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Panorama keduanya sungguh sangat mempesona dimana anda bisa menikmati pemandangan sambil mengabadikan momen do pinggiran danau berlatar belakang gunung tertinggi di Jepang ini.

Keindahan lainnya dari Kawaguchiko Lake dapat anda temukan di Danau Kawaguchi Jepang, Danau Tercantik di Kaki Gunung Fuji.

Gunung Fuji dan Kachi Kachi Ropeway

kachi kachi ropeway by www.jreast.co.jp

Ada banyak cara yang dilakukan untuk menikmati keindahan Gunung Fuji dan Gunung Kawaguchiko. Salah satu cara paling praktis dan tidak perlu repot ,serta tak perlu menguras tenaga adalah dengan naik kereta gantung. Kereta gantung ini bernama Kachi Kachi Ropeway,kereta gantung ini akan memfasilitasi Anda untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko. Di atas bukit juga anda bisa berfoto dengan patung kelinci bahkan disediakan jasa foto langsung jadi untuk para pengunjung. Pengalaman yang sangat menyenangkan bukan? lewat ketinggian dan di dalam kereta ini anda dapat mengabadikan moment langka ini.

Kegagahan Gunung Fuji bisa terlihat dari Kachi Kachi Ropeway, lihat saja di Gunung Fujiyama, Sosok Gunung yang Dingin dan Misterius di Jepang dan Kachi-Kachi Ropeway, Kereta Gantung Gunung Fuji di Jepang.

Iyashi no Sato

iyashi no sato spring

>> Paket Tour Jepang Paling Populer <<

Jika anda berlibur ke Jepang maka tak ada salahnya jika mampir ke Iyashi No Sato. Iyashi No Sato ini akan menawarkan suasana liburan bergaya tradisional. Iyashi No Sato ini merupakan desa yang sering dikunjungi para wisatawan letaknya berada di kaki Gunung Fuji. Desa ini sangatlah asri dan juga terjaga keasliannya, dimana rumah-rumah yang berada disini beratapkan jerami dan berdinding anyaman bambu. Dengan latar belakang gunung Fuji juga dialiri sungai Honsawa ditambah lagi dengan pepohonan hijau serta segarnya air danau, menambah keasrian desa ini.

Kegiatan asyik lainnya di Iyashi no Sato dapat anda temukan di Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Osaka Castle

Trip ke Jepang Osaka Kyoto

Osaka Castle atau yang biasa disebut Istana Osaka ini adalah sebuah istana yang terletak di bagian barat kota Osaka di Jepang. Osaka Castle merupakan istana kerajaan Jepang yang berdiri pada awal abad ke 16.Dulunya Osaka Castle menjadi simbol Hideyoshi Toyotomi, kini beralih menjadi simbol dari Kota Osaka. Dan Osaka Castle menjadi tempat wisata populer di kalangan turis Jepang maupun turis mancanegara.

Ingin tahu lebih detail mengenai Osaka Castle, silakan kunjungi artikel berikut ini Iyashi No Sato Japan, Desa Wisata di Kaki Gunung Fuji.

Shinsaibashi

Shinsaibashi Osaka

Ada banyak hal yang dapat dilakukan ketika berlibur ke Jepang. Salah satunya ialah berbelanja. Pusat perbelanjaan yang terlalu banyak membuat tak sedikit wisatawan yang kebingungan untuk memilih. Daripada bingung lebih baik Anda mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal yakni Shinsaibashi-suji Shopping Centre di Osaka.

Ada apa saja di Shinsaibashi ini? Penasaran.. Selengkapnya dapat anda temukan di Shinsaibashi Pusat Perbelanjaan Paling Sibuk di Osaka.

Dotonbori

Dotonbori.jpg

Dotonbori adalah nama salah satu pusat pertokoan di Osaka dan juga nama wilayah di mana pusat pertokoan tersebut berada. Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang seru dimana anda bisa melihat berbagai billboard beraneka warna. Selain itu, Dotonbori juga menjadi nama sungai yang mengalir di bagian utara pusat pertokoan ini. Banyak kedai-kedai berjajaran di sana dan memiliki papan nama yang menarik dan terlihat berwarna-warni serta bergemerlap ketika malam.

Dotonbori masih menyimpan banyak keunikan dan kemenarikan lainnya, cek saja di Dotonbori Jepang, Tempat Wisata Bersejarah dan Pusat Perbelanjaan di Osaka.

Kiyomizudera

Kiyomizudera Sakura

Kiyozumidera adalah salah satu warisan budaya dunia yang mengagumkan dilindungi oleh UNESCO. Kuil ini merupakan kuil yang terkenal di Kyoto, Jepang.Pada awalnya di temukan pada tahun 789 dan dibangun menjadi kuil besar pada tahun 1633 dan letaknya berada di lereng gunung. Kuil ini berdiri megah dengan gaya struktur khas jepang dan dalam pembuatannya pun tak satupun menggunakan paku. Hingga kini kuil ini masih berdiri kokoh rahasianya ada pada kualitas kayu dam teknik pembuatannya.

Sebagai wisata budaya, Kiyomizudera juga memiliki mitos tersendiri, baca yuk di  Kiyomizudera Temple Kyoto, Warisan Budaya di Jepang.

Maruyama Koen

Maruyama Park Spring

Taman Maruyama adalah sebuah taman seluas 86.000 meter persegi, yang terletak di Chuo-ku, Sapporo, Hokkaido, Jepang.Taman ini berada di dekay Kuil Yasaka maka tak heran menjadi destinasi wisata yang ramai pengunjung. Pada awalnya taman ini merupakan sebuah lahan yang akan dijadikan percobaan menanam pohon namun mulai di kembangkan menjadi taman dan mulai dibuka pada tahun 1886 . Para pengunjung bebas menikmati taman dan menikmati keindahan musim semi dengan memanjakan mata melihat bunga sakura di sekitar taman. Di taman ini juga terdapat danau yang indah dimana dibangun jembatan yang melengkung diatasnya.

Maruyama Koen memang tempat yang tepat untuk lari dari rasa lelah, buktikan di di Maruyama Park Tempat Hanami Terbaik di Sapporo.

Yasaka Shrine

Kuil yang paling terkenal di bekas ibukota Jepang adalah Yasaka Shrine. Kuil ini dibangun pada tahun 656. Kuil Yasaka ini juga di sebut Gion-Sha atau Kuil Gion karena di sembah oleh Dewa yang berasal dari agama Budha. Pada bulanJuli nanti atau pertengahan musim panas ini, akan ada salah satu festival Gion Matsuri yang merupakan festival yang paling terkenal. Ada arak-arakan dan juga pesta kembang api simalam harinya. Terdapat banyak lampion yang akan menghiasi kuil ini.

Katanya kuil favorit, memang ada apa saja ya di Yasaka Shrine? Baca di Yasaka Shrine Kyoto Situs Warisan Budaya di Jepang.

Gion

Gion Kyoto

Gion merupakan objek wisata yang terkenal dengan Geisha, Geisha ini merupakan sebutan unuk orang yang memiliki keterampilan dalam bidang seni tradisional. Pada awalnya, pria yang mengambil peran ini. Seiring ada penurunan jumlah pria yang menekuni bidang ini, maka wanita segera mengambil alihnya. Geisha sangat umum pada abad ke 18 dan abad ke 19. Jika anda berkunjung di Gion ini maka jangan asal untuk mengambil foto-foto Geisha, ada aturan tersendiri. Jangan pernah menghalangi langkah mereka karena Geisha adalah pekerjaan dengan level tinggi yang melayani pelanggan di toko-toko, restoran, rumah teh, dan menari tarian Jepang bagi para tamu.

Mau ketemu Geisha saat mengunjungi Gion, baca dulu artikel ini Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto.

Open Trip Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Open Trip bisa menjadi pilihan anda yang suka berpetualang dan berjalan-jalan ke Jepang. Paket Open Trip ini anda bisa bergabung dengan traveller yang lain. Yang tentunya akan menambahi keseruan berlibur anda. Karena selain bertemu dengan teman yang baru dengan open trip kita juga mendapatkan harga tiket yang yang lebih terjangkau.

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi Kontak Kami
(Area Indonesia)

-Seat Terbatas….Segera amankan seat anda, Hubungi Kami Sekarang Juga-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru

Private Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Private Tour bisa menjadi pilihan anda karena jadwal perjalanan bisa anda sesuaikan sendiri dan perjalananpun akan menjadi lebih enjoy, leluasa dan tentunya fleksibel . Paket ini dirancang khusus untuk anda dan tidak bergabung dengan peserta lain. Ketenangan dan Kenyamanan perjalananpun maksimal selama anda berwisata di Jepang.

Jika anda ingin menggunakan Private Tour dengan perencanaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan jadwal perjalanan anda lebih lengkap Klik Private Tour ke Jepang

Sewa Mobil Tour Ke Jepang 7 Hari 6 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Anda sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga atau rombongan? jangan khawatir dengan transportasinya. Disini kami menyediakan kemudahan untuk anda. Kami menyediakan sewa mobil di Jepang bagi Anda, dengan berbagai pilihan dan kebutuhan serta banyaknya peserta. Kami juga menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil di Jepang dengan sopir. Mudah dan tidak repot bukan?

Jika anda ingin Paket trip Sewa Mobil dengan sopir Klik Sewa Mobil di Jepang dengan Sopir Beserta Biaya

Leave a Comment

You may also like

Hot News

Hubungi Kami via WhatsApp